8 Senjata Terbaik Yang Bisa Kamu Gunakan Dalam Monster Hunter: World

Epic99.com – Senjata terbaik dalam permainan Monster Hunter: World. Monster Hunter : World merupakan salah satu game konsol terbaik yang banyak di gemari. Tentunya ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk bertemput dalam permainan ini. Dengan menggunakan senjata terbaik, kamu akan mudah untuk mengalahkan monter.

Selain itu senjata yang tersedia pada permainan ini memiliki kemampuan yang berbeda – beda dengan alur pertempuran yang terbilang unik. Berikut ini beberapa senjata terbaik yang bisa kamu gunakan dalam permainan Monster Hunter World.

1. Hunting Horn

Salah satu senjata terbaik pertama yang bisa kamu gunakan adalah Hunting Horn. Senjata ini terbilang mampu mengalahkan monster dengan mudah menggunakan pukulan berulangg ke kepala. Selain itu, setiap serangan senjata ini dapat di jalin menjadi melodi yanag bisa di mainkan dan berbagi buff.

2. Sword and Shield

Dengan menggunakan salah satu senjata terbaik yaitu Sword and Shield dalam permainan Monster Hunter World. Nantinya kamu akan bisa menyerang dan menggunakan item sementara memblokir. Sekalipun serangannya tidak memberikan banyak kerusakan.

3. Insect Glaive

Senjata yang memberikan pernghargaan terhadap pemain yang menyukai mobilitas tinggi. Dengan menggunakan senjata ini, nantinya kamu akan menghabiskan banyak waktu di udara. Selain itu, Insect Glaive juga bisa di gabungkan dengan Kinsect sehingga dapat menerapkan efek yang berbeda pada monster. Senjata yang satu ini memiliki jangkauan yang besar, namun dengan output kerusakan yang cukup rendah.

4. Hammer

Menjadi senjata ynag terbilang cukup unik. Hammer hanya memberikan kerusakan tipe tumpul yang menjadikan Hammer sebagai senjata yang bagus untuk monster yang memukau dengan serangan ke kepala. Meskipun memiliki bobot yang berat, namun Hammer juga tidak memiliki kelemahan probabilitas yang sangat parah. Bahkan kamu juga bisa berlari dengan senjata terhunus.

5. Lance

Termasuk kedalam senjata defensif besar. Lance sendiri di jadikan penjaga terbaik dari setiap senjata dalam permainan dan kemampuan untuk melakukan blog dan bergerak secara bersamaan. Selain itu, Lance juga memiliki jangkauan dan kerusakan yang baik yang memungkinkan kamu untuk menangani kerusakan dengan aman.

6. Gunlance

Senjata terbaik lainnya yang bisa kamu gunakan dalam permainan Monster Hunter : World adalah Gunlance. Gunlance juga terbilang menjadi senjata paling menarik dengan jangkauan dan pertahanan yang solid. Selain itu, senjata yang satu ini juga sangat unggul dalam menghancurkan bagian – bagian tertentu dari monster yang tidak mudah patah.

Hal tersebut di karenakan Gunlance memiliki output demage yang sangat andal. Meskipun memiliki mobilitas yang terbilang rendah, namun Gunlance mampu memerangi musuh dengan kemampuan menjaga terbaik kedua dari senjata apapun dalam permainan.

7. Great Sword

Salah satu senjata terbaik yang bisa kamu gunakan dalam permainan Monster Hunter : World adalah Great Sword. Namun Great Sword sendiri memiliki kerusakan tertinggi per hit dari senjata dalam permainan. Oleh karenanya, pastikan kamu bisa memposisikan diri dengan bijak. hal tersebut di karenakan kamu tidak bisa mengandalkan gerakan dengan kecepatan apapun. Selain itu Great Sword juga bisa memblokir sekaligus menjadi blok terlemah dari apapun dalam permainannya.

8. Switch Axe

Menjadi senjata yang cukup serbaguna dengan jangkauan dan kerusakan yang baik serta tingkat mobilitas yang tinggi terutama saat dalam mode pedang. Mode pedang sendiri memungkinkan kamu untuk bisa melihat jumlah kerusakan yang luar biasa masuk.

Nah itulah beberapa rekomendasi senjata terbaik yang bisa kamu pilih untuk dimainkan dalam permainan Hunting Horn.***