5 Hero Mobile Legend Terkuat 2022 : Cara Mudah Capai Mytic !

Epic99.com – Hero Mobile Legend Terkuat 2022. Hingga kini, game Mobile Legend masih menjadi game MOBA yang banyak di mainkan di Indonesia. Saat bermain game ML, tentunya ada beberapa hal yang harus di perhatikan. Salah satunya adalah dalam menentukan hero terbaik yang bisa menjadi andalan dalam bermain.

Penggunaan hero dalam permainan ML akan sangat berpengaruh dalam kemenangan suatu tim terutama saat draft pick. Kali ini Epic99 akan berikan beberapa rekomendasi hero terkuat yang bisa membantu kamu hingga mencapai level Mytic.

1. Aamon

Menjadi salah satu hero terkuat yang bisa kamu gunakan. Aamon tidak hanya menjadi hero terbaru yang paling kuat tapi juga paling mematikan. Bahkan sangking mematikan, hero ini seringkali di banned. Selain itu, skill yang di miliki juga sangat di takuti oleh pemain lain.

Aamon memiliki magic damage dengan skill pasif yang memungkinkan kamu akan sulit di lawan. Skill lainnya yang di miliki oleh Aamon adalah camouflage sehingga akan membuat lawan menjadi kalang kabut. Terlebih jika kamu bisa spam skill dengan mangakali kedua skill tersebut, tentunya damage yang di hasilkan lebih besar dan dengan mudah mengalahkan musuh.

2. Barats

Hero yang satu ini masih menjadi andalan bagi banyak pemain. Barats bisa menjadi alternatif untuk kamu gunakan karena kemampuannya dalam menjebak musuh. Selain itu, hero yang satu ini juga memiliki daya tahan tubuh yang sangat kuat sehingga akan sangat sulit untuk dibunuh.

3. Beatrix

Masuk dalam kategori hero terkuat di tahun ini. Dengan skill yang di miiki, nampaknya Beatrix memang layak menyandang sebagai hero terkuat yang bisa di andalkan oleh pemain. Beatrix sendiri memiliki skill yang terbilang memukau terlebih karena ia bisa memilih 2 senjata dari 4 senjata yang tersedia.

Untuk kamu ketahui, dari keempat senjata yakni Renner, Bennet, Wesker, dan Nibiru. Pastikan salah satunya kamu pilih Renner. Hal tersebut di karenakan Renner memiliki damage yang terbilang cukup tinggi untuk bisa mengalahkan lawan. Selain itu ultimate renner Apathy juga yang bisa mengnicar musuh dari kejauhan.

4. Esmeralda

Menjadi hero yang memiliki darah serta shield yang sangat tebal hingga menyerupai tank. Bahkan hingga kini masih banyak yang menjadikan Esmeralda sebagai hero andalan yang bisa di percaya untuk mengalahkan musuh. Esmeralda sendiri memiliki daya tahan yang sangat kuat bahkan saat sedang di keroyok musuh sekalipun.

Selain itu, Esmeralda juga memiliki serangan yang sangat menyakitkan bagi musuh. Sehingga hero yang satu ini sangat cocok untuk dijadikan inisiator serangan dan menahan serangan yang datang dari musuh.

5. Ling

Jika kamu bingung ingin menentukan hero terkuat yang bisa kamu gunakan. Ling bisa menjadi alternatif terbaik sebagai hero terkuat yang bisa mengalahkan musuh begitu saja. Ling sendiri merupakan hero Assassin yang hingga kini banyak di gunakan oleh pemain.

Hal tersebut di karenakan Ling memiliki gerakan yang cepat sehingga membuat lawan menjadi kewalahan. Di tambah skill lainnya yang bisa kabur hingga keatas dinding. Selain itu, hero yang satu inii mammpu menguasai seluruh map dan melakukan farming. Karena kecepatan yang di miliki, membuat ling menjadi hero terbaik yang sulit di bunuh.

Nah, itulah beberapa hero mobile legend terkuat yang bisa kamu gunakan di tahun ini. Dengan menggunakan hero terkuat yang ada tentunya akan sangat berpengaruh dalam membawamu hingga mencapai level Mytic.***