6 Game Detektif Terbaik Versi Android, Layaknya Detektif Sungguhan !

Epic99.com – Game detektif terbaik versi android. Saat kamu memiliki waktu luang yang panjang. Bermain game menjadi pilihan terbaik yang bisa kamu lakukan. Terlebih jika kamu menemukan game yang di rasa cocok untuk kamu mainkan. Salah satu game yang terbilang cukup memeras otak adalah game detektif.

Jika kamu menyukai permainan yang menegangkan dan penuh misteri, game detektif bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk kamu mainkan.

Meskipun banyak game detektif berbasis PC yang seru. Namun game detektif versi android juga tidak kalah serunya untuk kamu coba. Jika kamu penggemar game detektif. Berikut ini beberapa game detektif terbaik yang bisa di jadikan pilihan untuk kamu mainkan.

1. Find The Differences

Game yang satu ini terbilang menjadi game detektif yang paling dasar. Nantinya kamu hanya perlu mengamati 2 gambar yang tampak serupa untuk menemukan perbedaannya. Namun permainan akan semakin sulit karena jam akan terus berdetak dan kamu di haruskan untuk menyelesaikan setiap tahapan dalam waktu yang sudah di tentukan.

Download Find the Differences

2. Layton Brothers Mystery Room

Menjadi salah satu game detektif terbaik yang bisa kamu mainkan. Nantinya kamu akan di sajikan sebuah rekontruksi TKP. Selain itu untuk menyelidiki kasus, kamu bisa memerikasa objek untuk ditambahkan sebagai bukti. Bahkan pada game ini kamu akan di bawa layaknya detektif sungguhan yang bisa mengakses file bukti, pernyataan, info tertuduh, dan lainnya.

Download Layton Brothers Mystery Room

3. Mr Detective

Menjadi salah satu game detektif terbaik yang bisa kamu mainkan di android. Di dalam game ini nantinya akan ada lebih dari 190 teka – teki di sertai alur cerita mulai dari misteri pembunuhan hingga pencurian. Dengan begitu kamu di haruskan untuk bisa bergerak maju.

Selain itu, kamu juga harus bisa membaca teks, menemukan petunjuk dalam sebuah gambar, hingga memecahkan teka – teki yang ada untuk mendapatkan kesimpulan yang valid.

Download Mr Detective

4. The Vigil Files: Case 1 – Realistic Detective Game

Kamu akan merasakan seperti menjadi detektif sungguhan dengan memainkan permainan yang satu ini. Di mana game ini akan meminjam banayak karakter seperti email, perpesanan, basis data forensik, peretasan dan masih banyak lagi yang lainnya. Aspek yang ada dalam game ini terjadi secara real time dan mengikuti alur cerita yang mendalam. Selain itu kamu akan dengan mudah menemukan penelusuran dan komunitas yang ada di internet.

Download The Vigil Files: Case 1 – Realistic Detective Game

5. Tiny Room Stories

Game detektif terbaik lainnya yang bisa kamu mainkan di android adalah Tiny Room Stories. Di mana game ini menggabungkan antara game ruang pelarian dengan teka – teki klasik. Dalam game ini nantinya kamu akan memulai misi untuk menemukan ayahmu yang hilang.

Download Tiny Room Stories

6. Who Is The Killer

Game detektif terbaik versi android lainnya yang bisa kamu mainkan adalah Who is The Killer. Nantinya dalam permainan ini kamu akan terjebak dalam sebuah kastil bersama dengan 7 karakter lainnya. Kemudian satu persatu anggota akan terbunuh setiap harinya.

Dengan begitu sebagai detektif kamu di haruskan untuk menemukan pembunuhnya agar berhenti membunuh anggota yang lainnya. Sehingga pada akhirnya kamu harus menebak dan menuduh salah satu karakter yang kamu curigai untuk kemudian di tangkap.

Download Who is The Killer

Itulah beberapa rekomendasi game detektif terbaik yang bisa kamu mainkan. Kamu akan bisa merasakan gameplay yang mencekam saat memainkan rekomendasi permainan yang telah di sebutkan sebelumnya.***