6 Aplikasi Pemesanan Tiket Bioskop Online 2022

Epic99.com – Aplikasi pemesanan tiket bioskop online. Aktifitas menonton bioskop menjadi hal yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu luang. Namun terkadang proses pemesanan tiket menjadi suatu masalah. Hal tersebut di karenakan seringkali kita kehabisan tiket saat ingin membelinya di waktu mendekati jam tayang.

Seiring perkembangan teknologi yang semakin maju. Sekarang sudah banyak aplikasi yang memudahkan kamu untuk membeli tiket bioskop secara online. Dengan begitu, kamu sudah tidak perlu khawatir lagi akan kehabisan tiket saat mendekati jam tayang film yang ingin kita tonton.

Berikut ini beberapa aplikasi terbaik android yang bisa di gunakan untuk melakukan pesanan tiket bioskop secara online.

1. TIX ID

Merupakan salah satu aplikasi pemesanan tiket bioskop online yang terbilang cukup populer. Hal yang membuat aplikasi ini banyak di gunakan adalah karena tersedia berbagai promo yang berlimpah mulai dari potongan harga hingga buy1 get1.

Selain itu, aplikasi TIX ID menggunakan aplikasi Dana untuk melakukan top up.

Download aplikasi TIX ID

2. CGV CINEMAS

Tidak hanya menjadi jaringan bioskop terbesar kedua di Indonesia. CGV juga memungkinkan kamu untuk bisa membeli tiket bioskop secara online. Aplikasi yang bernama CGV Cinemas ini menyediakan pilihan studio yang terbilang cukup lengkap mulai dari Regular, Velvet, 4DX, bahkan hingga Satin.

Hanya saja, kamu di haruskan untuk membuat akun terlebih dahulu menggunakan Facebook atau Email.

Download aplikasi CGV CINEMAS

3. Cinema 21

Menjadi salah satu aplikasi yang akan memudahkan kamu dalam melakukan pembelian tiket bioskop secara online. Cinema21 alias M-Tix juga memungkinkan kamu untuk bisa mengecek jadwal film bioskop terbaru. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki jaringan teather yang terbilang cukup luas di Indonesia.

Cinema21 memiliki tampilan yang sederhana dan mudah di gunakan. Di mana nantinya kamu akan menerima kode booking dan QR code untuk menukarkan tiket yang sudah kamu beli sebelumnya.

Download aplikasi Cinema 21

4. Traveloka

Menjadi aplikasi yang terkenal dengan layanan pemesanan tiket wisata secara online. Traveloka saat ini sudah bisa di gunakan untuk pemesanan tiket secara online. Selain itu, Traveloka sendiri menyediakan tiket untuk berbagai bioskop di Indonesia seperti CGV, Flix, Cinepolis, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Namun aplikasi ini hanya menyediakan metode pembayaran melalui transfer baank dan kartu kredit.

Download aplikasi Traveloka

5. GoTix

Aplikasi lainnya yang bisa kamu gunakan untuk melakukan pembelian tiket bioskop secara online adalah GoTix. GoTix sendiri merupakan salah satu fitur unggulan dari aplikasi Gojek. Nantinya kamu di haruskan untuk mendownload Gojek agar bisa memanfaatkan fitur GoTix di dalamnya.

Selain itu, kamu akan bisa mendapatkan banyak promo yang tersedia pada aplikasai ini.

Download aplikasi GoTix

6. Cinepolis Indonesia

Aplikasi lainnya yang bisa kamu gunakan untuk membeli tiket bioskop secara online adalah Cinepolis Indonesia. Selain itu aplikasi ini juga memiliki harga tiket yang terbilang lebih murah jika di bandingkan dengan Cinema XXI dan CGV. Dengan menggunakan aplikasi ini tentunya kamu akan bisa merasakan beragam diskon dan promo menarik seperti caashback.

Namun Cinepolis Indonesia hanya menyediakan metode pembayaran melalui kartu kredit dan juga aplikasi OVO.

Download aplikasi Cinepolis Indonesia

Itulah beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk melakukan pembelian tiket secara online. Untuk kamu yang sering mengalami kehabisan tiket. Cara ini bisa menjadi alternatif terbaik untuk kamu lakukan.***