6 Aplikasi Terpercaya Penghasil Uang Tambahan 2022

Epic99.com – Aplikasi penghasil uang tambahan. Memiliki penghasilan tambahan tentunya menjadi hal yang sangat di inginkan bagi banyak orang. Salah satu hal yang bisa membantu kamu dalam mendapatkan penghasilan tambahan yakni melalui aplikasi penghasil uang tanpa modal yang belakangan semakin banyak di ganderungi.

Terlebih hingga kini sudah banyak aplikasi yang bisa menghasilkan uang tanpa ribet bahkan tanpa modal. Hanya saja tidak semua aplikasi penghasil uang tersebut terpercaya.

Nah untuk kamu yang ingin mendapatkan uang tambahan melalui aplikasi, pada artikel kali ini akan di jelaskan cara mendapatkan uang tambahan menggunakan aplikasi penghasil uang terpercaya yang bisa kamu gunakan.

1. TikTok

Aplikasi yang satu ini semakin banyak di gunakan karena terbukti mampu menghasilkan uang tambahan untuk setiap penggunanya. Bahkan kamu bisa menghasilkan uang melalui aplikasi tersebut tanpa harus menggunakan modal.

Selain itu cara yang harus kamu lakukan juga terbilang cukup mudah yakni hanya dengan mengundang teman dalam jumlah tertentu. Di mana nantinya saat jumlah teman sudah memeuhi target, maka kamu akan mendapatkan koin yang bisa di tukarkan menjadi uang.

Download TikTok

2. BACA PLUS

Aplikasi lainnya yang bisa membantu kamu untuk mendapatkan penghasilan tambahan adalah BacaPlus. Menjadi aplikasi yang terbilang cukup populer di Indonesia. Kamu bisa mudah mendapatkan uang hanya dengan membaca artikel dan berita yang tersedia dalam aplikasi.

Nantinya BacaPlus akan membayar dengan koin sesaat setelah kamu menyelesaikan tugas dan misi tertentu. Nantinya kamu bisa menukarkan kois yang sudah di kumpulkan sebelumnya dengan pulsa gratis dengan syarat penukaran minimal Rp 50ribu.

Download Baca Plus

3. BuzzBreak

Kamu bisa menggunakan BuzzBreak untuk mendapatkan penghasilan tambahan tanpa modal sedikitpun. Aplikasi yang satu ini biasanya menyajikan konten yang terbilang populer yang ada di Internet. Di mana nantinya kamu bisa membaca berita atau sekedar menonton video untuk bisa menghasilkan uang.

Selain itu proses penarikan uang pada aplikasi ini juga terbilang cukup mudah yakni hanya melalui Dana yang di tukar dari koin yang sudah kamu kumpulkan sebelumnya.

Download BuzzBreak

4. Cashzine

menjadi salah satu aplikasi terpercaya yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan uang tambahan. Cashzine akan memberikanmu penghasilan tambahan hanya dengan membaca atau membagikan berita yang terdapat dalam aplikasi ini.

Selain itu, penarikan uang yang bisa di lakukan menggunakan aplikasi ini juga terbilang cukup mudah yakni hanya dengan menggunakan aplikasi DANA. Sehingga kamu tidak perlu repot membuat akun PayPal.

Download Cashzine

5. CashPop

Kamu bisa menghasilkan uang tambahan tanpa modal dengan menggunakan CashPop. Selain itu kamu juga tidak perlu menggunakan modal awal untuk bisa menghasilkan uang. Sebenarnya aplikasi ini merupakan aplikasi game yang bisa di mainkan. Namun kamu juga bisa mendapatkan uang hanya dengan mengundang teman untuk sekedar melakukan browsing, chatting, atau menonton video.

Download CashPop

6. CashApp

CashApp memungkinkan kamu untuk mendapatkan uang dengan mudah. Sesuai namanya, aplikasi besutan Free International Call App, Ltd akan memberikanmu uang tanpa modal telebih dahulu. Selain itu cara yang harus kamu lakukan juga terbilang cukup mudah.

Kamu hanya perlu mengisi survei, menonton video, serta melakukan beberapa aktifitas lainnya. Nantinya aplikasi ini menggunakan PayPal untuk pembayaran poin di mana minimal Payout yang bisa kamu lakukan adalah sebesar 6500 credits atau sekitar 5 Euro PayPal Cash.

Download CashApp

Nah itulah beberapa aplikasi penghasil uang terpercaya yang bisa memberikanmu penghasilan tambahan tanpa menggunakan modal sekalipun.***