Top 5 Rekomendasi Website Builder Terbaik

Epic99.com – Website builder terbaik. Dalam membangun sebuat website yang baik tentunya di butuhkan beberapa tool yang membantu dalam memaksimalkan pembangunan website. Jika biasanya dalam membangun sebuah website di butuhkan keahlian khusus seperti pemrograman dan juga coding.

Namun berbeda dengan saat ini, karena perkembangan teknologi membantu siapapun dalam melakukan pekerjaan dengan mudah. Salah satunya dalam pembuatan website yang sudah tidak memerlukan keahlian khsusu seperti programming. Sehingga dalam hal ini siapapun bisa membuat website hanya dengan beberapa tools khsusus yanag salah satunya adalah website builder.


Nah berikut ini beberapa penjelasan mengenai website builder sekaligus rekomendasi terbaik untuk kamu gunakan.

Apa Itu Website Builder ?

Untuk kamu yang belum tahu, web builder merupakan alat yang biasa di gunakan untuk mengembangkan sebuah website. Sehingga nantinya kamu tidak perlu koding untuk bisa mengoperasikannya. Hanya saja di butuhkan pengalaman untuk bisa mengoptimalkan web builder.

Selain itu website builder sendiri sudah bisa dengan mudah di temukan di internet. Kamu bisa menggunakannya sesuai dengan keinginan dan juga kebutuhan.

1. Wix

Menjadi salah satu website builder terbaik yang bisa kamu gunakan. Wix sendiri termasuk website builder yang terstruktur. Bahkan dengan menggunakan WIx, kamu bisa mengembangkan website menjadi lebih fleksibel, bebas, dan juga kreatif.

Ada banyak theme dan fitur kreator yang bisa kamu gunakan. Selain itu, Wix juga terintegrasi dengan aplikasi lain. Kamu bisa menggunakan website builder yang satu ini dalam versi gratis maupun berbayar. Tentunya dengan fitur yang berbeda, kamu bisa menggunakan versi premium dengan harga termurah yakni $5/bulan untuk mendapatkan fitur yang lebih menarik.

2. Weebly

Web builder terbaik lainnya yang bisa kamu gunakan adalah Weebly. Di mana Weebly sendiri terbilang sangat simple dan sangat cocok untuk kamu yang tidak begitu paham dengan dunia website. Selain itu tampilan yang di sajikan juga sangat sederhana dan mudah di gunakan untuk pemula.

Kamu bisa menggunakan Weebly secara gratis dan bisa menggunakan fitur premium untuk mendapatkan fitur menarik lainnya dengan harga termurahnya sekitar $4/bulan.

3. Zyro

Merupakan web builder yang memiliki banyak template menarik yang bisa di sesuaikan denngan berbagai niche. Kamu bisa menggunakan Zyro untuk bisa memiliki tampilan website yang menarik di sertai fitur menarik yang sangat baragam.

Meskipun tidak gratis, namun zyro menyediakan harga yang sangat terjangkau yakni Rp 11.800/bulan.

4. Squarespace

Web builder terbaik lainnya yang bisa kamu gunakan adalah Squarespace. Di mana dengan menggunakan Squarespace kamu bisa mendapatkan tampilan website yang terkesan elegan dan juga menarik. Selain itu terdapat juga berbagai fitur menarik yang bisa kamu nikmati.

Hanya saja Squarespace tidak bisa di gunakan secara gratis dan kamu bisa menggunakan free trial untuk 14 hari. Selanjutnya kamu bisa menggunakan versi berbayar dengan harga termurah $12/bulan.

5. Shopify

Jika kamu ingin membangun sebuah website ecommerce, pilihan terbaik website builder yang bisa kamu gunakan adalah Shopify. Di mana kamu bisa menikmati berbagai fitur khusus dalam pembangunan website belanja. Selain itu, Shopify juga memiliki interface yang sederhana dan mudah dikuasai oleh pemula sekalipun.

Namun kamu tidak bisa menggunakannya secara gratis dan harus berlangganan dengan harga termurah $29/bulan. Kamu juga bisa mencoba free trial 14 hari terlebih dahulu sebelum akhirnya memilih untuk berlangganan.

Nah itulah rekomendasi web builder terbaik yang bisa kamu gunakan. Dengan menggunakan website builder, kamu sudah tidak perlu bingung lagi dalam membanngun sebuah website tanpa perlu memiliki skill khusus programming.***