5 Rekomendasi Aplikasi Musik Terbaik 2022

Epic99.com – Rekomendasi aplikasi musik terbaik 2022. Menikmati musik menjadi hal yang paling umum di lakukan oleh hampir semua orang. Selain itu biasanya musik sendiri menjadi teman di saat sibuk bekerja bahkan hingga saat bersantai.

Seiring perkembangan teknologi yang semakin melesat. Sudah banyak platform musik yang tersedia untuk memudahkanmu mendengarkan musik kapanpun dan di manapun. Selain itu, platform musik yang banyak tersedia juga berupa aplikasi yang bisa di dowload dengan mudah. Dengan begitu kamu sudah tidak perlu lagi merasa kesulitan jika ingin mendengarkan musik.

Nah untuk kamu yang penasaran, berikut ini beberapa aplikasi musik terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mendownload serta mendengarkan musik dengan mudah kapanpun dan di manapun.

1. Soundcloud

Menjadi salah satu aplikasi musik yang cukup populer dan banyak di gunakan. Soundcloud sendiri bisa kamu gunakan denngana bebas untuk sekedar mendengarkan musik secara online. Dengan begitu kamu tidak memerlukan banyak penyimpanan memori untuk mendownload terlebih dahulu musik yanag ingin kamu dengarkan.

Selain itu, aplikasi ini juga a memungkinkan kamau untuk bisa mengupload musik yang kamu miliki. Dengan begitu kamu juga bisa menjadi pencipta musik di bandingkan sekedar mendengarkan.

Download aplikasi SoundCloud

2. Bandcamp

Aplikasi musik terbaik lainnya yang bisa kamu gunakan adalah Bandcamp. Tidak hanya bisa di gunakan untuk sekedar mendengarkan musik. Nyatanya Bandcamp memberikan dukungan pada creator untuk bisa berinteraksi secara langsung dengan para fansnya.

Bandcamp sendiri banyak di gunakan oleh pemusik indie. Hal tersebut di karenakan mereka bisa menjual karya buatan mereka dengan mudah di sini.

Download aplikasi Bandcamp

3. Spotify

Aplikasi yang satu ini memang tidak bisa di tinggalkan begitu saja. Bagaimana tidak, hingga kini Spotify masih banyak di gunakan dan menjadi faavorit bagi banyak pendengar musik.

Selain itu, Spotify sendiri menjadi aplikasi yang menerapkan sistem berbayar dan berlangganan untuk penggunanya. Namun jika kamu tidak ingin menggunakan layanan premium maka kamu juga bisa tetap menikmatinya dengan gratis dengan koleksi musik yang terbilang sangat lengkap.

Download aplikasi Spotify

4. Deezer

Kamu bisa dengan mudah menggunakan aplikasi ini untuk bisa mendengarkan musik kapanpun dan di manapun dengan mudah. Bahkan dezzer juga mampu menandingi performa dari aplikasi musik lainnya. Selain itu, aplikasi yang satu ini juga memiliki tampilan yanag user friendly sehingga mudah di gunakan oleh pemula sekalipun.

Sama halnya dengan Spotify di mana terdapat opsi gratis dan juga berbayar yang bisa kamu gunakan. Namun sebaiknya kamu sudah mengetahui terlebih dahulu aplikasi ini sebelum akhirnya kamu memutuskan untuk menggunakan versi berbayarnya.

Download aplikasi Deezer

5. Shuttle Music Player

Aplikasi yang satu ini terbilang sangat ringkas dan mudah di gunakan oleh siapapun. Shuttle Music Player memungkinkan kamu untuk mendengarkan musik tanpa harus melihat banyaknya iklan yang tersedia. Hal tersebut di karenakan Shuttle Music Player sendiri memang tidak memiliki iklan yang terkadang membuat siapapun menjadi kesal.

Hanya saja Shuttle Music Player menjadi aplikasi yang terbilang tidak fleksibel. Hal tersebut di karenakan Shuttle Music Player baru bisa di gunakan untuk platform android.

Download aplikasi Shuttle Music Player

Nah itulah beberapa aplikasi music yang bisa kamu gunakan. Dengan menggunakan aplikasi music, tentunya kamu akan bisa mendengarkan musik secara bebas untuk sekedar mendengarkan musik tanpa harus mendownloadnya terlebih dahulu.***