8 Aplikasi Voice Changer Terbaik Untuk Android dan PC

Epic99.com – Aplikasi voice changer terbaik. Munculnya berbagai aplikasi dalam sebuah teknologi memang sudah biasa. Selain itu biasanya sebuah aplikasi di bangun dengan tujuan tertentu. Salah satunya adalah aplikasi voice changer.

Untuk kamu yang belum tahu, aplikasi voice changer sendiri merupakan aplikasi yang sering di gunakan untuk sekedar menjahili teman. Di mana aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mengubah suara asli saat sedang berkomunikasi seperti voice call atau bahkan saat live gaming.

Tujuan utama di gunakan nya aplikasi voice changer tidak lain adalah untuk seru – seruan bersama teman. Oleh karenanya aplikasi ini terbilang aman untuk digunakan. Jika kamu ingin menggunakan aplikasi voice changer, berikut ini beberapa rekomendasi terbaik yang bisa kamu gunakan.

1. Call Voice Changer – IntCall

Menjadi salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk menelfon temanmu. Selain itu aplikasi ini bisa di gunakan secara realtime.

Hanya saja kamu harus berlangganan terlebih dahulu jika ingin menggunakan aplikasi ini. Hal tersebut di karenakan versi gratis yang bisa kamu nikmati adalah 1 menit pertama penggunaan.

Download Call Voice Changer – IntCall

2. Change My Voice

Aplikasi yang satu ini juga bisa kamu gunakan untuk mengubah suara normal menjadi berbagai suara unik yang tersedia di dalamnya separti kucing, robot, megaphone, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tidak hanya itu saja, di aplikasi ini juga kamu bisa mengubah pitch, kecepatan, dan amplifikasi. Bahkan kamu juga bisa menunjukan volume suara dalam skala VU.

Download Change My Voice

3. RoboVox Voice Changer Pro

Kamu bisa menggunakan RoboVox Voice Changer Pro untuk sekedar menjahili teman. Bagaimana tidak, aplikasi ini memungkinkan kamu mengubah suara dengan berbagai efek yang telah di sediakan. Hanya saja kamu perlu berlangganan untuk bisa mendapatkan lebih banyak efek.

Hal tersebut di karenakan versi gratis dalam aplikasi ini menyediakan efek suara yang sangat sedikit. Selain itu, aplikasi ini juga memberikan tampilan grafis yang menarik serta interface yang mudah di gunakan.

Download RoboVox Voice Changer Pro

4. Voice Changer – Androbaby

Merupakan salah satu aplikasi terbaik yang bisa kamu gunakan. Di dalam aplikasi ini terdapat berbagai efek suara yang bisa kamu pilih mulai dari Chipmunk, Lazy, Helium, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain itu, aplikasi ini juga memiliki tampilan interface yang cerah dan mudah di gunakan terutama untuk kamu yang baru selesai mendownload.

Download Voice Changer – Androbaby

5. Voice Changer – Androidrock

Penggunaan aplikasi Voice Changer yang dibesut oleh Androidrock sangatlah mudah. Dengan begitu kamu bisa mengubah suara dalam berbagai efek suara yang tersedia mulai dari Chipmunk, anak kecil, oranng tua, dan masaih banyak lagi yang lainnya.

Download Voice Changer

6. Voice Changer with Effects

Menjadi salah satu aplikasi voice changer terbaik yang bisa kamu gunakan. Voice Changer with Effects memungkinkan kamu mengubah suara menjadi beberapa efek suara seperti helium, robot, megaphone, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain itu, kamu juga bisa menyimpan hasail editan suara dan dijadikan sebagai ringtone.

Download Voice Changer with Effects

7. Voice Changer Sound Effects

Sama seperti aplikasi lainnya, Voice Changer Sound Effects bisa digunakan untuk mengubah suara hingga menghasilkan suara yang terbilang sangat unik. Selain itu aplikasi ini juga menyediakan berbagai efek menarik seperti Helium, Fast, Slow, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bahkan kamu juga bisa langsung membagi hasil rekaman suara di berbagai media sosial.

Download Voice Changer Sound Effects

8. Voice Changer -Super Voice

Aplikasi voice changer yang satu ini memungkinkan kamu mengubah suara layaknya superhero seperti Spiderman, Ironman, dan juga Captain America. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini memiliki berbagai efek suara yang menarik untuk digunakan.

Cara menggunakkan aplikasi ini juga terbilang cukup mudah, kamu hanya perlu merekam suara untuk selanjutnya menambahkan efek suara yang tersedia.

Download Voice Changer – Super Voice

Nah itulah beberapa aplikasi voice changer yang bisa kamu gunakan terutama untuk android. Namun selain itu, kamu juga bisa menggunakannya untuk PC dan bisa digunakan sesuai dengan kemampuan.**8