7 Rekomendasi Game Terbaik iPhone Yang Bisa Kamu Mainkan

Epic99.com – Game terbaik iPhone. iPhone menjadi salah satu brand terbaik yang terkenal dan banyak di gunakan. Hal tersebut di karenakan performa yang maksimal pada iPhone. Terlebih dalam game, kamu bisa memainkan beragam game dengan lancar sehingga memberikan keseruan yang berbeda.

Dari banyaknya pilihan game seru pada iPhone yang seru untuk dimainkan, berikut ini beberapa rekomendasi game terbaik yang bisa menjadi pilihan untuk kamu mainkan.

Selain itu ada juga beberapa game yang bisa di mainkan secara offline dan tanpa support AirPlay. Bahkan kamu juga bisa menghubungkannya ke smart TV untuk pengalaman bermain game yang lebih memuaskan.

1. Real Racing 3

Game yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai game balapan. Real racing 3 mengusung 19 arena balap dunia sungguhan yang sangat mirip dengan aslinya. Selain itu di dalamnya juga terdapat lebih dari 250 pilihan mobil sport dengan merek terkenal.

Bahkan kamu juga bisa menikmati permainan ini di smart TV dengan menggunakan iPhone sebagai controllernya.

2. Street Fighter IV CE

Jika kamu ingin melepas kerinduan dengan game fighting klasik. Game yang satu ini menjadi rekomendasi terbaik yang bisa kamu mainkan. Street Fighter IV CE memiliki resolusi grafis tingkat tinggi yang membuat pemainnya menjadi nyaman.

Selain itu game ini juga hadir dengan 31 karakter serta menyediakan tombol kontrol yang serupa dengan PlayStation sehingga kamu akan terbiasa untuk membuat jurus combo.

3. Rainy Attic Room

Game yang satu ini mengusung tema emosional sehingga bisa memberikan efek calming kepada siapapun yang memainkannya. Nantinya dalam permainan Rainy Attic Room kamu akan bertemu dengan teman yang tinggal sendirian dan sedang mengalami depresi.

Di situlah kamu akan mulai mengajaknya berinteraksi hingga membuatnya bersedia untuk bercerita. Selain itu kamu juga bisa mengupgrade tempilan dan furniture yang ada di dalam rumah.

4. Township

Jika kamu memiliki kegemaran dalam merancang sesuatu, game ini sangat cocok untuk dimainkan di iPhone. Game Township yang satu ini merupakan kombinasi game farming dan membangun kota.

Dalam permainan ini nantinya kamu bisa membangun gedung, pabrik, ladang, taman dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain itu kamu juga bisa bergabung dengan para pemain lain di seluruh dunia sebagai coop.

5. Candy Crush Saga

Rekomendasi game seru lainnya yang bisa kamu mainkan di iPhone adalah Crush Saga. Game yang satu ini termasuk dalam kategori game asah otak. Di mana kamu nantinya akan bisa menyelesaikan puzzle berupa permen.

Selain itu kamu di haruskan untuk memecahkan permen dengan memadukan 3 atau 4 permen. Semakin tinggi level permainan, maka semakin besar juga tantangan yang memaksa kamu untuk berfikir ekstra.

6. Tsuki Adventure

Menjadi salah satu rekomendasi game seru yang bisa kamu mainkan di iPhone. Tsuki Adventure bisa kamu mainkan dengan santai. Game yang satu ini menceritakan karakter Tsuki yang merupakan kelinci kota.

Di mana dia bekerja di kantoran yang penuh dengan tekanan. Sampai pada suatu waktu dia mendapatkan warisan berupa pertanian wortel keluarga di sebuah desa. Sehingga mengharuskan Tsuki untuk pindah ke desa dan mulai menjalani kehidupannya yang jauh dari kehidupan kota.

7. Dungeon Hunter 5

Game yang satu ini mengharuskan kamu untuk menyelesaikan berbagai misi dengan aneka pilihan baju besi serta di lengkapi dengan senjata yang kuat. Nantinya dalam Dungeon Hunter 5 terdapat 94 misi yang menuntut kamu untuk bisa memburu monster.

Selain itu kamu bisa memainkannya sendirian atau bersama dengan teman lainnya sebagai co-op. Bahkan kamu juga bisa mendapatkan lebih dari 900 macam baju besi beserta senjata yang membuat kamu semakin kuat.

Itulah beberapa game seru terbaik yang bisa kamu mainkan di iPhone. Kamu bisa menikmati keseruan yang berbeda dengan memainkan game yang telah disebutkan diatas.***