Tips Bermain Game Play Together Untuk Pemula

Epic99.com – Tips bermain Play Together. Bermain game masih menjadi pilihan terbaik yang bisa kamu lakukan untuk sekedar menghabiskan waktu luang dan kebosanan. Selain itu kamu bisa memainkan game apapun yang menarik salah satunya adalah Play Together.

Game yang satu ini merupakan salah satu game online yang akan memberikanmu keseruan saat bermain. Nantinya dalam permainan ini kamu akan memiliki banyak aktifitas yang harus kamu lalui.

Di mana kamu di haruskan untuk menyelesaikan misi, menghiat avatar dan juga rumah, hingga bermain beberapa game yang ada di dalamnya.

Namun jika kamu merasa sulit atau bahkan bingung saat memainkan permainannya, pada artikel kali ini akan di jelaskan beberapa tips bermain Play Together terutama untuk kamu yang masih pemula.

Download game Play Together


Tips Bermain Play Together

1. Melakukan perjalanan dengan cepat

Seperti yang sudah di jelaskan sebelumnya, jika kamu di haruskan untuk menyelesaikan misi yang ada. Nantinya saat sedang menyelesaikan misi, sebaiknya kamu mempercepat perjalanan dengan menggunakan kendaraan. Kamu bisa memilih berbagai kendaraan yang tersedia seperti skateboard.

Selain itu kamu bisa menggunakan alternatif lain untuk bisa berpindah lokasi dengan cepat. Cara yang harus kamu lakukan juga cukup mudah yakni hanya perlu membuka ponsel, kemudian tekan tombol rumah ataupun tempat yang ingin kamu tuju.

2. Selesaikan misi rutin yang mudah di selesaikan

Sebaiknya kamu menyelesaikan lebih dulu misi rutin yang sekiranya mudah untuk diselesaikan. Karena biasanya akan ada beberapa misi yang mudah di selesaikan berdasarkan lokasi.

Beberapa misi yang mudah di selesaikan antara lain adalah mengantarkan pesanan pizza, mencari ranting di perkemahan dan juga mencari kunang – kunang.

3. Teliti saat sortir barang

Tips lainnya yang juga harus kamu perhatikan adalah saat melakukan sortir barang. Saat melihat berbagai item dalam permainan ini, kamu bisa menurutkannya berdasarkan nilai. Cara yang harus kamu lakukan juga cukup mudah yakni hanya dengan menekan ikon daftar yang ada di bagian kanan bawah.

Dengan begitu nantinya kamu akan di mudahkan saat menjual dan membeli barang.

4. Perhatikan aktifitas berdasarkan waktu

Dalam permainan Play Together, terdapat beberapa game yang akan muncul berdasarkan waktu. Seperti contohnya game virus yang akan terbuka di waktu malam. Atau juga game sekolah yang akan muncul di waktu siang.

Oleh karena itu kamu bisa memperhatikan waktu yang ada sehingga kamu tidak akan ketinggalan game yang ingin kamu mainkan.

Bahkan nantinya juga dalam game ini akan ada ikan yang hanya bisa kamu dapatkan di waktu tertentu. Kamu bisa melihat informasinya dengan mudah yakni ponsel > Koleksi > Koleksi lalu tekanlah salah satu ikan.

5. Perhatikan aktifitas berdasarkan lokasi

Tips lainnya yang harus kamu perhatikan dalam bermain game Play Together adalah aktifitas yang berdasarkan lokasi.

Hal ini di karenakan tiap lokasi tentunya akan ada misi yang berbeda – beda. Seperti saat di perkemahan kamu akan bisa membantu mencari ranting dan juga mengumpulkan kunang – kunang, sedangkan di Plaza kamu bisa mengantarkan pesanan pizza.

6. Melakukan obrolan seru

Dalam permainan ini nantinya kamu bisa megobrol dengan mudah. Hal tersebut di karenakan sudah ada kata – kata yang tersedia di dalamnya. Selain itu kamu juga bisa mengetik kata – kata sendiri sesuai dengan keinginan.

Nah itulah beberapa tips bermain Play Together untuk pemula. Sehingga dalam hal ini kamu tidak perlu lagi merasa bingung dan kesulitan saat memaiankan permainannya.***