5 Aplikasi Karaoke Terbaik Yang Populer Dan Banyak Digunakan

Epic99.com – Aplikasi karaoke terbaik. Sejak pandemi, banyak aktifitas yang berkurang dan mangakibatkan masyarakat menjadi tidak produktif. Oleh karena itu, banyak orang yang barusaha untuk mencari aktifitas untuk sekedar menghilangkan jenuh serta kebosanan.

Tidak hanya bermain game, kamu bisa melakukan aktifitas lainnya di rumah bahkan tanpa harus mengeluarkan uang serta pergi keluar rumah.

Salah satu alternatif yang bisa kamu lakukan untuk sekedar menghilangkan rasa bosan adalah dengan melakukan kkaraoke. Terutama untuk kamu yang memiliki hobi bernyanyi, kamu bisa menyalurkannya dengan mudah melalui aplikasi karaoke. Selain itu kamu juga akan dengan mudah mendapatkan aplikasi tersebut.

Alih – alih datang langsung ke tempat karaoke, kamu bisa bernyanyi hanya dengan menggunakan aplikasi tanpa harus pergi keluar rumah.

Untuk kamu yang penasaran, berikut ini beberapa aplikasi karaoke yang bisa kamu gunakan untuk menghilangkan rasa jenuh.

1. Smule

Aplikasi karaoke lainnya yang bisa kamu gunakan adalah Smule. Menjadi aplikasi karaoke yang memiliki berbagai fitur menarik di dalamnya. Selain itu di dalamnya juga terdapat fitur voice enhancer yang memungkinkan suara kamu akan terdengar lebih merdu.

Kamu juga nantinya akan bisa melakukan duet karaoke bersama dengan teman untuk menambah keseruan. Bahkan aplikasi yang satu ini memiliki fitur bagikan ke media sosial serta kumpulan lagu dari berbagai genre yanng bisa kamu nyanyikan.

Download Smule

2. WeSing

Menjadi salah satu aplikasi karaoke yang terbilang populer dan banyak di gunakan. WeSing sendiri merupakan aplikasi karaoke yang bisa kamu gunakan baik melalui Android maupun iOS.

Selain itu nantinya kamu akan bisa berduet dengan teman dan bahkan juga dengan artis yang menjadi pengguna WeSing. Bahkan dengan menggunakan aplikasi ini kamu juga akan bisa mengedit serta menambahkan efek sehingga hasil karaoke yang direkam memiliki kualitas yang baik.

Download WeSing

3. SingPlay

Saat ingin menghabiskan waktu dengan melakukan karaoke. Kamu bisa menggunakan aplikasi SingPlay untuk sekedar menghilangkan stress akibat pekerjaan.

Aplikasi yang satu ini menyediakan berbagai fitur menarik di dalamnya. Nantinya dalam aplikasi ini kamu tidak perlu lagi mendownload lagu sebelum di nyanyikan. Sehingga kamu bisa mengandalkan playlist saja untuk bisa melakukan karaoke dengan seru.

Download SingPlay

4. Karaoke Online

Rekomendasi aplikasi karaoke lainnya yang bisa kamu gunakan adalah Karaoke Online. Sesuai dengan namanya, kamu bisa menggunakan aplikasi ini hanya dalam keadaan online saja.

Selain itu nantinya dalam aplikasi ini kau bisa mencari trek lagu populer serta menyanyikannya begitu saja tanpa melakukana rekaman. Bahkan kamu juga bisa berkreasi dengana berbagai fitur efek yang tersedia sehingga menjadikan pengalaman karaoke yang lebih menyenangkan.

Download Karaoke Online

5. Singo

Merupakan salah satu rekomendasi aplikasi karaoke yang bisa kamu gunakan. Singo memungkinkan kamu melakukan aktifitas karaoke baik secara online maupun offline. Selain itu, cara penggunaan aplikasi yang satu ini juga sanngatlah mudah.

Ditambah dengan beragam fitur menarik yang bisa kamu nikmati. Kamu juga nantinya akan bisa melakukan karaoke bersama teman untuk mendapatkan pengalaman karaoke yang berbeda.

Aplikasi Singo juga memiliki fitur effect yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan hasil karoke dengan suara yang bagus.

Download Singo

Kesimpulan

Nah itulah beberapa aplikasi karoke yang bisa kamu gunakan. Dengan begitu kamu bisa lebih mudah untuk melakukan karaoke tanapa harus pergi keluar rumah. Dapatkan keseruan yang bisa kamu rasakan dengan melakukan aktifitas karaoke bersama teman secara virtual.***