5 Game Bus Simulator Terbaik Android : Pengalaman Menjadi Supir Bus !

Epic99.com – Game bus simulator terbaik android. Perkembangan game saat ini sudah terlihat sangat pesat. Hal tersebut di karenakan banyaknya game baru yang muncul dan memberikan warna tersendiri bagi para gamer. Selain itu berbagai genre game juga sudah mengalami banyak kemajuan.

Salah satu genre game yang tidak pernah sepi peminat adalah game simulator. Di mana dalam game ini kamu bisa bermain dengan gameplay yang nampak seperti pada kehidupan nyata.

Permainan bus simulator menjadi salah satu yang paling banyak di mainkan. Kamu bisa menjelajahi medan jalanan serta menyebrang pulau untuk mengantarkan penumpang. Dengan bermain game bus simulator, kamu akan merasakan seperti menjadi seorang supir bus.

Untuk kamu yang penasaran, berikut ini beberapa rekomendasi genre permainan bus simulator terbaik android untuk bisa kamu mainkan.

1. ES Bus Pariwisata

Permainan bus simulator yang satu ini akan memberikanmu pengalaman menjadi supir bus pariwisata. Jika di dunia nyata kamu hanya menjadi penumpang, maka dalam permainan ini kamu akan merasakan pengalaman yang berbeda.

ES Bus Pariwisata mengharuskan kamu untuk menyelesaikan pekerjaan dengan menjelajahi 3 kota yang ada di Indonesia yakni Pati, Kudus, dan Semarang. Selain itu nantinya kamu bisa memilih 3 bus yang berbeda.

Bahkan kamu juga bisa melakukan modifikasi pada bus yang kamu pilih untuk menambahkan kesan yang menarik.

Download game ES Bus Pariwisata

2. Bus Simulator Indonesia

Menjadi salah satu permainan bus simulator terbaik yang bisa kamu mainkan. Bus Simulator Indonesia akan memberikanmu pengalaman menjadi seorang supir bus yang bekerja dengan menjelajah antar kota dan provinsi untuk mengantarkan penumpang.

Pastikan kamu tidak melewatkan game simulator yang satu ini dan menikmati keseruan saat bermain.

Download game Bus Simulator Indonesia

3. Telolet Bus Driving

Beberapa tahun yang lalu mungkin kamu pernah merasakan demam “om Telolet om” di mana nantinya supir bus akan membunyikan klakson modifikasi saat kamu meneriakinya. Dengan memainkan permainan ini nantinya kamu akan merasakan menjadi bus yang memiliki klakson telolet.

Sesuai dengan judul game Telolet Bus Driving, kamu bisa membunyikan klakson telolet. Selain itu kamu juga bisa melakukan modifikasi pada bagian bus untuk menambah penampilan bus yanag lebih menarik.

Kamu akan merasakan keseruan saat memainkan permainan ini di karenakan grafik yang di berikan sangat menarik.

Download game Telolet Bus Driving

4. Mobile Bus Simulator

Menjadi seorang supir bus tentunya akan membuatmu tergoda untuk melakukan modifikasi bus dengan cat, stiker, klakson, dan masih banyak lagi yang lainnya. Sehingga kamu akan merasakan puas saat mengantarkan penumpang dari satu daerah ke daerah lain dengan bis yang menarik.

Selain itu map yang ada dalam permainan ini di buat dengan senyata mungkin untuk menambah keseruan saat memainkannya.

Download game Mobile Bus Simulator

5. IDBS Bus Simulator

Sama halnya dengan permainan bus simulator lainnya yang memungkinkan kamu untuk menjadi supir bis. IDBS Bus Simulator menjadi salah satu rekomendasi terbaik yang bisa kamu mainkan.

Di dalam permainan ini nantinya kamu akan menjelajahi berbagai medan jalanan serta menyebrang pulau untuk mengantarkan penumpang ke daerah yang di tuju.

Download game IDBS Bus Simulator

Nah itulah beberapa rekomendasi game bus simulator terbaik android yang bisa kau mainkan. Bermain game simulator yang satu ini tentunya akan memberikanmu pengalaman seru menjadi seorang supir bus.***