7 Game Gacha Anime Terbaik Untuk Android

Epic99.com – Game gacha anime terbaik. Perkembangan game memang terbilang sangat cepat. Salah satunya adalah game Gacha yang hingga kini sudah banyak yang terbaik untuk bisa kamu mainkan. Selain itu Gacha sendiri menjadi genre game yang tidak pernah sepi pemain.

Terutama untuk kamu yang gemar dengan anime, pastikan kamu tidak ketinggalan game gacha anime terbaik ini di Android. Untuk kamu yang penasaran, berikut ini beberapa daftarnya!

1. Genshin Impact

Menjadi salah satu game yang tidak pernah kekurangan pemain. Mengusung genre open world ARPG serta berbagai karakter menarik yang bisa kamu gunakan. Hanya saja untuk bisa mendapatkan karakternya, kamu harus melakukan gacha yang lumayan sulit.

Beberapa karakter yang terkenal dan banyak di gunakan adalah Ganyu, Zhongli, hingga Yae Miko. Bahkan berbagai karakter di dalamnya juga memiliki grafis yang membuat siapapun menjadi ketagihan untuk memainkannya.

Downnload Genshin Impact

2. Attack on Titan: Brave Order

Game yang populer yang menjadi rekomendasi terbaik untuk bisa kamu mainkan. Attack on Titan mengusung gameplay RPG yang di adaptasi dari anime dengan nama yang sama. Di mana karakter yang ada dalam permainan ini nantinya akan melawan Titan.

Selain itu game ini hanya bisa menggunakan 1 dari 3 karakter yang kamu miliki dan bisa di ganti kapanpun kamu mau. Namun kamu bisa memainkannya bersama teman sehingga menjadikan permainan ini lebih seru untuk dimainkan.

Download Attack on Titan

3. EDENS ZERO Pocket Galaxy

Game yang satu ini di adaptasi dari anime Eden Zero yang bercerita tentang petualangan Shiki dan Rebecca di luar angkasa. Edens Zero Pocket Galaxy mengusung gameplay Sction RPG yang menarik untuk di mainkan.

Selain itu setiap karakter yang ada di game ini memiliki kemampuan yang berbeda dengan Ether Gearnya masing – masing. Bahkan nantinya dalam game ini kamu juga akan bisa mendapatkan beragam karakter terbaik.

Download Edens Zero Pocket Galaxy

4. Figure Fantasy

Menjadi salah satu game gacha terbaik yang bisa kamu mainkan. Figure Fantasy memiliki berbagai fitur menarik mulai dari karakter anime yang unik, gameplay RPG yang menarik, hingga tampilan grafis 3D yang membuat kamu tidak mudah bosan saat memainkannya.

Selain itu game yang satu ini akan membawamu masuk dalam dunia figurin serta menjadikanmu seorang master untuk bisa menyelamatkan dunia dari ancaman figurin jahat.

Download Figure Fantasy

5. Heaven’s Burn Red

Merupakan salah satu game gache terbaik yang memiliki grafis mengesankan. Tidak hanya itu saja, bahkan animasi yang ada di dalamnya juga akan membuat kamu menjadi ketagihan.

Dalam permainan ini nantinya kamu bisa mendapatkan karakter dari Gacha untuk melawan musuh yaitu Cancer. Selain itu tentunya setiap karakter memiliki skill dan keunggulannya masing – masing.

Download Heaven’s Burn Red

6. My Hero Ultra Impact

Kamu bisa memainkan My Hero Ultra Impact yang saat ini menjadi salah satu game gacha yang populer. Di mana kamu bisa membuat tim dari hero yang kamu miliki. Selain itu tentunya berbagai hero yang tersedia juga memiliki skill dan kemampuan berbeda.

Dalam game ini nantinya kamu akan membuat tim dengan anggota 3 orang untuk bisa melawan musuh. Selain itu pemain akan bisa mengaktifkana quirks yang ada dari setiapa karakter hanya dengan gerakan 1 tombol. Kamu juga di haruskan untuk membuat chain combo untuk bisa menghantam musuh.

Download My Hero Ultra Impact

7. Soul Tide

Kamu bisa memainkan Soul Tide sebagai salah satu game gacha anime terbaik. Di mana game ini menggabungkan berbagai genre sekaligus dalam satu game. Selain itu Soul Tide sendiri mengusung gameplay yang menarik serta grafis anime yang memukau.

Dalam permainan ini nantinya kamu bisa membuat tim dari berbagai karakter anime untuk mengeksplorasi dungeon hingga menemukan monster yang bisa di lawan.

Download Soul Tide

Nah itulah beberapa rekomendasi game gacha terbaik untuk bisa kamu mainkan. Dengan memainkan beberapa rekomendasi yang telah di sebutkan nantinya kamu akan bisa merasakan pengalaman bermain game yang berbeda.***