7 Rekomendasi Aplikasi Fitness Gratis Terbaik

Epic99.com – Aplikasi fitness gratis terbaik. Memiliki bentuk badan ideal merupakan impian bagi semua orang. Oleh karenanya banyak orang berlomba – lomba untuk melakukan olahraga agar bisa memaentu badan sesuai dengan yang mereka inginkan.

Di era yang serba teknologi seperti saat ini, kehadiran Gym bukan lagi menjadi satu – satunya jalan untuk melakukan olahraga. Di mana kamu sudah bisa menggunakan aplikasi fitness yang memungkinkan kamu untuk tetap mendapatkan bentu badan ideal tanpa harus pergi ke Gym.

Selain penggunaan aplikasi fitness juga bisa kamu gunakan secara mudah dan gratis melalui smartphone. Dengan begitu kamu sudah tidak perlu lagi dalam membayar member Gym setiap bulannya. Berikut ini beberapa aplikasi fitness terbaik yang bisa kamu gunakan.

1. Freeletics

Menjadi salah satu aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk membentuk badan tanpa harus pergi ke Gym. Freeletics memungkinkan kamu untuk menyusun program training yang sesuai dengan kemampuan. Selain itu aplikasi ini juga tersedia trainer yang membantu kamu memantau program workout.

Bahkan kamu juga bisa menentukan target sendiri mengenai workout mulai dari lose weight. stay active an healty, gain muscle, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Download Freeletics

2. Six Pack in 30 Days

Kamu bisa mendapatkan bentuk badan yang sesuai dengan keinginan menggunakan aplikasi Six Pack in 30 Days. Di mana aplikasi ini akan memberikan latihan rutin selama 30 hari untuk memberikan bentuk badan Six Pack.

Selain itu aplikasi ini biasa di gunakan untuk Pria dengan berlatih di rumah. Sehingga memudahkan kamu dalam melatih otot dengan mudah tanpa harus pergi ke Gym.

Download Six Pack in 30 Days

3. HIIT & Tabata

Kamu bisa menggunakan aplikasi ini baik melalui android maupun iOS. HIIT & Tabata menjadi salah satu aplikasi fitness terbaik yang akan membantu kamu dalam menstimulasi otot atau hanya sekedar membakar kalori.

Selain itu didalamnya juga terdapat aerobic yang bisa kamu lakukan selama 30 menit setiap harinya.

Download HIIT & Tabata

4. Step Counter

Rekomendasi aplikasi fitness terbaik lainnya yang bisa kamu gunakan adalah Step Counter. Dimana aplikasi ini mampu untuk menghitung langkah kaki dengan bantuan sensor. Selain itu kamu juga bisa mengetahui kalori terbakar dalam grafik yang tersedia.

Bahkan kamu juga tidak perlu selalu memegang ponsel, melainkan juga bisa tetap memasukkannya kedalam tas karena semuanya akan tetap terekam secara otomatis.

Download Step Counter

5. 7 Minutes Workout

Aplikasi ini bisa kamu gunakan secara gratis dengan penggunaan yang terbilang cukup mudah. Sesuai dengan namanya, 7 Minutes Workout menyediakan durasi workout 7 menit untuk setiap gerakannya. Selain itu grafik yang ada dalam aplikasi ini juga cukup mudah untuk diikuti oleh penggunannya.

Sehingga dalam penggunaan 7 Minutes Workout akan membantu kamu dalam memberikan impact yang baik untuk tubuh dan menghasilkan bentuk badan yang sesuai dengan keinginan.

Download 7 Minutes Workout

6. Lose Weight in 30 Days

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memungkinkan kamu untuk menurunkan berat badan dalam 30 hari. Tidak hanya menurunkan berat badan, bahkan kamu juga bisa mengatur rancangan pola diet yang sesuai dengan kebutuhan.

Selain itu nantinya kamu bisa menentukan target berat badan yang harus diturunkan sehingga secara otomatis aplikasi ini akan memberikan latihan yang sesuai.

Download Lose Weight in 30 Days

7. Map My Fitness

Rekomendasi aplikasi fitness terbaik lainnya yang bisa kamu gunakan adalah Map My Fitness. Dimana aplikasi ini dimaksudkan untuk pegiat sepeda dan juga Running. Selain itu didalamnya terdapat berbagai pilihan workout yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan seperti PushUp, PullUp, abs, arms, dan beberapa lagi yang lainnya.

Download Map My Fitness

Nah itulah beberapa rekomendasi aplikasi fitness terbaik yang bisa kamu gunakan. Dengan begitu kamu bisa lebih mudah dalam membentuk badan menjadi yang sesuai dengan keinginan.***