7 Rekomendasi Gamepad Terbaik dengan Harga Terjangkau

Epic99.com – Rekomendasi gamepad terbaik dengan harga terjangkau. Bermain game menjadi semakin seru dengan menggunakan aksesoris penunjang tambahan. Salah satu yang sering di gunakan adalah gamepad. Dengan begitu kamu akan merasakah keseruan bermain game favorit dan membuat ketagihan.

Namun untuk mencari rekomedasi gamepad terbaik yang bisa kamu gunakan terbilang susah – susah gampang. Hal tersebut di karenakan gamepad akan sering di gunakan untuk bermain game. Sehingga kualitas prooduk harus menjadi hal utama.

Untuk kamu yang masih bingung mencari gamepad terbaik dengan harga terjangkau sebagai penunjang keseruan bermain game, Berikut ini beberapa rekomedasinya yang bisa di jadikan referensi.

1. 8BitDo Pro 2

Merupakan salah satu gamepad terbaik yang bisa kamu gunakan. Meskipun mungkin mereknya tidak terlalu terkenal, namun kualitas yang di miliki gamepad yang satu ini cukup membuat pemain menjadi puaas. 88BitDo Pro 2 menjadi gamepad yang mengusung konektivitas Bluetooth dalam penggunaannya, hanya saja harga yang di banderol sedikit lebih mahal.

Harga Kisaran : Rp 500 ribuan

2. Fantech GP12

Menjadi salah satu brand ternama. Fantech menggadirkan gamepad dengan harga murah yang bisa memberikan keseruan dalam pengalaman bermain game. Selain itu GP12 memiliki desain menarik dan elegan yang membuat siapapun tertarik ingin memilikinya. Di mana gamepad ini di lengkapi dengan 4 tombol yang berada pada bagian kiri.

Harga Kisaran : Rp 170 ribuan

3. FLYDIGI APEX 2

Rekomendasi gamepad terbaik lainnya yang bisa kamu gunakan adalah Flydigi Apex 2. Memiliki tampilan desain yang menarik dengan mengusung tema Gundam. Di bandingkan dengan gamepad lainnya, Flydigi Apex 2 terbilang cukup siakui kualitas penggunaanya. Meskipun begitu harga yang di banderol juga terbilang tidak murah.

Harga Kisaran : Rp 1 jutaan

4. Logitech F310

Rekomendasi gamepad lainnya yang bisa kamu gunakan adalah Logitech F310. Meskipun gamepad yang satu ini merupakan keluaran lama, namun kualitas yang di miliki terbukti bisa di adu. Selain itu desain yang hadir dalam gamepad ini juga terbilang itu – itu saja. Namun kamu bisa memilikinya dengan harga yang cukup terjangkau.

Harga Kisaran : Rp 200 ribuan

5. Razer Wolverine V2

Jika kamu memiliki budget berlimpah untuk sekedar membeli gamepad. Razer Wolverine V2 bisa menadi alternatif terbaik untuk kamu gunakan. Selain itu gamepad yang satu ini memiliki tampilan yang menarik dan mudah di sesuaikan dengan setup yang di inginkan. Harga yang lumayan pada gamepad satu ini terbilang sesuai dengan kualitas yang di berikan.

Kisaran Harga : Rp 2 jutaan

6. Redragon Harrow G808

Kamu bisa merasakan keseruan bermain game dengan menggunakan gamepad Redragon Harrow G808. Di mana gamepad yang satu ini berjenis wirelles alias tanpa kabel. Sehingga penggunaannya menjadi lebih elegan serta jarak pandang yang bisa di sesuaikan.

Harga Kisaran : Rp 300 ribuan

7. Xbox 360 Wired Controller

Menjadi salah satu gamepad terbaik yang bisa kamu gunakan. Xbox 360 Wired Controller terbilang cukup populer dan banyak di gunakan. Hal tersebut di karenakan harganya yang cukup terjangkau dan sesuai dengan kualitas yang mumpuni. Gamepad satu ini bisa menjadi alternatif terbaik yang bisa kamu gunakan saat terbatas dengan budget.

Harga Kisaran : Rp 100 ribuan

Nah itulah beberapa rekomendasi gamepad terbaik yang bisa kamu gunakan. Sebelum membeli, ada baiknya kamu sesuaikan juga dengan kualitas bermain yang di miliki. Dengan begitu kamu tidak akan merasa mubazir setelah membelinya.***