7 Rekomendasi Merek Kabel Charger Terbaik dengan Fast Charging

Epic99.com – Merek kabel charger terbaik. Penggunaan smartphone kini semakin banyak. Hal ini tentunya berpengaruh dengan produksi aksesorisnya yang semakin mudah di cari. Salah satu aksesoris penting yang wajib di miliki oleh semua pengguna smartphone adalah Charger.

Selain itu beberapa pengguna mengalami kerusakan pada charger yang di gunakan. Oleh karena itu mereka harus membelinya secara terpisah dari smartphone yang di gunakan.

Seiring berjalannya waktu produksi kabel charger semakin banyak di pasaran dengan berbagai merek dan harga yang bervariasi. Jika kamu ingin membeli charger secara terpisah, kali ini akan di berikan rekomendasi merek kabel charger terbaik dan berkualitas yang bisa kamu pilih. Berikut ulasannya !

1. Advance

Menjadi perusahaan produk elektronik yang populer dan berkualitas. Advance bahkan telah memproduksi kabel charger terbaik yang banyak di gunakan. Selain itu kelebihan dari kabel charger dengan merek yang satu ini adalah teknologi quick charge hingga kecepatan transfer data yang maksimal.

Dengan berbagai keunggulan yang di miliki, Advance terbilang menjual produknya dengan harga terjangkau. Hal itulah yang menjadikan produk ini banyak di gunakan. Kamu bisa menyesuaikan harga berdasarkan jenis kabel yang ingin kamu beli.

Harga kisaran : Mulai dari Rp 20 ribuan

2. Anker

Menjadi salah satu produk kabel charger yang cukup bisa di andalkan. Bahkan Anker saat ini sudah mampu mendominasi pasar Indonesia. Meskipun harga yang di tawarkan cukup tinggi yakni sekitar Rp 200 ribuan, namun tentunya sesuai dengan kualitas yang di berikan.

Tidak tanggung – tanggung, bahkan Anker memproduksi kabel charger dengan panjang mencapai 6 meter.

Harga kisaran : Mulai dari Rp 50 ribuan

3. Aukey

Memiliki kualitas yang mumpuni. Aukey cukup di akui memiliki kabel charger dengan kualitas terbaik. Hal ini terlihat di mana mereka telah mendapatkan sertifikat quick charge v3.0 dari Qualcomm.

Selain itu kabel charger Aukey juga memiliki desain yang simpel dan tetap terlihat elegan. Sehingga bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu gunakan. Saat ini kamu juga tidak perlu kesulitan mencari kabel charger dengan merek yang satu ini karena sudah tersebar di seluruh Indonesia.

Harga kisaran : Mulai dari Rp 70 ribuan

4. Baseus

Merek charger yang satu ini terbilang cukup populer di Indonesia. Baseus sendiri merupakan merek dagang yang berasal dari Tiongkok. Dengan kualitas yang maksimal, kamu bisa menjadikan kabel charger Baseus sebagai pilihan terbaik.

Kelebihan dari produk ini adalah dari segi kemanan yang menggunakan teknologi auto off saat batterai smartphone sudah terisi penuh. Sehingga kamu bisa tetap mencharge smartphone dengan aman meskipun dalam keadaan tidur di malam hari.

Harga kisaran : Mulai dari Rp 50 ribuan

5. Hippo

Rekomendasi kabel charger terbaik lainnya yang bisa kamu jadikan pilihan adalah Hippo. Tidak hanya memproduksi powerbank, bahkan kabel charger yang di miliki Hippo ini memiliki kualitas yang mumpuni. Tidak hanya itu saja, di mana produk yang satu ini memiliki desain dan warna yang menarik dan beragam.

Kamu juga tidak perlu khawatir masalah harganya. Karena Hippo memberikan harga terbaik dan terjangkau untuk kamu bisa memiliki produk ini.

Harga kisaran : Mulai dari Rp 20 ribuan

6. Remax

Jenis kabel charger yang satu ini populer dengan desainnya yang tipis dan memiliki banyak rekomendasi warna. Kamu bisa menggunakan Remax sebagai merek kabel charger dengan kualitas yang tidak kalah di bangingkan yang lainnya.

Meskipun tergolong merek baru, namun Remax menggunakan teknologi yang bisa di andalkan yakni fast charging.

Harga kisaran : Mulai dari Rp 50 ribuan

7. Vivan

Mungkin kamu sudah tidak asing dengan brand Vivan. Di mana merek yang satu ini terkenal dengan produksi aksesoris gadget yang bisa di andalkan. Selain itu kamu bisa memilih kabel sesuka hati, karena Vivan memproduksi aksesoris gadget dengan bentuk yang unik dan menarik.

Teknologi yang di gunakan oleh brand satu ini adalah fast charging sekaligus kecepatan berbagi data. Sehingga produk yang satu ini bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu yang sedang mencari kabel charger terbaik.

Harga kisaran : Rp 20 ribuan

Itulah beberapa rekomendasi merek kabel charger terbaik yang populer dengan kualitas maksimal. Sehingga kamu bisa menggunakannya ketika kabel charger bawaan smartphone mengalami kerusakan.***