7 Virtual Reality (VR) Terbaik yang Support semua Games

Epic99.com – Virtual Reality terbaik yang support semua games. Teknologi Virtual Reality memungkinkan kamu untuk bermain game secara nyata. Selain itu belakangan ini VR menjadi teknologi paling populer dan banyak gamers profesional yang memainkan permainannya. Namun untuk mendapatkan pengalaman bermain game VR yang berbeda, tentunya di butuhkan perangkat VR sebagai penunjang.

Selain itu hingga kini sudah banyak perangkat VR yang di ciptakan dengan teknologi dan fitur terbarunya masing – masing. Oleh karena itu pastikan kamu memilih VR terbaik yang bisa di gunakan untuk semua game. Berikut ini beberapa rekomendasi VR terbaik yang cocok untuk semua game.

1. Oculus Go Standalone Virtual Reality

Di lengkapi dengan desain ultra-modern dengan optik yang bening dan grafis 3D sehingga mmenghasilkan tampilan menjadi lebih imersif dan menyenangkan. Kamu bisa menjadikan Oculus Go Standalone VR sebagai salah satu rekomendasi VR terbaik untuk bermain game.

Keunggulan :

  • Memiliki desain yang portable dan mudah di pasang.
  • Di lengkapi dengan pengontrol intuitif sehingga memungkinkan kamu mudah untuk menavigasinya dalam situasi apapun.

2. DESTEK V4 Headset VR

Terbuat dari material yang berkualitas tinggi sehingga menjadikan Destek V4 headset VR terbilang tahan lama. Selain itu dengan bidang pandang hingga 103 derajat memungkinkan kamu untuk melihat dari sudut lebar dan pengalaman yang lebih mendalam. VR yang satu ini sengaja di rancang untuk bisa menyeimbangkan antara realitas dan virtual.

Keunggulan :

  • Memiliki desain yang bisa di sesuaikan sehingga membuat nyaman daat di gunakan dalam waktu yang lama.

3. Samsung Gear VR

Rekomendasi VR terbaik yang bisa kamu gunakan adalah Samsung Gear VR. Di mana kamu akan mendapatkan kenyamanan saat menggunakan perangkat yang satu ini. Selain itu Samsung Gear VR juga di lengkapi dengan pengontrol intuitif yang memungkinkan kamu bisa mengontrol semua aspek agar tampilannya menjadi imerdif dan membuat nyaman.

Keunggulan :

  • Harga yang di tawarkan sangat terjangkau dan sesuai dengan kualitas yang di berikan.

4. KAMLE VR SHINECON

Kamu bisa menggunakan Kamle VR Shinecon sebagai salah satu rekomendasi VR terbaik. Di mana perangkat yang satu ini memiliki konstruksi serbaguna sehingga membuatnya ideal dan kompatibel untuk semua perangkat baik android maupun iOS. Kamle VR Shinecon memberikanmu pengalaman yang berbeda untuk bermain game dan menonton film 3D.

Keunggulan :

  • Ukurannya yang pas sehingga sangat cocok untuk semua jenis perangkat android.
  • Mengkonversi video dan gambar menjadi 3D secara otomatis.

5. MERGE VR 360

Rekomendasi VR terbaik lainnya adalah Merge VR 360 di mana perangkat yang satu ini sangat kompatibel dengan android dan juga iOS. Memiliki berat sekitar 12 oz dengan dimensi 5,5 inci x 7,5 inci x 4 inci, perangkat VR yang satu ini portabel dengan 2 input sekaligus. Di karenakan bobot yang ringan, Merge VR 360 sangat mudah di bawa kemanapun.

Keunggulan :

  • Kacamata yang tersedia sangat nyaman.
  • Di lengkapi dengan 2 input sehingga memungkinkan kamu menggunakan kontrol tambahan.

Kelemahan :

  • Tidak di sertai pengontrol nirkabel.

6. BNEXT Kacamata Realitas Virtual Headset VR 3D

Memiliki dimensi 7,5 “x5″ x4” dengan berat 14,4 oz. Kamu bisa memilih BNEXT Kacamata Realitas Virtual Headset VR 3D untuk bermain aneka game Vitual Reality yang menarik. Selain itu saat bermain game nantinya suara yang berasal dari smartphone tidak teredam. Kompatibel dengan android dan juga iPhone, VR yang satu ini di lengkapi dengan berbagai fitur yang menarik dan sayang untuk di lewatkan.

Keunggulan :

  • Di sertai tampilan yang cerah sehingga nyaman di gunakan

Kelemahan :

  • Efek 3D masih kurang terasa.

7. Samsung SM-R323NBKAXAR Gear Virtual Reality

Menjadi salah satu VR terbaik yang bisa kamu gunakan. Namun sesuai dengan mereknya, perangkat yang satu ini kompatibel hanya untuk perangkat Samsung seperti Galaxy S7 Edge, Galaxy S7, Note 5, S6 Edge, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain itu Samsung SM-R323NBKAXAR Gear Virtual Reality memungkinkan smartphone beralih menjadi mesin VR yang nirkabel. VR yang satu ini di lengkapi dengan pirometer, kedekatan sensor, bahkan hingga akselerometer. Tidak hanya itu saja, perangkat ini juga di sertai dengan Touchpad yang mudah di gunakan.

Keunggulan :

  • Warna yang realistis dengan tampilan yang cerah.

Kelemahan :

  • Ukurannya besar.
  • Hanya bisa di gunakan hingga batas waktu tertentu.

Nah itulah beberapa rekomendasi VR terbaik yang cocok untuk semua jenis game. Dengan menggunakan VR terbaik ini, tentunya kamu akan mendapatkan pengalaman yang seru dan berbeda saat bermain game VR.***