Daftar Game NFT MMORPG Terbaik untuk Hasilkan Uang

Epic99.com – Game NFT MMORPG terbaik. Menghasilkan uang tambahan di era teknoogi yang terus berkembang terbilang sangat mudah untuk dilakukan. Seperti salah satunya NFT yang selalu di perbincangkan belakangan ini. Untuk kamu ketahui, NFT tidak hanya di dapatkan dari gambar seperti Gozhali yang sempat viral. Kamu bisa mendapatkan NFT dengan mudah melalui game.

Terutama jika kamu suka bermain game, cara ini menjadi peluang yang baik untuk kamu bisa menghasilkan uang. Terlebih saat ini sudah banyak game NFT bermunculan dalam berbagai genre yang salah satunya adalah MMORPG. Nantinya melalui beragam game itulah kamu bisa menjelajahi dunia metaverse sekaligus mengambil keuntungan di dalamnya.

Jika kamu menyukai game dengan genre MMORPG, pada artikel kali ini akan di jelaskan mengenai rekomendasi game NFT MMORPG terbaik yang bisa kamu mainkan.

1. SolChicks

Game yang satu ini menjadi salah satu game NFT MMORPG terbaik dan di anggap paling bonafit dalam jaringan Solana. Tidak salah juga apabila SolChicks mendapatkan beragam pencapaian dalam dunia metaverse. Dalam permainan ini nantinya kamu akan mendapatkan peluang untuk memperoleh uang kripto yakni SolChicks Token (CHICKS). Dengan berbagai macam cara kamu bisa menghasilkan uang mulai dari memberi makan avatar, dan merawatnya agar tetap sehat. Selain itu kamu juga nantinya bisa mengikuti berbagai macam event seperti pertandingan atau daily task.

Download SolChicks

2. Ember Swords

Rekomendasi game NFT MMORPG terbaik lainnya yang bisa kamu mainkan adalah Ember Swords. Di mana game ini termasuk yang paling di nantikan oleh banyak orang. Selain itu dalam permainannya, kamu bisa mendapatkan keuntungan denngan melakukan apapun yang ada dalam permainannya. Selain itu game Ember Swords sendiri menceritakan tentang Thanabus yang merupakan bulan raksasa di mana Thanabus menyimpan banyak rahasia sehingga mengharuskan kamu untuk mendarat kesana dan membangun aliansi baru.

Download Ember Swords

3. Sidus: NFT Heroes

Game Sidus: NFT Heroes merupakan kumpulan dari 6 ribu figur generatif yang di buat berdasarkan hasil kerjasama antara NFT STARS dan komunitas seniman modern yang berasal dari berbagai negara di dunia. Selain itu pada game yang satu ini setidaknya terdapat koleksi game berupa 1000 pahlawan langka, 4000 pahlawan NFT asli, 500 pahlawan legendaris, bahkan hingga 500 NFT kemitraan. Namun begitu hanya ada sekitar 4000 karakter saja yang tersedia untuk publik.

Dalam permainan ini nantinya kamu akan berperan dalam dunia otonom bernama SIDUS di mana pertempuran dan perebutan kekuasaan terus terjadi untuk mendapatkan keuntungan sebesar – besarnya.

Download Sidus : NFT Heroes

4. The Six Dragons

Menjadi salah satu game NFT MMORPG terbaik yang bisa kamu mainkan. The Six Dragons memiliki gameplay yang sederhana. Di mana nantinya kamu harus bisa mengendalikan hero untuk mengambil sumber daya alam dan bertarung dengan hero lain. Selain itu dalam permainannya kamu akan melihat keberadaan naga ajaib yang bisa di buru dan di pelihara hingga menghasilkan uang.

Download The Six Dragons

5. Worldwide Webb

Game yang satu ini mengusung konsep yang unik dan terbilang berbeda dari game NFT lainnya. Di mana Worldwide Webb sendiri menawarkan konsep metaverse di dalamnya. Nantinya dalam permainan ini kamu di haruskan untuk bertahan hudup layaknya manusia dan di haruskan untuk memiliki rumah, pakaian, bahkan hingga hewan peliharaan. Selain itu jika kamu ingin meiliki avatar dengan kostum keren dan kekuatan yang langka, maka kamu bisa membelinya dalam tingkat rarity tinggi. Hal itu jugalah yang menyebabkan harga NFT menjadi naik secara berkala.

Download Worldwide Webb

Nah itulah beberapa rekomendasi game NFT MMORPG terbaik yang bisa kamu mainkan. Di mana nantinya kamu tidak hanya mendapatkan keseruan bermain saja melainkan juga menghasilkan uang di dalamnya.***