6 Rekomendasi Situs Font Keren dan Terbaik

Epic99.com – Rekomendasi situs font keren dan terbaik. Dalam dunia desain tentunya kamu akan membutuhkan font sebagai penunjang kerja. Selain itu mencari font tentunya harus di perhatikan terutama pada tipe lisensinya. Hal tersebut di karenakan ada font yang memang gratis untuk di gunakan namun ada font yang berbayar terlebih untuk kepentingan komersial.

Jika kamu seoranng desainer, pastikan kamu memilih font yang memang sesuai dengan kebutuhan. Berikut ini beberapa rekomendasi website font terbaik yang bisa kamu gunakan.

1. Font Squirrel

Kamu bisa menggunakan Font Squirrel untuk mendownload font. Pada situs ini nantinya kamu bisa melakukan pencarian melalui navigasi berdasarkan kategori yang di butuhkan. Selain itu kelebihan dari situs ini adalah tersedianya font identifier yang memungkinkan kamu untuk mengupload gambar berisi tulisan tertentu.

Kunjungi Font Squirrel

2. Dafont

Menjadi salah satu website penyedia font terbaik yang bisa kamu gunakan. Di mana di dalamnya tersedia berbagai macam font yang gratis dan berbayar. Dafont sendiri termasuk website yang ringan dan mudah di gunakan. Oleh sebab itu banyak desainer professional yang menggunakan Dafont untuk mencari font terbaik.

Selain itu kelebihan dari situs ini adalah tersedianya header yang berisikan kategori style font yang bisa kamu pilih mulai dari fancy, techno, bitmap, dan masih banyak lagi yang lainnya. Sehingga nantinya lebih memudahkan kamu dalam melakukan navigasi sekaligus saat melakukan proses download.

Kunjungi Dafont

3. FontSpring

Jika kamu menyiapkan budget untuk mencari font, FontSpring bisa menjadi jawabannya. Hal tersebut di karenakan situs yang satu ini terbilang memiliki font premium yang cukup bisa di andalkan. Nantinya dalam penggunaan situs ini kamu bisa melakukan navigasi dan pencarian font dengan mudah dan bisa berdasarkan beberapa kategori yakni klasifikasi, tags, lisensi, dna masih banyak lagi yang lainnya.

Kunjungi FontSpring

4. Google Fonts

Kamu bisa menggunakan Google Fonts untuk mendapatkan beragam font keren dan terbaik. Sesuai dengan namanya, situs yang satu ini merupakan milik Google yang bisa kamu gunakan untuk download font secara gratis. Selain itu penggunaan website yang satu ini terbilang cukup mudah dan tidak perlu menunggu loading yang lama. Nantinya untuk penggunaan, kamu hanya perlu untuk menyalin dan mempastekan coding font tanpa perlu mendownload dan mengupload ulang.

Kunjungi Google Fonts

5. DeviantArt

Merupakan salah satu situs yang bisa kamu gunakan untuk mendownload beragam font keren untuk desain. Sebenarnya situs DeviantArt sendiri merupakan situs komunitas online untuk para seniman dan di jadikan sebagai portfolio desain. Di mana nantinya kamu bisa mengupload semua karya kamu di sana. Selain itu situs ini juga menyediakan beragam file yang bisa kamu download. Meskipun tidak tersedia navigasi untuk memilih kategori font, namun penggunaan DeviantArt sendiri terbilang cukup mudah.

Kunjungi DeviantArt

6. Behance

Rekomendasi situs font keren dan terbaik lainnya yang bisa kamu gunakan adalah Behance. Situs yang satu ini terbilang cukup populer dan banyak di gunakan. Selain itu Behance sendiri merupakan situs portfolio hasil karya desain yang di miliki oleh Adobe. Tidak hanya sebagai portfolio, kamu juga bisa mendapatkan berbagai font untuk di download. Namun yang menjadi kesulitannya adalah tidak adanya navigasi pencarian font.

Kunjungi Behance

Nah itulah beberapa rekomendasi situs font terbaik yang bisa kamu gunakan. Pastikan kamu mendapatkan jenis font yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.***