5 Aplikasi Dropship Terbaik untuk Bisnis, Bisa Tanpa Modal!

Rekomendasi Aplikasi Dropship Terbaik

Epic99.com – Simak rekomendasi aplikasi dropship terbaik berikut ini. Dropship merupakan salah satu cara bisnis online yang dapat dilakukan di era saat ini. Dropship sangat cocok untuk calon pebisnis yang tidak ingin melakukan stok barang atau takut rugi.

Hal itu karena sistem kerja dropship memang tidak mengharuskan pelaku bisnis untuk melakukan stok barang, sehingga sedikit terhindar dari risiko kerugian. Pelaku dropship hanya perlu menjalin kerjasama dengan mitra drophip (penyedia barang). Tugas pelaku bisnis hanya berusaha menjual barang dari penyedia.

Jika ada pembelian, maka pelaku bisnis droship harus menghubungi penyedia barang, dan nantinya pihak penyedia barang akan mengemas barang yang dipesan dan mengantarnya ke pemesan.

Bisnis dropship ini terkesan mudah dan tidak repot sehingga bisa dilakukan siapa saja mulai dari anak sekolah, pekerja kantoran, hingga ibu rumah tangga. Yang dibutuhkan hanyalah akses internet dan usaha yang baik dalam melakukan promosi barang yang dijual agar terjadi penjualan.

Untuk memulai bisnis dropship juga tidak terlalu sulit, pelaku bisnis yang ingin dropship saat ini bisa melakukannya dengan mudah dengan cara mengakses beberapa layanan atau aplikasi dropship. Ada beberapa aplikasi atau situs dropship yang bisa siapa pun coba yang ingin terjun di dunia dropship, berikut ini beberapa rekomendasi aplikasinya.

Aplikasi Dropship Terbaik

1. Aplikasi Dropship Terbaik DroshipAja.com

DroshipAja.com menyediakan beberapa produk unik yang bisa pelaku dropship gunakan untuk jualan. Beberapa produk yang tersebut yakni produk custom seperti kaos custom, case custom, masker custom hingga mug dan tumblr sport.

Tersedia juga beberapa model dan warna produk, sehingga pelaku usaha bisa menjual beraneka ragam produk dari DroshipAja.com. Menariknya, layanan di DroshipAja.com sangat cepat, pengerjaan produk custom hanya memakan waktu satu hari saja.

Untuk menjadi mitra DroshipAja.com, harus bersedia membayar mulai Rp99.000 untuk satu tahun.

Akses ke DroshipAja.com: KLIK DI SINI

2. Riseloka.com

Ribuan pelaku bisnis telah bergabung dengan Riseloka.com, produk yang tersedia di Riseloka.com merupakan produk original. Berbagai produk juga tersedia di Riseloka.com, mulai dari pakaian wanita, pria, hingga aksesoris.

Selain itu, Riseloka.com juga memberikan bimbingan dalam melakukan penjualan produk kepada para mitranya, sehingga mitra nantinya akan mendapatkan ilmu penjualan yang sangat bermanfaat.

Download Aplikasi Riseloka.com: KLIK SI SINI

Akses ke Website Riseloka.com: KLIK DI SINI

3. Dusdusan.com

Dusdusan.com tampaknya sangat cocok untuk ibu rumah tangga, karena produknya yang tersedia cenderung ke perlengkapan rumah tangga. Jadi, ibu rumah tangga nantinya bisa lebih menguasai produk saat melakukan penjualan.

Selain perlengkapan rumah tangga, Dusdusan.com juga menyediakan produk kosmetik, pakaian, hingga kesehatan.

Akses ke Dusdusan.com: KLIK DI SINI

4. ResellerDropship.com

ResellerDropship.com menyediakan banyak produk untuk dijual para pelaku dropship, mulai dari aksesoris, pakaian, hingga sepatu. Menariknya, tersedia juga banyak brand fashion di ResellerDropship.com, sehingga para pelaku dropship nantinya punya banyak pilihan barang untuk dijual.

ResellerDropship.com juga menyediakan hadiah berdasarkan poin kepada para mitranya. Selain itu, mitra juga cukup merasa tenang nantinya karena dapat mengecek stok barang selama 24 jam. Untuk menjadi mitra di ResellerDropship.com, bisa memulai dengan membayar Rp150.000 untuk waktu satu tahun.

Akses ke ResellerDropship.com: KLIK DI SINI

5. Tokodistributor.com

Berbeda dengan aplikasi sebelumnya, Tokodistributor.com tidak memungut biaya jika ada pelaku bisnis yang ingin jadi mitra, alias gratis. Meskipun gratis, Tokodistributor.com juga menyediakan banyak produk mulai dari alat tulis, alat elektronik, perlengkapan rumah tangga, hingga bumbu dapur.

Tokodistributor.com juga memberikan jaminan stok produk, sehingga pelaku dropship tidak perlu khawatir soal stok produk.

Akses ke Tokodistributor.com: KLIK DI SINI

Demikian beberapa aplikasi dropship terbaik yang bisa jadi rekomendasi mitra untuk memulai bisnis dropship.