Cara Menggunakan Aplikasi Michat dan Kode Rahasia didalamnya

Epic99.com – Cara menggunakan aplikasi Michat. Merupakan salah satu aplikasi chatting yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan teman atau kenalan baru. Michat nyatanya banyak di gunakan dan cukup bisa di andalkan. Hal tersebut di karenakan aplikasi yang satu ini memiliki banyak fitur menarik di dalamnya yang bisa di rasakan oleh pengguna.

Salah satu fitur unggulan pada aplikasi ini adalah nearby, di mana kamu bisa mencari teman baru dari lokasi yang terdekat. Selain itu sisi lain Michat sendiri adalah sebagai media untuk orang dewasa berkenalan dengan tujuan lain. Oleh karenanya kebanyakan pengguna aplikasi Michat ini di dominasi oleh orang dewasa bahkan tidak jarang juga orang yang sudah berumur.

Pada artikel kali ini akan di jelaskan cara menggunakan aplikasi Michat beserta fitur dan kode rahasia yang sering di gunakan oleh pengguna Michat untuk berkenalan atau sekedar ngobrol dengan orang baru di sekitar.


Cara menggunakan aplikasi Michat

1. Memulai obrolan

Langkah awal yang harus kamu lakukan adalah dengan mendownload dan instal aplikasi Michat dengan mudah di PlayStore. Setelahnya kamu bisa melakukan pendaftaran akun dengan memasukkan nomor HP yang nantinya akan di verifikasi. Selain itu nantinya kamu akan di minta untuk mengupload foto, dan sebaiknya untuk menggunakan foto terbaik dan asli. Jika semua sudah di lakukan maka kamu bisa langsung memulai obrolan melalui chatting.

2. Memfilter teman

Untuk bisa mendapatkan teman yang sesuai dengan pilihana, kamu bisa melakukan filter teman. Semisal kamu hanya ingin mencari teman pria saja atau wanita saja.

3. Pesan dalam botol

Michat memiliki fitur yang terbilang unik yakni pesan dalam botol. Kamu bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan teman secara random. Selain itu cara menggunakan fitur ini juga terbilang cukup mudah di mana kamu hanya perlu menulis pesan dan melemparkan botol untuk bisa mengobrol dengan orang yang di luar jangkauan.

4. Chat group

Tidak hanya obrolan pribadi, di mana dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa melakukan chat melalui group. Sehingga dengan begitu nantinya kamu bisa memperluas pertemanan di group.

5. Fitur pesan suara

Kamu bisa menggunakan fitur suara untuk bisa menjadikan obrolan lebih seru. Fitur ini serupa dengan fitur yang di miliki oleh aplikasi chatting pada umumnya.

6. Temukan teman baru

Untuk bisa mendapatkan teman, cara yang harus kamu lakukan cukup mudah yakni melalui menu Discover dan mulai menyapa orang baru di sana.


Agar akun Michat bisa dilihat oleh semua orang

Menggunakan akun Michat bukan berarti tidak ada permasalahan yang akan terjadi. Biasanya permasalahan yang muncul dalam penggunaan aplikasi ini adalah akun Michat yang tidak bisa di temukan oleh orang sekitar. Hal ini tentunya akan bermasalah sehingga membuat kamu lebih sulit untuk mendapatkan teman baru.

Jika masalah ini terjadi, berikut cara mengatasinya :

  • Aktifkan GPS pada perangkat yang kamu gunakan.
  • Selanjutnya aktifkan izin akses lokasi pada aplikasi Michat.

Kode rahasia Michat

Seperti yang di jelaskan sebelumnya, aplikasi Michat sering di gunakan oleh pengguna dewasa untuk tujuan lain. Tidak salah – salah bahkan di aplikasi ini juga terdapat kode rahasia yang sudah menjadi rahasia umum. Berikut ini beberapa kode rahasia yang harus kamu ketahui jika kamu ingin memulai aplikasi Michat agar tidak terkejut jika menemukan pesan seperti ini :

  • BO : Reservasi Out
  • LT : Long Time
  • ST : Short Time
  • GH : Guest House
  • VCS : Video Call Sex
  • Nego : Penawaran harga
  • Free Room : Gratis Kamar
  • Exclude : Harga tanpa kamar
  • Include : Harga dengan kamar
  • PAP : Post a Picture

Download aplikasi Michat

Nah itulah penjelasan mengenai cara menggunakan aplikasi Michat dan beberapa kode rahasia yang sering ada pada pembicaraan pesan pada aplikasi ini.***