Rekomendasi Game Friv 5 untuk Anak

Epic99.com – Rekomendasi game Friv 5 untuk anak. Bermain game menjadi hal yang paling menyenangkan di mana kamu bisa meluangkan waktu luang. Selain itu berbagai pilihan game bisa kamu mainkan sesuai dengan keinginan. terlebih saat ini sudah banyak website yang menyediakan berbagai game pilihan yang bisa kamu gunakan. Salah satu website yang populer dan selalu jadi perbincangan belakangan ini adalah Friv5.

Untuk kamu yang penasaran, berikut ini penjelasan mengenai Friv5 untuk bisa di jadikan pilihan.


Apa itu Friv 5 ?

Friv berasal dari kata Frivolous yang di temukan pertama kali sebagai domain pada tahun 2002 oleh Ghost Production yang bertujuan untuk serial animasi yakni Frivolous Fairytales. Di mana Friv.com menjadi domain yang di daftarkan oleh mereka dan di alihkan dalam waktu yang lama. Saat kamu mengunjungi Friv 5 nantinya kamu akan menemukan banyak game yang di buat oleh berbagai pengembang dan dari berbagai bahasa.

Selain itu antarmuka platform yang satu ini juga sangat sederhana dan memudahkan kamu untuk menemukan berbagai kategori permainan favorit. Nantinya kamu hanya perlu untuk memilih game Friv yang ingin di mainkan. Kamu juga bisa mencarinya secara langsung di kolom pencarian. Kelebihan lainnya dari Friv 5 ini memungkinkan kamu untuk bermain game bahkan jika kecepatan jaringan sedang tidak stabil sekalipun.


Rekomendasi game Friv 5 untuk anak

Kebanyakan game yang ada di Friv terbilang direkomendasikan untuk anak. Oleh karenanya berikut ini beberapa rekomendasi game anak terbaik yang seru untuk dimainkan :

1. Color Me Pets

Rekomendasi game Friv lainnya yang bisa kamu mainkan adalah Color Me Pets. Sesuai dengan namanya, game ini mengharuskan kamu untuk mewarnai sketsa dengan sejumlah warna. Selain itu game ini secara tidak langsung akan mengasah otak dan kreativitas pemain. Color Me Pets sangat ringan dan mudah di mainkan sehingga bisa sekaligus di jadikan media edukasi bagi anak.

2. Princess Wedding Dress

Merupakan game dengan genre simulasi. Kamu bisa memainkan game Princess Wedding Dress untuk mempersiapkan princess di hari pernikahan. Selain itu nantinya kamu bisa memilih berbagai riasan mulai dari lipstik, foundation, gaun, hingga tatanan rambut yang cocok. Kelebihan dari game ini adalah kamu tidak membutuhkan data yang besar saat memainkannya. Sehingga meskipun jaringan sedang tidak stabil, namun game ini masih bisa di mainkan dengan lancar.

3. Minecraft Basic

Merupakan game yang populer di mana – mana. Nyatanya Minecraft banyak di mainkan oleh gamer semua kalangan. Dalam permainan ini tentunya kamu akan membutuhkan kreativitas. Di mana kamu harus membuat bangunan yang sesuai dengan keinginan. Selain itu kamu juga harus bisa mengumpulan beberapa sumber daya yang tersimpan seperti batu bara dan juga kayu.

4. Hill Climber

Dalam permainan ini nantinya kamu di haruskan untuk mengantarkan truk hingga ke garis finish. Sehingga pastikan untuk menjaga keseimbangan agar truk tidak oleh. Hal tersebut di karenakan kamulah yang akan mengendalikan laju truk. Selain itu nantinya dalam permainan ini kamu di haruskan untuk mengumpulkan emas yang tersebar di jalan.

5. Master Checkers

Game catur memang tidak pernah kehilangan peminat. Kamu juga bisa memainkannya di Friv dengan game Master Checkers. Berbeda dengan game catur pada umunya yang menggunakan pion, kuda, benteng, ratu, dan raja. game ini menggunakan koin putih dan hitam.

Itulah beberapa rekomendasi game Friv 5 yang favorit dimainkan dan cocok untuk anak. Menentukan game terbaik untuk anak juga memungkinkan kamu untuk membangun kreativitas yang dimiliki anak.***