Download Minecraft APK MOD Versi Terbaru dan Terlengkap

Epic99.com – Download Minecraft versi terbaru APK MOD. Minecraft merupakan game sandbox terbaik sepanjang masa yang tidak pernah kehilangan penggemarnya. Dengan gameplay yang menarik dan interaktif, tidak jarang gamer populer membuat konten Minecraft untuk sekedar melakukan livestreaming. Selain itu belakangan ini game Minecraft banyak di beritakan mengenai versi terbarunya yang di lengkapi dengan berbagai fitur unggulan yang bisa kamu nikmati.

Untuk kamu penggemar Minecraft, berikut ini beberapa ulasan singkat mengenai game Minecraft versi terbaru beserta dengan link downloadnya.


Sekilas tentang game Minecraft

Untuk kamu yang masih pemula dan baru mengenal apa itu game Minecraft. Di mana game ini merupakan game sandbox 3D yang sebenarnya tidak memiliki tujuan khusus. Sehingga nantinya dalam permainan ini kamu di bebaskan untuk menyusun blok-blok lego sesuai dengan keinginan. Selain itu kamu akan merasakan petualangan dalam permainan ini yang tidak ada habisnya.

Meskipun Minecraft merupakan salah satu game yang sudah lama, namun kamu tetap bisa memainkannya dalam versi terbaru dan gratis. Game ini juga memungkinkan kamu untuk bisa mendapatkan update dari developer yang menambahkan berbagai elemen dalam permainananya.


Review dan link download Minecraft all Version

Hingga saat ini sudah banyak versi game Minecraft yanag bisa kamu mainkan. Di mana game simulator ini bisa kamu download dan mainkan berdasarkan versi yang kamu inginkan. Berikut ini beberapa versi game Minecraft beserta review singkatnya untuk kamu ketahui.

1. Minecraft Pocket Edition (PE) untuk Android

Di rilis pertama kali pada bulan Februari tahun 2022, game Minecraft Pocket Edition (PE) bisa menjadi pilihan terbaik untuk kamu mainkan. Di mana game ini tersedia untuk smartphone dan selalu mendapatkan update mulai dari penambahan fitur, blok, bahkan hingga berbagai item lainnya.

Selain itu dalam versi paling terbarunya, game Minecraft PE memungkinkan kamu untuk bermain dengan fitur multiplayer dan bisa bersaing dengan pemain lain. Kelebihan lainnya dalam game yang satu ini adalah tersedianya fitur anti cheat sehingga semua pemain nantinya bisa bermain secara fair dan jujur.

Download Minecraft Pocket Edition

2. Minecraft Classic (PC)

Merupakan salah satu versi yang ada dalam game Minecraft. Kamu bisa memainkannya dalam versi klasik allias versi lawas. Selain itu berbagai keseruan juga bisa kamu nikmati sesuai dengan imajinasi yang lengkap dengan berbagai fitur menarik untuk bisa kamu rasakan.

Game Minecraft dalam versi gratisnya ini hadir sebagai perayaan ulang tahun ke 10 Minecraft. Beberapa fitur unggulan bisa kamu temukan dalama permainan ini mulai dari 32 blok, tersedia mode Creative, bahkan hingga memberikan dukungan mode Multiplayer.

Download Minecraft Classic

3. Minecraft PC Terbaru

Versi lainnya dalam game Minecraft yang layak untuk dimainkan adalah dalam versi PC. Di mana nantinya kamu bisa bermain game dengan lebih leluasa. Selain itu pergerakan karakter dalam permainan ini bisa kamu gerakkan menggunakan mouse dan juga keyboard.

Pada game Minecraft PC ini kamu akan mendapatkan permainan dengan kualitas grafik yang tidak jauh berbeda dengan versi pocket. Bahkan beberapa detail tertentu bisa kamu lihat dengan lebih jelas di bandingkan melalui smartphone.

Download Minecraft versi PC

4. Minecraft Earth (PC)

Dalam Minecraft versi Earth memungkinkan kamu untuk mendapatkan kebebasan dalam membuat dunia sesuai rancangan dan imajinasi yang kamu miliki. Nantinya dalam permainan ini kamu bisa menemukan aneka entitas yang unik dan beragam mulai dari babi berlumpur bahkan hingga moobloom yang bisa di gunakan untuk mengisi bangunan.

Download Minecraft Earth

5. Minecraft Java Edition (PC)

Jika kamu penggemar game Minecraft tentunya kamu sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Minecraft Java Edition merupakan original version dari game Minecraft yang di rilis pertama kali pada tahun 2011. Tidak tanggung – tanggung, bahkan game yang satu ini menjadi salah satu game sandbox paling laris sepanjang masa karena sudah di mainkan hingga lebih dari 200 juta pengguna.

Download Minecraft Java Edition

6. Minecraft Dungeons (PC)

Versi lainnya yang ada dalam game Minecraft ini adaah Dungeons. Di mana game ini mengharuskan kamu untuk bisa menghadapi berbagai musuh yang terbilang sulit di setiap levelnya. Selain itu Minecraft Dungeons ini di lengkapi dengan berbagai fitur dan unsur baru yang menarik dan juga menantang.

Download Minecraft Dungeons

7. Minecraft Mod Apk V1.19.0.28

Dalam versi terbarunya kamu bisa mendownload Minecraft MOD APK terbaru yang tidak lain adalah versi modifikasi. Di mana nantinya kamu bisa mendapatkan berbagai fitur yang jauh lebih lengkap dan seru jika di bandingkan dengan versi aslinya.

Untuk kamu yang penasaran, berikut ini beberapa fitur terbaik dalam Minecraft Mod Apk :

  • Pencahayaan dalam game ini terbilang lebih berkualitas.
  • Bug yang ada di dalamnya sudah di perbaiki.
  • Memiliki kapasitas inventory yang lebih maksimal.
  • Tersedia lebih banyak variasi item.
  • Bisa di gunakan secara gratis.

Download Minecraft Mod Apk V1.19.0.28

Nah itulah beberapa ulasan yang lengkap dengan link download untuk kamu bisa memainkan game Minecraft dengan berbagai versi. Mainkan game sandbox yang satu ini sesuai dengan versi yang kamu inginkan.***