Cari Game PC Adventure yang Seru? Coba Mainkan 5 Game Ini! 

Game pc adventure

Apa game pc adventure yang seru dan cocok dimainkan di waktu senggang? Pertanyaan ini sebenarnya cukup sulit dijawab. Sebab, keseruan permainan tergantung dari selera masing-masing orang. 

Meski sulit ditentukan, namun kamu bisa menggunakan daftar rekomendasi game adventure PC sebagai panduan. Buat kamu yang sedang mencari referensi game bergenre adventure, simaklah daftarnya pada ulasan berikut ini: 

Game Assasin Creed Valhalla

Ingin merasakan sensasi seru bermain di dunia viking? Kamu bisa mempertimbangkan game Assasin Creed Valhalla untuk dimainkan. Game petualangan buatan Ubisoft ini memang nggak perlu diragukan lagi keseruannya. 

Bila kamu suka tantangan, bermain game Assasin Valhalla bisa menjadi pilihan tepat. Ada banyak misi menantang yang bisa kamu eksplorasi. Misalnya saja dengan menjelajahi area permainan, berburu binatang, atau melakukan kegiatan raid. 

Gunakan strategi adventure yang kamu miliki supaya bisa bertahan sampai akhir permainan. Kalau gagal, maka kamu akan kalah. Namun kalau berhasil survive, maka kamu telah menjadi pemenangnya. 

Download game Assasin Creed Valhalla

Game Hitman 3

Game pc adventure apakah yang mengusung tema misteri dalam permainannya? Jawabannya tentu saja game Hitman 3. Game bergenre petualangan ini mengharuskan kamu bermain sebagai seorang hitman alias pembunuh bayaran. 

Agar bisa mengalahkan lawan, kamu harus mampu menerapkan kemampuan bersembunyi tanpa ketahuan. Kalau sampai keberadaan kamu ketahuan lawan, maka kamu nggak akan bisa membunuh target. Dengan begitu, kamu dinyatakan kalah. 

Apabila kamu bisa membunuh target tanpa ketahuan, maka kamu berpeluang memenangkan permainan. Bersembunyilah di tempat-tempat terpencil dan berbeda. Hanya itulah satu-satunya cara yang bisa kamu andalkan untuk tetap bertahan hidup sampai permainan usai. 

Download game Hitman 3

Game PC Adventure Valheim

Bagi kamu yang suka bermain game adventure bertema viking, ada rekomendasi game pc sejenis yang bisa kamu coba. Namanya adalah game Valheim. Jika kamu masih asing dengan game yang satu ini, maka kamu harus mencari tahu lebih jauh. 

Seperti game komputer bergenre adventure lainnya, game Valheim memiliki sistem permainan berbasis online co-op. Artinya, ada 9 orang pemain yang bisa memainkan game ini secara bersamaan. 

Menariknya, kamu bisa membuat berbagai jenis bagunan di dalam game Valheim. Bahkan, kamu boleh mengeksplorasi map berbeda setiap kali melakukan playthrough. Fitur-fitur tersebut nggak bakal membuat kamu bosan saat memainkan game-nya. 

Download game Valheim

Game Sekiro: Shadows Die Twice 

Apabila kamu menyukai game adventure bertema kerajaan klasik, maka kamu wajib memasukkan game ini ke dalam list. Game Sekiro: Shadows Die Twice menyuguhkan aksi petualangan bernuansa Jepang yang memukau. 

5 Game Petualangan Android Grafik Terbaik

Di permainannya, kamu akan mengambil peran sebagai seorang shinobi. Kemudian, kamu harus membalaskan dendam pada sekelompok samurai yang berusaha menculik guru Usui. Jika kamu berhasil menyerang dan membalaskan dendam, maka kamu berhasil memenangkan permainan. 

Dari konsep permainan tersebut, apa kamu sudah bisa membayangkan betapa serunya permainan ini? Nggak heran kalau game Sekiro seri Shadow Die Twice berhasil meraih gelar dalam kategori game of the year 2019

Download game Sekiro: Shadows Die Twice

Game PC Adventure Cyberpunk 2077

Game pc adventure satu ini memiliki konsep permainan dan jalan cerita yang menarik. Selain itu, desain karakter di permainannya unik. Keunikan tersebut juga terpancar melalui lore dan desain quest yang menjadi ciri khas dari game Cyberpunk 2077. 

Selama permainan, kamu harus berupaya keras mendapatkan implan langka. Kamu bisa memakai implan tersebut untuk bertahan hidup hingga akhir permainan. Mengkombinasikan implan dengan attachment senjata juga akan membuat permainan semakin seru. 

Download game Cyberpunk 2077