7 Aplikasi Video Bokeh Terbaik Versi Android

Epic99.com – Aplikasi video Bokeh. Perkembangan teknologi memungkinkan kamu untuk menikmati beragam aplikasi yang tersedia baik di Dekstop maupun mobile. Di mana para developer membangun aplikasi untuk memudahkan pengguna dalam melakukan berbagai hal seperti salah satunya adalah pekerjaan.

Aplikasi video bokeh termasuk dalam bagian yang di butuhkan terutama untuk para pecinta fotografi. Untuk kamu yang belum tahu, bokeh sendiri merupakan istilah yang terbilang cukup familiar di bidang fotografi dan juga videografi.

Di mana Bokeh memiliki arti yaitu latar background terlihat blur dan hanya kontras pada objek utama. Sehingga nantinya akan memberikan hasil yang lebih menarik dan profesional. Oleh karena itu, efek bokeh menjadi sangat populer terutama di kalangan milenial.

Untuk kamu yang penasaran, berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi video bokeh terbaik yang bisa kamu download versi android.

1. Blur Bokeh Background

Merupakan salah satu aplikasi video bokeh yang memberikan hasil memuaskan. Kamu bisa menggunakan Blur Bokeh Background yang di lengkapi dengan berbagai efek digital modern. Selain itu nantinya kamu juga bisa menambahkan foto yang tidak memiliki efek bokeh menjadi bokeh dengan rapi dan tajam.

Aplikasi yang satu ini memiliki tampilan antarmuka yang cukup membuat nyaman penggunanya dan terbilang mudah dalam mengoperasikannya.

Keunggulan :

  • Ukuran aplikasi yang ringan dan mudah di gunakan.
  • Tersedia fitur yang terbilang cukup lengkap.

Download Blur Bokeh Background

2. Bokeh Camera Effects

Aplikasi lainnya yang bisa menjadi alternatif terbaik untuk menghasilkan video bokeh adalah Bokeh Camera Effects. Di mana nantinya kamu bisa menambahkan background blur pada video sehingga akan memberikan hasil yang menarik, rapi, dan jernih. Selain itu aplikasi ini memiliki ukuran yang cukup ringan yakni tidak lebih dari 19 MB.

Keunggulan :

  • Tersedia fitur yang cukup lengkap.
  • Hasil perekaman video yang cukup memuaskan.

Download Bokeh Camera Effects

3. Blur Video

Menjadi salah satu aplikasi video bokeh yang direkomendasikan. Blur Video memungkinkan kamu untuk mengedit video yang sudah direkam dengan mudah agar memiliki efek blur pada backgroundnya. Selain itu, aplikasi yang di kembangkan oleh Alpha Project ini tersedia dalam 3 mode bokeh dengan fungsi yang berbeda – beda di antaranya yakni Free Style Blur, Insta No Crop, dan juga Fun Blur.

Keunggulan :

  • Memiliki tampilan yang sederhana
  • Dapat di gunakan secara gratis

Download Blur Video

4. InShot

Merupakan aplikasi besutan Inshot Inc. Sesuai dengan namanya, kamu bisa mendownload Inshot sebagai aplikasi yang memungkinkan kamu untuk menambahkan latar belakang blur pada video sehingga memberikan hasil yang lebih menarik.

Selain itu pada aplikasi ini juga tersedia fitur pendukung yang memudahkan kamu dalam melakukan proses editing.

Keunggulan :

  • Direkomendasikan untuk melakukan edit video panjang.
  • Kamu bisa menambahkan musik dan berbagai efek di dalamnya.

Download InShot

5. Blur Videos & Images

Rekomendasi aplikasi video bokeh lainnya yang bisa kamu gunakan adalah Blur Videos & Images. Di mana aplikasi ini memungkinkan kamu untuk bisa menerapkan efek pada video layaknya aplikasi edit foto bokeh.

Selain itu nantinya kamu juga bisa menyeleksi sendiri area mana saja yang akan di blur sehingga memberikan hasil yang lebih rapih. Hanya saja cara penggunaan aplikasi ini terbilang cukup sulit dan tentunya membutuhkan waktu untuk penyesuaian.

Keunggulan :

  • Memungkinkan kamu untuk mengedit video dengan durasi panjang.
  • Memberikan dukungan terhadap semua perangkat android.

Download Blur Videos & Images

6. Bacon Camera

Alternatif aplikasi video bokeh lainnya yang bisa kamu gunakan adalah Bacon Camera. Merupakan besutan F.G.N.M yang memungkinkan kamu untuk mengambil rekaman video dengan berbagai fitur pendukung di dalamnya.

Selaian itu efek bokeh yang tersedia juga menghasilkan objek foto yang terlihat lebih menonjol di bandingkan dengan backgroundnya.

Keunggulan :

  • Tersedia fitur yang cukup lengkap.
  • Memiliki ukuran yang ringan dan mudah di gunakan.
  • Bisa didownload dan di gunakan secara gratis.

Download Bacon Camera

7. Google Camera

Sebagai pengguna android, tentunya kamu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Google Camera. Di mana aplikasi ini terbilang cukup populer dan cukup banyak di minati oleh penggunanya. Hal tersebut di karenakan Google Camera memberikan fitur dan hasil jepretan yang cukup memuaskan.

Selain itu, Google Camera sendiri bahkan mampu untuk merekam video dengan efek bokeh yang terbilang cukup bagus. Di tambah dengan dukungan stabilizier yang berfungsi untuk meminimalisir goyangan.

Kunggulan :

  • Hasil perekaman video yang terbilang cukup memuaskan.
  • Tersedia berbagai fitur menarik di dalamnya.
  • Menjadi aplikasi yang mudah di gunakan.

Download Google Camera

Demikan beberapa rekomendasi aplikasi video bokeh terbaik yang bisa kamu download dan gunakan. Aplikasi Bokeh memungkinkan kamu untuk mendapatkan video estetik dan menarik.***