Download WhatsApp Aero (WA Aero) Mod Apk Terbaru

Epic99.com – Download WhatsApp Aero. Menjadi OS yang populer dan banyak di gunakan di dunia, android nyatanya bisa mencuri hati pengguna setia dan bahkan selalu mengalami lonjakan penggunaan setiap tahunnya. Tentu hal tersebut sangat berpengaruh pada aplikasi di dalamnya yang selalu di lakukan perkembangan dan kemajuan. Terlebih semakin banyak aplikasi baru versi mobile yang di rancang untuk memudahkan pengguna.

Tidak hanya aplikasi original, bahkan kamu juga akan banyak menemukan banyak aplikasi Modifikasi yang di buat oleh para developer. Selain itu aplikasi modifikasi juga di lengkapi berbagai fitur dan keunggulan yang memungkinkan untuk di gunakan oleh banyak pengguna.

Seperti contoh aplikasi pesan WhatsApp yang hingga kini sudah banyak aplikasi Modifikasinya. Kamu bisa menggunakan WhatsApp Aero untuk menikmati beragam fitur canggih dengan tampilan terbaik yang tersedia di dalamnya.

Pada artikel kali ini akan di berikan penjelasan mengenai cara download dan instal WhatsApp Aero untuk kamu ketahui.


Apa itu WhatsApp Aero ?

WhatsApp Aero merupakan aplikasi modifikasi yang saat ini sudah banyak di gunakan dan bahkan menempati urutan kedua setelah WA GB. Tidak salah – salah, bahkan penggunanya sudah mencapai puluhan juta di seluruh dunia.

Di rilis pertama kali pada tahun 2019 oleh Bozkurt Hazarr, WhatsApp Aero mengusung tampilan yang terbilang modern sehingga mudah di gunakan dan memungkinkan kamu merasakan kenyamanan saat menggunakan berbagai fitur di dalamnya. Selain itu developer WhatsApp Aero ini juga sering melakukan update untuk memberikan keamanan terhadap pengguna.


Keunggulan WhatsApp Aero

Modifikasi yang di buat oleh developer WhatsApp Aero tentunya mengutamakan berbagai fitur dan kelebihan agar mudah di terima di hati masyarakat. Berikut ini beberapa fitur dan kelebihan yang di miliki WhatsApp Aero untuk bisa kamu nikmati :

  • Keamanan
    Di lengkapi dengan kata sandi seperti pola dan PIN yang bisa di sesuaikan dengan keinginan sehingga WhatsApp bisa terjaga.
  • Privasi
    Tersedia berbagai fitur privasi yang terbilang cukup beragam seperti di bawah ini :
    • Menyembunyikan status online.
    • Tidak bisa melihat penerusan pesan.
    • Memungkinkan kamu untuk menentukan siapa saja yang bisa menghubungi via Call WhatsApp.
    • Menyembunyikan tampilan view story.
    • Menyembunyian centang dua.
    • Status mengetik pesan akan tersembunyi.
    • Dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya.
  • Tampilan
    WhatsApp Aero menyediakan tampilan yang cukup menyenangkan dengan user interface yang membuat nyaman pengguna.

Perbedaan WhatsApp original dan Aero

WhatsApp OriginalWhatsApp Aero
1. Gambar dan video yang dikirimkan terbatas yakni hanya 16 MB1. Gambar yang dikirimkan maksimal berukuran 50 MB dengan video 700 MB
2. Tidak bisa menyembunyikan status online2. Bisa mengupload video hingga mencapai 3 menit
3. Hanya terbatas 30 detik untuk upload video3. Memungkinkan kamu untuk menyembunyikan status online
4. Emoji dan stiker didapatkan dengan cara download4. Tema bisa di custom sesuai dengan keinginan pengguna
5. Tema yang tersedia sangat terbatas5. Varian emoji sangat banyak dan tidak terbatas.

Cara download dan install aplikasi WhatsApp Aero

Dengan berbagai keunggulan dan fitur yang tersedia di dalam aplikasi WhatsApp Aero, cara yang bisa kamu lakukan untuk mendownload nya juga terbilang cukup mudah. Selain itu kamu juga tidak akan membutuhkan ruang yang terlalu besar karena aplikasi ini beerukuran tidak lebih dari 52 MB. Kamu juga bisa menggunakannya secara gratis. Berikut ini beberapa langkah yang bisa kamu lakukan untuk mendownload aplikasi WhatsApp Aero :

Download WA Aero Terbaru Mod Apk

  • Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan mendownload aplikasi WhatsApp Aero melalui link yang tersedia.
  • Selanjutnya masuk pada pengaturan perangkat dan aktifkan Sumber Tidak Dikenal.
  • Kemudian buka file WhatsApp Aero yang sudah berhasil di download sebelumnya.
  • Klik Instal pada bagian pojok kanan atas.
  • Terakhir tunggulah hingga proses instalasi selesai dan pastikan bahwa aplikasi sudah membuat ikon pintasan.

Tips anti banned WhatsApp Aero

Sebenarnya developer WhatsApp Aero sendiri sudah melakukan berbagai cara untuk mengupayakan keamanan aplikasi agar tidak mudah di banned. Namun hal tersebut tidak bisa dipastikan 100 persen bisa terhindar dari banned oleh aplikasi veersi originalnya. Untuk bisa menghindari banned, kamu bisa melakukan update secara berkala. Berikut ini cara melakukan update pada aplikasi WhatsApp Aero :

  • Buka aplikasi WhatsApp Aero.
  • Selanjutnya masauk pada pengaturan pembaruan dan lakukan pemeriksaan pembaruan.
  • Nantinya akan ada WhatsApp Aero versi terbaru dan klik Unduh File yang tersedia.
  • Terakhir lakukan instal aplikasi yang sudah didownload sebelumnya.

Saat melakukan update aplikasi, nantinya kamu tidak perlu melakukan uninstall pada aplikasi yang sudah terpasang sebelumnya. Hal tersebut dikarenakan nantinya aplikasi versi terbaru akan mengcover pada aplikasi yang sudah tersedia.


Nah itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mendownload dan instal aplikasi whatsApp Aero. Dengan menggunakan aplikasi versi modifikasi tentunya kamu bisa merasakan berbagai fitur dan keunggulan yang dimiliki didalamnya.***