5 Daya Tarik Game Forza Horizon 5 yang Memikat

Forza horizon 5

Sejak 9 tahun yang lalu, game Forza Horizon 5 rilis dengan mengusung tema balapan mobil. Meski sudah rilis sejak lama, namun game ini nggak kehilangan daya tariknya. Alih-alih meredup, para gamer yang menggandrungi game Forza seri ke-5 ini justru malah semakin banyak. 

Salah satu penyebabnya tentu terletak dari daya tariknya. Meski tergolong game lama, Forza Horizon seri 5 ini mampu menghadirkan inovasi-inovasi baru yang membuat para gamer terpikat. Lantas, apa sajakah daya tarik dari game balapan dari game ini? Berikut adalah ulasan singkatnya! 

Download game Forza Horizon 5

Latar Belakang Pemandangan Meksiko yang Eksotis

Menyambut rilisnya seri ke-5 game Forza Horizon akan membuat mata kamu terpesona dengan hadirnya latar belakang pemandangan Meksiko yang eksotis. Di game ini, latar belakang pemandangannya akan dibuat realistis dan mirip dengan yang ada di negara aslinya. Saking miripnya, kamu nggak merasa aneh dengan latar belakang yang muncul di sepanjang game. 

4 Rekomendasi Game Racing Mobile Terbaik

Playground Games yang telah berhasil mengembangkan kualitas game-game buatannya. Setelah berhasil mengemas pemandangan kota Inggris di seri 4, Playground Game juga berhasil membawa miniatur kota Meksiko ke seri 5-nya. Padang pasir, hutan tropis, hingga gunung berapi adalah beberapa contoh pemandangan Meksiko yang ada di game ini. 

Meningkatnya Improvisasi Mobil di Forza Horizon 5

Bila membandingkan seri terbarunya dengan yang terdahulu, Forza Horizon tentunya telah meningkat secara drastis. Salah satu contoh riilnya adalah dari improvisasi detail mobil yang dilakukan. Di seri yang ke-5, kamu nggak akan menemukan masalah minor seperti kualitas suara mobil yang buruk. 

Developer game ini telah memperbaiki masalah-masalah minor yang mengganggu. Misalnya saja dari suara mobil, detail desain mobil, hingga aksesoris yang terdapat di dalam koleksi mobilnya. Sentuhan unik ini tentu menjadi daya tarik yang memikat dari Forza Horizon seri 5.  

Kualitas Grafis Forza Horizon 5 yang Menakjubkan

Ketika kamu bermain game Forza Horizon 5, kamu pasti akan terpukau dengan kualitas grafisnya yang menakjubkan. Nggak heran kalau game ini mampu menjadi salah satu game balapan dengan kualitas grafis terbaik yang pernah ada. Misalnya saja dari desain mobilnya yang detail, hingga ke gambar pemandangannya yang realistis. 

Dengan kualitas grafis setinggi ini kamu nggak bakal bosan memainkan permainannya. Bahkan kamu akan merasa betah dan candu untuk memainkan game-nya secara terus-menerus. Secara umum, game Forza seri ke-5 mampu menghadirkan kualitas grafis yang jauh meningkat daripada seri sebelumnya. 

Koleksi Mobil yang Melimpah

Salah satu kendala game balapan mobil adalah koleksi mobilnya yang terbatas. Hal ini tentu akan mempengaruhi pemain untuk memilih mobil favoritnya. Untungnya di seri ke-5 Forza Horizon kamu nggak akan mengalami kendala semacam ini. 

Kamu bebas memilih mobil yang kamu suka karena koleksi mobilnya melimpah. Kamu juga bisa bergonta-ganti mobil sesuai dengan spesifikasi yang kamu mau. Bahkan, kamu pun bisa mengutak-atik dan memodifikasi desain mobilnya sesukamu. 

Bisa Custom Event Sepuasnya

Berbeda dari seri sebelumnya, di seri terbaru Forza Horizon kamu bisa melakukan custom event sepuasnya. Menariknya, fitur custom semacam ini nggak bisa kamu temukan secara mudah di game balapan lainnya. Maka dari itu, fitur ini menjadi salah satu fitur unggul yang ada di game Horizon seri 5. 

Di game ini, kamu bisa membuat event game yang kamu suka. Bukan cuma membuat, kamu juga bisa mengatur event tersebut seorang diri. Kamu bisa menikmati fasilitas unik tersebut dengan memanfaatkan fitur EventLab.