Kelebihan dan Cara Mudah Download WA GB

Download wa gb

Apa alasan orang download WA GB daripada download Whatsapp biasa? Jawabannya tentu karena ada banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan sebagai pengguna. Namun, apakah benar faktanya demikian? 

Pada dasarnya, Whatsapp merupakan aplikasi tukar pesan yang pemakaiannya gratis dan efisien. Nggak heran kalau di awal perilisannya aplikasi chat ini menarik minat banyak pengguna. Lantas, apa yang membedakan aplikasi WA original dengan aplikasi mod-nya? 

Bisa Mengakses Fitur Premium Setelah Download GB

Perbedaan paling mencolok antara Whatsapp biasa dengan Whatsapp GB adalah dari segi penawaran fiturnya. Bila kamu menggunakan GB Whatsapp, kamu bisa mengakses fitur-fitur seperti yang ada di Whatsapp versi premium. Bedanya, kamu nggak perlu membayar untuk bisa menikmati akses premium ini. 

Cukup dengan mengunduh Whatsapp mod GB, kamu sudah bisa memakai seluruh fitur premium yang ada di WA. Lalu, apa saja fitur premium WA yang bisa kamu nikmati secara gratis melalui aplikasi mod WA ini? 

Download WhatsApp Aero (WA Aero) Mod Apk Terbaru

Secara umum, fitur premium semacam akses menyembunyikan centang biru, mengunduh status, hingga mengirim file berukuran besar bisa kamu lakukan. Fitur-fitur seperti itu nggak bisa kamu akses melalui Whatsapp biasa bila belum berlangganan versi premiumnya. 

Makanya, dengan hadirnya WA versi mod ini kamu bebas mengakses fitur apapun yang cuma ada di versi premiumnya. Manfaatkan penggunaan aplikasi mod ini secara bijak dan hindarilah penyalahgunaan aplikasi ini untuk hal yang nggak baik. 

Sistem Keamanannya Canggih 

Akses fitur premium secara gratis memang menjadi salah satu iming-iming paling menarik untuk mengunduh WA versi mod. Namun, lebih daripada itu kamu juga perlu mempertimbangkan sistem keamanannya. 

Ada banyak aplikasi mod yang memiliki sistem keamanan buruk. Alih-alih menjaga privasi kamu, mayoritas aplikasi mod di luar sana malah melakukan pencurian data dan menyalahgunakannya untuk mencari untung. 

Untungnya, aplikasi mod dari Whatsapp ini nggak seperti itu. Kamu yang sudah terlanjur download WA GB nggak perlu khawatir dengan masalah pencurian dan penyalahgunaan data. Sebab, aplikasi mod ini memiliki sistem security yang canggih dan mumpuni. 

Privasi Lebih Terjaga dengan Download WA GB

Hal menarik lainnya yang bisa kamu peroleh saat mengunduh aplikasi mod WA adalah soal privasi. Para pengguna aplikasi mod Whatsapp nggak perlu khawatir soal privasi. Sebab, Whatsapp GB menawarkan fitur penjagaan privasi yang menarik untuk kamu coba. 

Bila privasi kamu nggak mau terusik, kamu bisa memanfaatkan fitur centang yang ada di aplikasi ini. Dengan mengaktifkan fitur ini, kamu bisa menyembunyikan tanda centang biru maupun centang dua dari chat kiriman orang lain. 

Pengirim chat nggak akan tahu bahwa kamu sudah membaca pesannya atau belum karena nggak akan ada notifikasi centang yang muncul. Dengan begitu, privasi kamu nggak akan terganggu dengan adanya fitur semacam ini. 

Bisa Mengakses Lebih dari Satu Akun

Saat kamu menginstal aplikasi Whatsapp, kamu cuma bisa menggunakan satu akun untuk satu nomor HP saja. Sebaliknya, bila kamu menginstal aplikasi Whatsapp GB, kamu malah bisa menggunakan lebih dari satu akun untuk satu nomor yang sama. 

Hal ini tentunya akan sangat menguntungkan kamu sebagai penggunanya. Kamu nggak perlu menyediakan banyak perangkat HP untuk membuat akun Whatsapp baru. Cukup dengan satu perangkat saja, kamu sudah bisa membuat lebih dari satu akun WA. 

Fasilitas inilah yang menarik untuk kamu coba, karena kamu bisa mendaftar dua akun sekaligus dari satu nomor HP. Meski cara pendaftarannya mudah, jangan gunakan akun-akun WA tersebut untuk hal yang merugikan orang lain. 

Download aplikasi WA GB