Site icon EPIC99

Cara Mudah Menyembunyikan Aplikasi di Laptop

Menyembunyikan aplikasi di laptop

Bagaimana caranya menyembunyikan aplikasi di laptop yang kamu pakai? Sebenarnya cara menyembunyikan aplikasi di PC berbeda-beda untuk masing-masing jenisnya. Misalnya saja, cara untuk shortcut di laptop merk Apple akan sangat berbeda dengan cara shortcut di laptop Lenovo. 

Maka dari itu, carilah informasi mengenai merk laptop yang kamu pakai. Apa jenisnya, lalu tipe sistem operasinya apa saja? Kamu harus mencari tahu hal-hal tersebut sejak awal agar nggak salah mencari tips. Nah, untuk meminimalisir tips-tips yang kurang sesuai, kamu bisa memakai cara berikut ini sesuai dengan tipe laptop kamu. 

Tips Shortcut Aplikasi di Windows 10

Ketika kamu membuka layar laptop, kamu akan melihat berbagai macam aplikasi yang muncul di layar utama desktop. Terkadang, tampilan aplikasi semacam itu bisa mengganggu penglihatan. 

Cara Instal Itunes untuk PC/Laptop Windows

Bagi kamu yang suka dengan tampilan layar laptop yang bersih, tentu hal ini akan mengganggu. Oleh sebab itu, untuk menyembunyikan aplikasi laptop windows 10, kamu bisa melakukan cara-cara seperti berikut: 

Cara Menyembunyikan Aplikasi di Laptop Windows 7

Sebenarnya, cara untuk menyembunyikan aplikasi di laptop dengan tipe Windows 7 nggak terlalu ribet. Meski kamu harus melakukan beberapa langkah yang sistematis, namun kamu bisa melakukannya dengan bantuan tips seperti berikut: 

Tips Hide Aplikasi di Windows 11

Lain halnya bila kamu ingin menyembunyikan aplikasi di laptop dengan Windows versi 11. Berbeda dari cara sebelumnya, untuk melakukan hide aplikasi di laptop dengan sistem operasi Windows 11 hingga bersih kamu perlu melakukan cara berikut ini: 

Untuk mengaktifkan dan menonaktifkan ikon desktop, kamu cuma perlu melakukan cara-cara seperti di atas. Mudah bukan? Sayangnya, cara ini akan menyembunyikan seluruh aplikasi dari layar desktop laptop kamu. Jika kamu ingin menyembunyikan beberapa aplikasi saja, kamu bisa memakai cara seperti berikut: 

Exit mobile version