Rekomendasi Widgets Iphone Terbaik dan Cara Menggunakannya

Widget iphone terbaik

Apabila kamu mencari aplikasi widgets iphone terbaik, maka cobalah beberapa rekomendasi ini. Untuk menentukan aplikasi mana saja yang sesuai untuk dipasang di widget Iphone kamu, tentu harus melalui pertimbangan yang matang. 

Oleh sebab itu, kamu nggak boleh asal-asalan saat mau memasang aplikasi di widget. Sebab, aplikasi yang kamu pasang di widget nantinya akan membantu kamu untuk mengakses aplikasinya secara efektif. 

Cara Download Video di Pinterest dengan Mudah Tanpa Aplikasi

Widget Iphone, Shazam

Bagi kamu yang gemar mendengarkan musik, mungkin aplikasi ini cocok buat kamu jadikan widget di Iphone. Aplikasi tersebut adalah Shazam. Berbeda dari aplikasi pemutar lagu yang lainnya, Shazam memiliki fitur unik yang menarik. 

Jika kamu memasang Shazam sebagai widget, maka kamu mengidentifikasi lagu secara cepat. Apabila sebelumnya kamu harus mencari lagi melalui sumber-sumber yang berbeda, kini kamu bisa melakukannya dalam satu aplikasi sekaligus. 

Oleh sebab itu, kamu nggak bakal rugi memasang Shazam sebagai widget di perangkat Iphone kamu. Sebaliknya, kamu akan merasa sangat terbantu dengan terpasang aplikasi ini untuk mencari dan memutar lagu secara efektif. 

Download aplikasi Shazam

Widgets Iphone, ESPN

Ini nih aplikasi yang jadi favorit buat para pecinta olahraga sepakbola, apalagi kalau bukan aplikasi ESPN. Dengan adanya aplikasi ini kamu bisa update semua informasi seputar olahraga terbaru. 

Bahkan aplikasi ini juga sering menyiarkan pertandingan sepak bola dari liga mancanegara secara langsung. Kamu nggak perlu lagi susah payah mencari link VPN untuk menonton siaran langsung pertandingan bola favoritmu. 

Maka dari itu, aplikasi ini wajib masuk menjadi salah satu widgets iphone terbaik yang harus kamu pasang. Pemasangan ESPN di widget nantinya akan semakin memudahkan kamu untuk memantau informasi terkini dari ranah sepakbola. 

Download aplikasi ESPN

Steve, The Jumping Dinosaur

Pernah main game yang satu ini? Game ini biasanya akan muncul saat koneksi internet kamu hilang atau terputus. Sambil menunggu koneksi internet tersambung kembali, kamu pun akan memainkan game sederhana ini. 

Untungnya, game ini sudah bisa kamu mainkan tanpa perlu menunggu koneksi internet terputus. Bahkan dalam koneksi internet yang stabil sekalipun kamu juga bisa memainkan game Steve, The Jumping Dinosaur. 

Maka dari itu, agar semakin memudahkan kamu untuk memainkan game ini, pasanglah aplikasinya di widget perangkat Iphone kamu. Bahkan kamu juga bisa mengganti karakter dinosaurus menjadi karakter lain yang lebih seru. 

Download aplikasi Steve, The Jumping Dinosaur

Widgets Iphone Pedometer++

Adakah gambaran aplikasi lain yang bagus untuk kamu pasang di widget Iphone? Jika kamu nggak punya bayangan, tentukan saja pilihanmu pada aplikasi Pedometer++. Namun, aplikasi apakah ini? 

Pedometer++ merupakan aplikasi pengukur langkah kaki untuk berolahraga. Buat kamu yang sedang menjalankan program diet, aplikasi ini pasti akan sangat bermanfaat. Makanya, aplikasi ini pantas menjadi salah satu aplikasi widgets iphone terbaik. 

Download aplikasi Pedometer++

Widgets Iphone, Carrot Weather

Kira-kira, aplikasi apa lagi yang bagus untuk kamu pasang sebagai widget? Daripada bingung, jatuhkan pilihanmu pada aplikasi Carrot Weather. Aplikasi ini memiliki fungsi untuk mengukur dan meramal kondisi cuaca. 

Dengan memasang aplikasi ini di widget, kamu akan mudah mendapatkan informasi apapun mengenai cuaca. Prediksi yang keluar pun jauh lebih akurat dan nggak meleset. Sehingga jika prediksinya mengatakan hari ini akan hujan, biasanya yang terjadi juga turun hujan. 

Saking akuratnya prediksi dan ramalan cuaca dari Carrot Weather, kamu juga akan mendapatkan informasi seputar hal lainnya. Misalnya saja info tentang potensi curah hujan, kecepatan angin, dan derajat suhu cuaca. Semua informasi tersebut bisa kamu dapatkan dengan memasang Carrot Weather di widget. 

Download aplikasi Carrot Widget