Site icon EPIC99

Cara Bypass Akun Google Terbaru dan Efektif untuk Pemula

Epic99.com – Cara Bypass akun Google. Penggunaan Android saat ini semakin mendominasi pasar teknologi. Di samping harganya yang murah, android juga terbilang mudah di gunakan. Selain itu banyak perlindungan yang bisa kamu lakukan pada perangkat ini yang salah satunya adalah FRP. Untuk kamu yang belum tahu, FRP sendiri merupakan singkatan dari Factory Reset Protection yang berfungsi memberikan perlindungan untuk perangkat. Selain itu FRP biasanya akan bekerja pada android saat di lakukan reset setalan pabrik dengan meminta verifikasi akun Gmail terakhir.

Namun terkadang yang menjadi permasalahan adalah di saat kamu lupa dengan gmail terakhir yang di gunakan di Andorid. Oleh karenanya pada artikel kali ini akan di bahas mengenai Bypass FRP untuk melewatkan verifikasi pada akun gmail terakhir. Berikut beberapa langkahnya !

Cara Bypass akun Google

Sebenarnya cara melakukan bypass FRP bisa kamu lakukan dengan mudah. Hanya saja beberapa pengguna masih kebingungan untuk melakukannya. Pastikan perangkat android yang kamu gunakan sudah terhubung di internet agar bisa mendownload beberapa aplikasi. Berikut beberapa langkah melakukan Bypass akun Google pada android :

Cara Memulihkan Akun Google

Jika sudah berhasil melakukan bypass akun Google. Hal selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah dengan memulihkan akun Google yang di gunakan. Nantinya kamu bisa menggunakan email baru maupun email lama. Berikut ini beberapa langkah yang bisa kamu lakukan untuk mempraktekkannya :

Demikian beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk Bypass akun Google dengan mudah di Android. Jika semua tahapan sudah di lakukan dengan benar, kamu bisa mengunistall aplikasi yang sudah di instal sebelumnya. Selain itu cara ini juga terbilang mudah di lakukan bahkan untuk pemula sekalipun. Oleh karena itu, pastikan kamu melakukan semua tahapannya dengan seksama.***

Exit mobile version