8 Aplikasi Kamera Tembus Pandang Terbaik Versi Android

Epic99.com – Aplikasi kamera tembus pandang. Seiring berjalannya waktu, penggunaan android semakin banyak di gemari. Hampir semua kalangan saat ini memiliki smartphone untuk menunjang kegiatan mulai dari pekerjaan hingga pendidikan. Terlebih lagi android memiliki rentang harga yang cukup terjangkau sehingga hampir semua lapisan masyarakat bisa memilikinya.

Kemajuan android tersebutlah yang menjadikan banyak developer menciptakan berbagai aplikasi yang unik dan terbilang berbeda. Seperti salah satunya adalah kamera tembus pandang yang memungkinkan kamu untuk melihat semua hal secara transparan. Selain itu efek tembus pandang nantinya bisa kamu lihat melalui jepretan foto yang serupa dengan alat xray.

Jika penasaran, berikut ini beberapa rekomendasi aplikasi kamera tembus pandang terbaik versi android yang bisa kamu gunakan.

1. Body Scanner Prank

Menjadi salah satu aplikasi kamera tembus pandang terbaik versi android. Body Scanner Prank bisa di gunakan untuk menampilkan kerangka dalam tubuh. Tidak hanya itu saja, nantinya kamu juga bisa melihat berbagai organ dalam seperti jantung, paru, dan masih banyak lagi yang lainnya. Hanya saja aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi kamera tembus pandang yang tidak ada di Google Play. Oleh karenanya kamu hanya bisa mendownload secara manual melalui web yang menyediakan.

Download Body Scanner Prank

2. eCamera Scanner (Prank) and Sketcher

Kamu bisa menggunakan aplikasi ecamera Scanner and Sketcher untuk mengambil gambar tembus pandang. Namun dengan fungsi utamanya, aplikasi ini hanya untuk hiburan sehingga hasil gambar yang di dapatkan tidak terlalu nyata. Selain itu eCamera Scanner and Sketcher juga di lengkapi dengan fitur sketsa gambar yang bisa di gunakan secara bebas.

Download eCamera Scanner and Sketcher

3. Moosejaw X-Ray

Aplikasi lainnya yang bisa kamu gunakan sebagai kamera tembus pandang adalah Moosejaw XRay. Namun aplikasi ini hanya bisa di gunakan jika kamu memiliki majalah Moosejaw. Sehingga kamu bisa mengarahkan kamera ke majalah tersebut. Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk bisa melihat pakaian dalam yang di pakai oleh model dalam majalah tersebut.

Download Moosejaw XRay

4. Wall Scanner XRay Prank

Merupakan salah satu rekomedasi aplikasi kamera tembus pandang terbaik versi android. Wall Scanner XRay Prank memungkinkan kamu untuk memindai berbagai hal dan benda seperti ruangan, benda padat, dan masih banyak lagi yang lainnya. Selain itu penggunaan aplikasi ini juga terbilang mudah dan bisa di gunakan secara gratis. Hanya saja sesuai dengan fungsinya, aplikasi ini hanya bisa di gunakan sebagai hiburan saja.

Download Wall Scanner XRAY Prank

5. X-Ray Filter Photo

Merupakan aplikasi besutan Game Studio Flash. XRay Filter Photo bisa kamu gunakan untuk mengambil gambar dalam tampilan yang transparan alias tembus pandang. Selain itu aplikasi ini memberikan dukungan terhadap sejumlah perangkat android populer dan bisa di gunakan secara gratis. Bahkan penggunaannya juga terbilang cukup mudah dan kamu tidak harus melakukan registrasi akun terlebih dahulu.

Download XRay Filter Photo

6. X-Ray Full Body Prank

Kamu bisa menggunakan XRay Full Body Prank untuk menampilkan keseluruhan badan dari orang yang kamu scan. Selain itu penggunaan aplikasi ini terbilang cukup mudah di mana kamu hanya perlu untuk memilih template yang sesuai dan mulai untuk memindai.

Download XRay Full Body Prank

7. Xray Scanner Camera Effect

Meskipun aplikasi ini tidak bisa di gunakan untuk memindai pakaian dan organ dalam tubuh. Namun Xray Scanner Camera Effect terbilang cukup bisa di andalkan untuk menghasilkan efek hitam biru layaknya hasil foto Xray di rumah sakit. Selain itu sesuai dengan fungsinya, aplikasi ini tidak lebih hanya bisa di gunakan untuk hiburan saja.

Download XRay Scanner Camera Effect

8. Xray Scanner Prank

Aplikasi kamera tembus pandang lainnya yang bisa kamu gunakan adalah XRay Scanner Prank. Di mana aplikasi ini memungkinkan kamu untuk bisa melihat organ yang ada di dalam tubuh. Selain itu penggunaan aplikasi ini juga terbilang mudah. Nantinya kamu hanya perlu memiringkan ponsel sesuai dengan keinginan untuk melihat hasil Xray organ tubuh.

Download XRay Scanner Prank

Nah itulah beberapa rekomendasi aplikasi kamera tembus pandang terbaik versi android yang bisa kamu gunakan. Pastikan kamu menggunakan berbagai aplikasi diatas hanya untuk sekedar hiburan.

Baca Juga :

***