Site icon EPIC99

4 Trik Mudah Mengembalikan Akun IG yang Hilang 

mengembalikan akun IG yang hilang

Apa yang mesti kamu lakukan untuk mengembalikan akun IG yang hilang? Terkadang, akun instagram kamu bisa hilang dari pencarian secara tiba-tiba. Kalau hal ini terjadi, kamu nggak boleh langsung panik. 

Daripada panik, sebaiknya tenangkan dirimu. Sebab, selalu ada solusi untuk mengatasi masalah yang kamu alami, termasuk ketika akun IG kamu hilang. Nah, solusi tersebut bisa kamu dapatkan dengan melakukan cara di bawah ini: 

Mengembalikan Akun IG yang Hilang dengan Email

Jika akun instagram kamu hilang, kamu nggak perlu panik. Kamu bisa bisa mengembalikan akun IG tersebut melalui email. Lalu, bagaimana cara mengembalikan akun instagram yang terlanjur hilang? Berikut ini adalah tipsnya: 

Minta Bantuan Pihak Instagram

Selain melalui email, kamu juga bisa mengembalikan akun IG yang hilang dengan meminta bantuan pada pihak instagram. Namun, lakukan cara ini jika kamu benar-benar nggak bisa masuk ke akun instagram kamu sendiri. Lalu, bagaimana cara meminta bantuan ke pihak IG? 

Masuk ke Akun Instagram yang Hilang via FB

Tahukah kamu, ternyata untuk memulihkan akun instagram juga bisa kamu lakukan melalui facebook. Karena aplikasi instagram dan facebook berasal dari satu perusahaan yang sama, maka hal seperti ini bisa terjadi. 

Jika kamu masih punya aplikasi facebook yang terpasang di HP, jangan buru-buru menghapus aplikasinya meski sudah jarang terpakai. Kamu bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk memulihkan akun instagram kamu. Begini cara kerjanya: 

3 Cara Mudah Download Video dari Instagram tanpa Aplikasi

Mengembalikan Akun IG yang Hilang dengan No. HP

Alternatif lain untuk mengembalikan akun IG yang hilang bisa dengan pakai nomor HP. Cara yang satu ini cukup gampang dan nggak ribet. Kamu cukup membuka aplikasi instagram dan klik opsi Dapatkan Bantuan untuk Login. 

Setelah itu, barulah masukkan nomor HP yang kamu pakai pada saat mendaftar akun IG. Segera cek pesan notifikasi yang masuk dan klik link yang tertaut di dalamnya. Atur ulang kata sandi IG kamu, maka kamu akan mendapatkan akun instagram tersebut kembali. 

Baca Juga :

***

Exit mobile version