Cara Download dan Mainkan Permainan Stumble Guys di PC

Epic99.com – Permainan Stumble Guys. Bermain game tentu menjadi hal yang menyenangkan. Terlebih saat ini sudah banyak game yang hadir dengan berbagai genre yang bisa di pilih dan mainkan. Salah satu game yang tidak kalah populer adalah Stumble Guys. Di mana sebenarnya game ini merupakan game mobile yang memberikan pengalaman berbeda saat memainannya. Namun jika ingin menambah keseruan permainan, kamu bisa memilih untuk bermain Stumble Guys melalui PC. Jika bingung bagaimana cara download dan memainkannya, pada artikel kali ini akan di bahas lengkap untuk kamu ketahui.

Di karenakan Stumble Guys merupakan game Mobile, tentunya ada beberapa tahapan khusus jika kamu ingin memainkannya versi PC. Sehingga nantinya kamu bisa merasakan visual yang lebih menyenangkan. Tidak hanya orang biasa, banyak gamer dan influencer yang tertarik untuk memainkannya.

Apa itu game Stumble Guys ?

Merupakan game online battle royale yang mengunakan sistem gugur dan biasanya melibatkan hingga 32 pemain sekaligus. Dengan begitu nantinya kamu akan bisa bertarung dengan pemain lain secara realtime. Tidak hanya itu saja, kamu juga akan bisa membuat ruangan yang memiliki kode untuk bisa bermain bersama teman tertentu dengan membagikan kode tersebut. Bahkan jika tidak ingin bermain bersama, kamu bisa memilih untuk bermain sendirian. Stumble Guys memungkinkan kamu untuk bisa mengganti tampilan karakter baik dari segi pakaian, warna, emoji,dan masih banyak lagi yang lainnya.

Game yang satu ini di lengkapi beberapa fitur unggulan yang membuat pemain menjadi betah untuk berlama-lama memainkannya. Jika penasaran, berikut ini beberapa fitur terbaik yang di miliki oleh game Stumble Guys :

  • Mode permainan yang bervariasi di mana kamu bisa bermain dengan mode single player maupun multiplayer.
  • Karakter yang bisa di custom dari semua sisi mulai sesuai dengan keinginan.
  • Di lengkapi dengan grafik yang menarik dan ringan sehingga membuat pemain tidak mudah lelah.

Cara download dan instal Stumble Guys di PC

Untuk bisa memainkannya versi PC, kamu di haruskan untuk menggunakan emulator. Selain itu untuk file gamenya sendiri kamu bisa mendownloadnya di Steam secara gratis. BlueStacks merupakan salah satu emulator yang memungkinkan kamu untuk bisa bermain Stumble Guys dengan mudah.

Download Stumble Guys PC Terbaru
Download Emulator BlueStacks

Melakukan instalasi game Stumble Guys sendiri terbilang mudah dan secara umum langkahnya sama dengan instalasi aplikasi lain. Berikut beberapa langkah yang bisa kamu praktekkan :

  • Langkah pertama pastikan kamu sudah mendownload game Stumble Guys dan Emulator yang di perlukan melalui link di atas.
  • Selanjutnya buka file game yang sudah di download sebelumnya.
  • Ekstrak semua file.
  • Tunggu beberapa saat hingga muncul notifikasi untuk instalasi.
  • Langkah selanjutnya klik Next and Agree.
  • Tunggu beberapa saat hingga proses instalasi selesai.

Cara bermain Stumble Guys untuk pemula

Jika kamu pemula dan tertarik untuk memainkannya. Stumble Guys terbilang mudah untuk di mainkan di mana nantinya kamu akan masuk dalam ruangan bersama dengan 32 pemain lain. Selanjutnya kamu akan melakukan kompetisi agar bisa masuk dan memenuhi kuota tiap match. Selain itu kamu juga harus melewati 3 map yang berbeda dan akan di pilih secara acak oleh sistem mulai dari 16 besar, 8 besar, hingga babak final. Tips untuk memainkan permainan ini adalah usahakan untuk tidak jatuh atau tabrakan dengan pemain lain. Pastikan juga kamu mengetahu tiap titik lemah map dengan baik.

itulah beberapa penjelasan mengenai cara download dan memainkan permainan Stumble Guys melalui PC. Dengan begitu kamu bisa mendapatkan pengalaman bermain yang lebih maksimal.

Baca Juga :

***