Site icon EPIC99

Cara Mudah UNREG Kartu di Berbagai Operator

Epic99.com – Cara UNREG Kartu di berbagai operator. Sistem kartu operator saat ini hanya bisa di gunakan melalui pendaftaran KTP dan KK. Selain itu setiap KTP juga di batasi penggunannya. Oleh karena itu kamu tidak bisa terlalu sering mengganti nomor HP. Hal ini di lakukan untuk meminimalisir pennyalah gunaan nomor yang di lakukan oknum yang tidak bertanggung jawab. Atau sebagai alternatif, kamu bisa melakukan unreg pada kartu lama yang sudah tidak di gunakan. Namun semua jenis provider tentunya memiliki cara yang berbeda-beda. Lalu bagaimana caranya?

Pada artikel kali ini akan di berikan penjelasan mengenai cara melakukan unreg kartu untuk semua operator mulai dari Telkomsel, Indosat, dan masih banyak lagi yang lainnya. Berikut ulasannya !

Cara unreg kartu operator

Seperti yang sudah di jelaskan sebelumnya. Setiap provider memiliki cara unreg yang berbeda-beda. Namun secara umum tetap sama cara melakukannya dan terbilang mudah. Selain itu prosesnya juga sangat cepat sehingga jika kamu melakukan UNREG, maka tidak sampai 1 jam nomor kamu sudah terhapus datanya. Berikut ini cara yang bisa kamu lakukan untuk unreg kartu operator :

1. Telkomsel

2. XL Axiata

3. Axis

Masih terbilang 1 perusahaan dengan XL Axiata, cara melakukan UNREG pada operator yang satu ini sama dengan XL. Di mana kamu hanya perlu mengirimkan pesan ke nomor 4444 yang berisikan UNREG#NomorHP. Tunggu hingga pihak Axis memproses UNREG yang kamu ajukan.

4. Indosat Ooredoo

Berbeda dengan provider lainnya yang menggunakan kata UNREG, berikut langkah UNREG menggunakan kartu Indosat Ooredoo :

5. Smartfren

6. Tri

Nah itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk UNREG kartu di semua operator. Cara ini terbilang mudah di lakukan dan memungkinkan nomor tersebut tidak terdaftar lagi. Hal ini di karenakan proses UNREG di lakukan untuk menghapus data NIK dan KK di provider yang lama. Selain itu melakukan UNREG dengan mengirimkan pesan membuat kamu tidak perlu repot lagi untuk datang ke counter dari provider yang kamu gunakan.

Baca Juga :

***

Exit mobile version