Site icon EPIC99

Cara Nonton Film di Telegram dengan Mudah dan Gratis

Epic99.com – Cara nonton film di Telegram. Kemajuan penggunaan smartphone berpengaruh pada munculnya beragam aplikasi. Seperti yang kita ketahui bersama, saat ini sudah banyak aplikasi yang memberikan kemudahan pengguna dalam menyelesaikan pekerjaan sehari-hari. Seperti salah satunya adalah aplikasi chatting. Di mana kamu bisa melakukan komunikasi jarak jauh dengan orang tersayang. Bahkan tidak hanya melakukan chatting, kamu juga bisa melakukan komunikasi dengan cara lain yakni telepon hingga videocall.

Telegram merupakan salah satu aplikasi chatting yang serupa dengan WhatsApp, di mana kamu bisa melakukan berbagai komunikasi jarak jauh dengan lebih mudah. Namun berbeda dengan WhatsApp, Telegram justru memiliki kelebihan lainnya yakni kamu bisa menonton film dengan mudah dan gratis. Dengan begitu kamu tidak perlu berlangganan dengan berbagai platform video setiap bulannya.

Cara menonton film di Telegram

Untuk bisa menonton film di Telegram caranya terbilang cukup mudah. Selain itu kamu tidak hanya bisa menontonya melalui aplikasi namun juga melalui web. Dengan begitu nantinya kamu bisa menonton film tanpa melakukan instal aplikasi terlebih dahulu. Berikut beberapa langkah yang bisa kamu praktekkan :

Saat kamu klik play pada video atau film yang di inginkan, maka secara otomatis film tersebut tersimpan pada penyimpanan ponsel atau PC. Oleh karena itu pastikan kamu memiliki kuota internet yang cukup dan penyimpanan yang luas. Namun jika film sudah selesai di tonton, maka kamu bisa menghapus film tersebut untuk menghemat ruang penyimpanan atau memindahkannya ke media lain.

Kelebihan dan kekurangan menonton film di Telegram

Sebenarnya ada banyak kelebihan yang akan bisa kamu rasakan saat nonton film di Telegram. Terkait dengan kemudahan penggunaan, Telegram biasanya menyediakan film yang terbilang cukup update dan terbaru. Selain itu resolusi filmnya juga sama dengan aslinya sehingga kamu bisa menonton lebih puas. Kelebihan lainnya yang ada pada koleksi film di Telegram adalah di mana kamu bisa menontonnya secara gratis. Hal ini juga yang menjadi alasan kenapa banyak pengguna yang memilih untuk menonton film dari Telegram.

Namun setiap kelebihan tentunya akan ada kelemahan. Nontoon film di Telegram merupakan tindakan yang ilegal. Oleh karena itu banyak channel di Telegram yang terblokir karena menyediakan film di dalamnya. Sehingga jika kamu mencari film di Telegram bisa jadi kamu tidak menemukannya karena sudah di banned oleh pihak Telegram. Selain itu kelemahan lainnya yang mungkin akan kamu keluhkan adalah di mana film tersimpan dan terdownload otomatis saat kamu mulai play videonya. Hal ini tentunya akan memakan ruang penyimpanan device.

Demikian cara nonton film di Telegram dengan mudah. Kamu bisa mencari film apapun yang sesuai dengan keinginan dan menonton dengan bebas kapanpun dan di manapun.

Baca Juga :

***

Exit mobile version