6 Rekomendasi Game Yakuza Terbaik Pilihan Versi Metacritic

Epic99.com – Game Yakuza Terbaik. Bermain game tentu akan menjadi hal yang menyenangkan untuk kamu lakukan. Terlebih lagi saat ini semakin banyak rekomendasi game terbaik yang bisa kamu mainkan. Seperti salah satunya adalah permainan Yakuza.

Sebagai pecinta gaming, tentunya kamu sudah tidak asing lagi dengan sekuel game Yakuza. Di mana game Yakuza sendiri di terbitkan oleh Sega dengan genre aksi dan petualangan. Selain itu game Yakuza sendiri menjadi salah satu game terpopuler dan banyak di mainkan di dunia.

Berikut ini beberapa judul Yakuza terbaik dengan skor tertinggi versi Metacritic yang bisa kamu mainkan.


1. Yakuza: Like a Dragon

Merupakan salah satu rekomendasi game Yakuza terbaik yang bisa kamu mainkan. Bahkan game Yakuza: Like a Dragon juga terbilang yang paling di tunggu oleh banyak pemain. Hal ini di karenakan game yang satu ini berubah genre menjadi RPG.

Tidak tanggung-tanggung, bahkan Metacritic pun memberi skor 90 untuk game Yakuza: Like a Dragon. Hal tersebut membuktikan game yang satu ini memang layak untuk dimainkan.

2. Yakuza Kiwami 2

Merupakan game dengan versi remake dari game Yakuza 2. Kamu bisa menikmati keseruan bermain Yakuza Kiwami 2 ini dengan visual yang detail dan memukau. Selain itu banyak pembaruan yang di lakukan sehingga menjadikan Yakuza Kiwami 2 ini banyak diganderungi oleh para gamer.

Game yang satu ini juga menghadirkan lebih banyak subcerita dan konten tambahan yang membuat alur permainan menjadi tidak membosankan.

3. Yakuza 0

Tidak kalah kerennya, game Yakuza 0 menjadi sequel yang cukup populer dan banyak peminat. Hal ini berawal dari judul gamenya yang terkesan unik. Namun rupanya bukan hanya judulnya saja yang menarik perhatian, melainkan juga kualitas pada game ini secara keseluruhan yang membuat siapapun menjadi ketagihan untuk bermain.

Selain itu Metacritic juga memberikan skor tinggi yakni 90 untuk game yang memiliki tampilan modern ini. Bahkan teknik pertarungan yang ada di game ini juga cukup bervariasi.

4. Yakuza 5

Kamu bisa memilih untuk bermain Yakuza 5 karena akan memberikan pengalaman bermain yang seru dan menyenangkan. Yakuza 5 memungkinkan kamu untuk bermain di beberapa kota dan dengan 5 karakter yang berbeda.

Selain itu nantinya pada setiap karekater akan memiliki cerita yang berbeda dan mengharuskan kamu untuk menyelesaikan banyak misi sampingan dan mini game yang seru.

5. Yakuza 6: The Song of Life

Game yang satu ini menceritakan tentang Kiryu Kazuma yang merawat anak angkatnya untuk terakhir kalinya. Dimana anak angkatnya sendiri mengalami kecelakaan dan dalam kondisi koma. Yakuza 6: The Song of Life menghadirkan tampilan visual yang memukau dan sederhana. Oleh karena itu game yang satu ini menjadi salah satu game Yakuza yang mendapatkan skor tinggi dari Metacritic.

Demikian beberapa rekomendasi permainan Yakuza terbaik versi Metacritic yang bisa kamu pilih dan mainkan. Diantara game yang terlah disebutkan, adakah salah satunya game favoritmu ?

6. The Yakuza Remastered Collection

Game lainnya yang bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk kamu mainkan adalah The Yakuza Remastered Collection. Dirilis pertama kali pada tahun 2019 ini mendapatkan skor yang terbilang cukup tinggi versi Metacritic.

Selain itu game yang satu ini juga menghadirkan 3 seri sekaligus yang bisa kamu mainkan yakni Yakuza 3, 4, dan 5. Lebih dari itu, The Yakuza Remastered Collection memberikan pembaruan konten dengan menampilkan grafis yang memukau.

Baca Juga :

***