Site icon EPIC99

Cara Ganti Font di Bio dan Story Instagram, Jadi Keren !

Epic99.com – Ganti font di Bio dan Story Instagram. Siapa di sini yang tidak kenal Instagram? Merupakan salah satu aplikasi media sosial yang cukup populer dan banyak di gunakan. Terlebih lagi Instagram memiliki banyak fitur menarik yang selalu di kembangkan.

Tidak main-main, bahkan pengguna Instagram sudah mencapai hingga 1,9 miliar orang di seluruh dunia.

Membuat tampilan story dan bio di Instagram menjadi lebih keren bisa kamu lakukan dengan mudah. Di mana nantinya kamu bisa mengganti font yang sebenarnya tidak ada di aplikasinya itu sendiri. Hal ini di karenakan pengguna Instagram memungkinkan untuk membuat font yang sesuai dengan keinginan.

Namun untuk melakukannya, kamu membutuhkan aplikasi tambahan lain. Jika penasaran, berikut beberapa langkahnya untuk kamu ketahui.


Cara ganti font di Bio dan Story Instagram

Ada beberapa tahapan yang bisa kamu lakukan untuk mengganti font di Bio dan Story Instagram. Simak tahapan di bawah ini agar kamu bisa merubah font sesuai dengan keinginan.

Tahapan 1, Membuat tulisan di aplikasi pihak ketiga

Tahapan 2, Mengubah font story Instagram

Jika font yang sudah di buat sebelumnya berhasil di salin, langkah berikutnya yang harus kamu lakukan adalah dengan mengubah font pada story Instagram. Berikut beberapa langkahnya :

Tahapan 3. Mengubah font di Bio Instagram

Merupakan tahapan terakhir yang bisa kamu lakukan. mengubah font di Bio Instagram terbilang cukup mudah. Sehingga di sebabkan oleh kemudahannya itulah, kamu bisa membuat tampilan Instagram yang keren dan estetik. Berikut beberapa langkahnya :


Nah itulah cara mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengubah font di Story dan Bio Instagram. Pada aplikasi Cool Fonts sendiri tersedia banyak jenis font yang unik dan berbeda. Dengan begitu kamu bisa menyesuaikannya sesuai dengan keinginan.

Namun sebagai informasi tambahan, aplikasi tersebut hanya bisa di download dan di instal pada android versi 5.0 keatas. Oleh karena itu jika kamu ingin menggunakan aplikasinya, pastikan perangkat yang kamu gunakan sudah sesuai.

Baca Juga :

***

Exit mobile version