Cara Mendapatkan Followers IG secara Gratis dan Aman

Epic99.com – Followers IG gratis dan aman. Instagram masih menjadi salah satu aplikasi media sosial yang cukup populer dan banyak di gunakan. Selain itu tidak hanya sebagai media hiburan saja, Instagram memungkinkan kamu untuk mendapatkan penghasilan tambahan di dalamnya.

Namun agar penghasilan bisa di dapatkan dengan mudah, tentunya kamu membutuhkan followers yang banyak dan insight yang tinggi. Hal itulah yang menjadi alasan mencari uang di Instagram tidak semudah yang di bayangkan.

Sebagai alternatifnya, pada artikel kali ini akan di berikan cara mudah menambah followers Instagram gratis dan aman. Berikut ulasannya !


Cara menambah followers Instagram gratis dan aman

Hampir semua selebgram dan influencer terkenal memiliki followers ratusan ribu bahkan hingga jutaan. Hal itulah yang menjadikan banyak pemilik usaha tertarik untuk mengendorse. Namun kamu juga bisa mendapatkan followers dengan mudah, gratis, dan aman.

Melalui situs pengikut.id, kamu bisa menambah followers gratis bahkan dengan proses yang cepat. Meskipun banyak situs dan aplikasi yang memungkinkan kamu menambah followers Instagram dengan mudah, namun Pengikut.id menjadi salah satu yang terbaik dan aman. Lalu apa keunggulan situs ini di bandingkan dengan yang lain?

1. Memiliki fitur lengkap

Situs Pengikut.id banyak di gunakan untuk menambah followers Instagram gratis karena memiliki fitur yang terbilang cukup lengkap. Hal ini di karenakan kamu tidak hanya bisa menambah followers saja melainkan juga bisa mendapatkan like gratis, view dan masih banyak lagi yag lainnya. Sehingga nantinya insight akunmu akan naik secara otomatis.

2. Aman

Pengikut.id merupakan salah satu situs yang terbilang cukup aman. Bagaimana tidak, situs ini menggunakan SSL dengan enskripsi 256 bit serta API. Dengan begitu kamu tidak perlu khawatir mengenai keamanan dan privasi pada akun yang kamu miliki.

3. Proses cepat

Kelebihan lainnya yang di miliki oleh situs Pengikut.id adalah prosesnya yang cepat dan responsif. Sehingga nantinya setelah kamu melakukan klaim followers gratis, maka tidak perlu menunggu lama maka followers Instagram kamu akan naik seketika.


Cara menggunakan Pengikut.id

Jika kamu sudah mengetahui beberapa kelebihan yang di miliki oleh Pengikut.id, selanjutnya akan di jelaskan bagaimana cara menggunakannya. Situs ini terbilang mudah di gunakan bahkan gratis. Berikut beberapa langkahnya yang bisa kamu praktekkan :

  • Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah dengan masuk ke situs Pengikut.id terlebih dahulu melalui browser yang kamu gunakan.
  • Selanjutnya lakukan login pada akun Instagram yang kamu miliki.
  • Jika sudah berhasil login, selanjutnya pilih opsi klaim followers gratis.
  • Tunggu beberapa saat maka followers Instagram kamu akan bertambah secara otomatis.

Menambahkan followers Instagram secara gratis memang banyak di gunakan oleh sebagian orang sebagai alternatif terbaik. Namun jika kamu masih kurang puas dengan jumlah followers yang sudah bertambah, maka kamu bisa memilih untuk membeli followers Instagram.

Meski tidak di anjurkan, membeli jasa followers juga memungkinkan kamu mendapatkan banyak followers gratis dengan mudah dan cepat. Selain itu perihal harga followers biasanya akan bervariasi sesuai dengan jenis followers apakah dari dalam negeri atau luar negeri.


Demikian penjelasan mengenai cara menambah followers IG gratis dan aman untuk bisa kamu praktekkan. Selamat mencoba!

Baca Juga :

***