7 Rekomendasi HP Gaming Terbaik 2 Jutaan, Puas Main !

Epic99.com – HP gaming 2 jutaan. Perkembangan teknologi saat ini memang sudah tidak bisa di tolak lagi. Hal ini tentu berpengaruh pada perangkat atau device yang di gunakan oleh pengguna. Android menjadi salah satu perangkat pilihan banyak orang karena harga yang terjangkau dan mudah di bawa kemanapun.

Bayangkan saja, dengan uang ratusan ribu saja kamu sudah bisa membeli smartphone. Oleh karena itu hampir semua orang saat ini menggunakan smartphone.

Ada harga ada barang nampaknya bisa di hubungkan juga dengan smartphone. Harga smartphone terutama android bervariasi tergantung pada spesifikasi ponselnya. Namun siapa sangka, bahkan dengan budget 2 jutaan saja kamu sudah bisa membeli smartphone untuk gaming yang populer dengan prosesor apik.

Jika penasaran, berikut ini beberapa rekomendasi HP gaming murah 2 jutaan yang populer dan memiliki spesifikasi mumpuni.


1. Infinix Note 12

Siapa sangka brand Infinix juga mampu menandingi popularitas Redmi, Oppo, dan teman-temannya. Hal ini di karenakan Infinix memiliki spesifikasi maksimal dengan harga minimal.

Seperti salah satu typenya adalah Infinix Note 12 yang populer dengan layar besarnya berjenis AMOLED yang mencapai 6,7 Inch serta di lengkapi dengan resolusi Full HD+.

Berbicara mengenai performanya, Infinix Note 12 menggunakan prosesor MediaTek Helio G96 yang tentunya akan membuat kamu puas bermain game. Selain itu HP yang satu ini juga sudah mendukung fitur Extended RAM hingga 13 GB.

Harga Kisaran Rp 2.500.000,-

2. Poco M3 Pro 5G

Meskipun harga nya terbilang cukup terjangkau yakni hanya berkisar 2 jutaan, namun kualitas HP yang satu ini tidak perlu di ragukan lagi. Poco M3 Pro 5G menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 700 yang bahkan di klaim setara dengan Snapdragon 750G dan 765G.

Selain itu Poco M3 Pro 5G memiliki jenis RAM yang berbeda yakni RAM 4GB dengan ROM 64GB dan RAM 5GB dengan ROM 128 GB.

Sesuai dengan namanya, jenis HP yang satu ini sudah mendukung jaringan 5G serta kapasitas baterai 5000 mAH. Untuk layarnya sendiri Poco M3 Pro 5G sudah di dukung dengan resolusi FullHD+ serta refresh rate 90Hz.

Harga Kisaran Rp 2.100.000,-

3. Poco X3 NFC

Kamu bisa memilih Poco X3 NFC sebagai salah satu rekomendasi HP gaming murah 2 jutaan. HP yang satu ini sudah menggunakan Snapdragon 732G yang akan memberikan pengalaman bermain game yang mennyenangkan.

Selain itu Poco X3 NFC juga sudah di lengkapi kapasitas RAM 6 GB dengan ROM 64 GB. Selain itu keunggulan lainnya dari segi layar adalah di mana menggunakan refresh rate 120 Hz dengan ukuran 6,67 Inch.

Untuk batterainya sendiri HP yang satu ini memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yakni 5160 mAH dan mendukung teknologi fast charging 33W.

Harga Kisaran Rp 2.700.000,-

4. Realme 9i

Android yang satu ini sudah menggunakan Snapdragon 680 yang lumayan mantap untuk bermain game. Selain itu di lengkapi juga dengan penyimpanan RAM internal sebesar 6 GB. Bahkan Realme 9i ini memberikan dukungan untuk fitur RAM virtual hingga 5 GB.

Android keluaran terbaru ini sudah menggunakan Android versi 11 dengan daya baterai yang cukup kuat yakni 5000 mAH.

Untuk penyimpanan internalnya sendiri Realme 9i memiliki 128 GB plus tempat microSD dengan kapasitas yang mencapai 1TB. Meskipun di banderol dengan harga terjangkau, namun HP ini sudah menggunakan teknologi pengisian daya cepat 33W Dart Charging.

Kisaran harga Rp 2.439.000,-

5. Redmi Note 10s

Menjadi salah satu rekomendasi HP gaming murah terbaik dengan harga 2 jutaan. Redmi Note 10s menggunakan prosesor Helio G95 sehingga akan membuat performa gaming semakin maksimal.

HP yang satu ini memiliki kapasitas RAM yakni 6GB dengan ROM 64 GB sehingga tentunya akan cukup untuk menyimpan berbagai file dan aplikasi di dalamnya.

Untuk layarnya sendiri, Redmi Note 10s menggunakan layar Super AMOLED DotDisplay dengan resolusi FHD+. Sedangkan pada baterai, HP yang satu ini di lengkapi denngan kapasitas baterai 5000 mAH sekaligus dukungan teknologi fast charging 33W.

Harga Kisaran Rp 2.000.000,-

6. Redmi Note 11

Siapa yang tidak mengenal brand android yang satu ini, Redmi Note 11 bisa menjadi rekomendasi pilihan untuk kamu lancar bermain game. Smartphone keluaran terbaru ini memiliki banyak keunggulan mulai dari layar dengan resolusi full HD+, prosesor Snapdragon 680, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain itu HP yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan RAM sebesar 6 GB dan ROM 128 GB. Bahkan lebih dari itu, smartphone yang satu ini sudah ditanamkan LiquidCool Technology. Dengan begitu kamu tidak akan merasa panas saat sedang bermain game.

Redmi Note 11 juga dilengkapi dengan kapasitas baterai yakni 5.000 mAH dan sudah mendukung fast chraging 33W.

Harga Kisaran Rp 2.400.000,-

7. Samsung A23

Rekomendasi HP gaming murah lainnya yang bisa dijadikan pilihan adalah Samsung A23. Dimana HP ini sudah memberikan dukungan fitur RAM Plus bahkan hingga 6 GB. Dengan begitu nantinya kamu akan bisa mendapatkan total kapasitas RAM maksimal 12 GB.

Untuk prosesornya sendiri, Samsung Galaxy A23 sudah di sokong dengan Snapdragon 680. Bahkan uniknya lagi HP ini mengusung NFC yang memungkinkan kamu untuk bisa melakukan pembayaran tanpa kartu.

Keunggulan lainnya dari segi layar yang akan bisa di rasakan oleh semua pengguna adalah di mana mengusung Invinity-V Display dengan ukuran 6.6 Inch dan resolusi full HD+ serta refresh rate 90Hz. Selain itu untuk kapasitas baterai, Samsung Galaxy A23 memiliki kapasitas baterai yakni 5.000 mAH yang bahkan bisa tahan hingga 2 hari full.

Harga Kisaran Rp 2.800.000,-

Nah demikian itu beberapa rekomendasi HP murah terbaik untuk gaming yang bisa kamu beli dan gunakan. Dari beberapa yang sudah di sebutkan, manakah yang membuatmu tertarik?

Baca Juga :

***