Top 5 Game Viral Tiktok Terbaik yang Menarik untuk Dimainkan

Epic99.com – Game viral Tiktok. Siapa yang tidak kenal dengan TikTok. Media Sosial asal Tiongkok ini mampu menyaingi popularitas Instagram dan Facebook seketika. Di rilis pertama kali pada tahun 2016, hingga kini TikTok mampu menjadi primadona dari Sosial Media yang populer di dunia.

Dengan TikTok nantinya pengguna bisa membuat berbagai konten video dengan kategori apapun mulai dari Challenge, Dance, bahkan hingga konten edukasi.

Namun dari banyaknya kategori konten yang tersedia di Tiktok, konten Gaming tentunya tidak ketinggalan dan selalu menarik perhatian. Selain itu tidak sedikit juga game yang viral di Tiktok hingga akhirnya di mainkan oleh banyak orang. Berikut ini beberapa rekomendasi game viral Tiktok yang menarik untuk dimainkan.

1. Move People

Merupakan salah satu game viral Tiktok yang sayang untuk dilewatkan. Move People terbilang menjadi game yang mudah di mainkan. Di mana nantinya kamu hanya perlu menggerakkan beberapa karakter yang ada dalam game untuk bisa mencapai suatu posisi dan bentuk tertentu.

Selain itu nantinya dalam setiap babak memiliki tema yang berbeda-beda dengan cerita yang seru dan menyenangkan.

Mainkan Move People

2. Pico Park

Rekomendasi game viral Tiktok lainnya yang menarik untuk dimainkan adalah Pico Park. Merupakan game multiplayer yang di rilis pertama kali pada tahun 2016. Pico Park sendiri secara umum hampir serupa dengan game Super Mario Bros. Hanya saja pemainnya jauh lebih banyak.

Selain itu game Pico Park tersedia dalam 2 versi yakni gratis dan berbayar. Untuk bermain dalam versi berbayar, kamu di haruskan untuk membelinya melalui Steam.

Mainkan Pico Park

3. Roblox

Berbicara mengenai game ini memang tidak akan ada habisnya. Bahkan tanpa perlu menjadi game viral Tiktok, Roblox sudah menempati peringkat atas sebagai game populer dan banyak penggemarnya. Selain itu game Roblox sendiri sebenarnya sudah lama di rilis yakni pertama kali pada tahun 2006.

Merupakan game lego yang memungkinkan kamu untuk berimajinasi dan membuat dunia di dalamnya. Game di lengkapi dengan visual karakter yang enak dipandang.

Mainkan Roblox

4. Sausage Man

Kamu bisa memilih untuk bermain Sausage Man yang di buat oleh XD Entertainment. Game yang satu ini terbilang sebagai salah satu game viral di Tiktok dan sudah memiliki banyak pengguna. Sausage Man mengusung genre Battle Royale yang di lengkapi dengan tampilan visual mengagumkan dan terkesan berbeda dengan game battle royale pada umumnya.

Selain itu nantinya kamu akan bisa memilih berbagai senjata sekaligus memungkinkan kamu untuk bisa memodifikasi karakter yang sesuai dengan keinginan.

Mainkan Sausage Man

5. Stumble Guys

Merupakan game multiplayer yang cukup populer dan sering seliweran di Tiktok. Stumble Guys memungkinkan kamu bermain bersama dengan maksimal 32 pemain di dalamnya. Di mana kamu harus mampu melewati berbagai rintangan yang ada dalam setiap levelnya.

Semakin tinggi level maka akan semakin tinggi juga tingkat kesulitan dalam permainannya. Oleh karena itu untuk bisa memenangkan permainan ini, di butuhkan kesabaran ekstra dalam bermain.

Mainkan Stumble Guys

Demikian beberapa rekomendasi game yang populer di Tiktok yang menarik untuk dimainkan. Sebagai informasi tambahan, kebanyakan game yang menjadi viral di Tiktok adalah di karenakan banyaknya pemain yang melakukan review.

Baca Juga :

***