7 Rekomendasi Judul Wattpad Dewasa 21+ Alur Cerita Menarik !

Epic99.com – Judul Wattpad dewasa 21+. Wattpad merupakan layanan online yang menyatukan antara penulis dan pembaca. Di mana dalam Wattpad kamu akan bisa membaca beragam novel bahkan membuat karya di dalamnya. Selain itu Wattpad juga tersedia dalam versi web maupun aplikasi yang bisa di download gratis melalui PlayStore.

Di rilis pertama kali pada tahun 2006 oleh Allen Lau dan Ivan Yuen, Wattpad memiliki banyak karya novel dan cerpen dari berbagai genre yang bisa kamu baca.

Jika kamu suka membaca, Wattpad bisa menjadi aplikasi pilihan untuk sekedar menghilangkan kejenuhan. Berikut beberapa rekomendasi judul Wattpad yang mengusung genre dewasa. Pastikan kamu sudah cukup umur untuk bisa menikmatinya.


1. My Man In The Black Suit

Merupakan karya dari Emahelian My Man in The Black Suit setidaknya sudah di baca hingga lebih dari 300 ribu kali di Wattpad. Oleh karena itu gak heran jika judul dengan genre yang satu ini terbilang cukup terkenal dan sensasional.

Menceritakan tentang Ahelia Watson yang merasakan sakit hati yang teramat dalam pada cinta pertamanya di usia 17 tahun bersama lelaki brengsek. Di mana luka hatinya yang bahkan belum sembuh setelah 7 tahun berlalu.

2. Dark Side

Rekomendasi judul novel Wattpad lainnya yang tidak kalah sensasional adalah Dark Side. Karya yang terdiri dari 28 BAB ini sudah di lihat hingga lebih dari 600 ribu kali. Jika ingin membacanya, pastikan kamu sudah berusia di atas 21 tahun. Hal ini di karenakan banyak cerita yang mengandung unsur dewasa.

Dark Side sendiri mengisahkan tentang seorang wanita yang di cintai oleh 2 orang sekaligus. Namun yang membuatnya berbeda adalah di karenakan kedua pria tersebut adalah kembar identik dengan sifat yang bertolak belakang.

3. Maid Vs Employer

Jika ingin membaca novel dengan genre dewasa, Maid Vs Employer bisa menjadi pilihan terbaik. Novel yang satu ini merupakan karya dari DarvinaVinaa yang hingga kini sudah di baca hingga lebih dari 100 ribu kali.

Selain itu alur ceritanya juga sangat seru untuk diikuti. Di mana berawal dari seorang gadis yang harus menjadi pelayan untuk bisa menghidupi ibu dan adik laki-lakinya. Meskipun seru, namun cerita ini belum mendapatkan update berkelanjutan dari penulisnya. Sehingga kamu bisa menunggu update lebih lanjut untuk membaca kisahnya hingga akhir.

4. Kiss the Night

Menjadi salah satu novel Wattpad dengan genre dewasa yang bisa menjadi pilihan untuk para pembaca. Karya dari YenniHartanti ini sudah di baca setidaknya 80 ribu kali.

Kiss the Night menceritakan tentang Sunshine Elleanor Weather yang berencana untuk menggagalkann rencana perjodohan Clo yang merupakan kakaknya. Hal ini di karenakan pria yang ingin dijodohkan dengana Clo dirasa kurang tepat.

5. The Boss on My Bed

Judul Wattpad menarik lainnya yang mengusung genre dewasa adalah The Boss on My Bed. Di mana novel ini juga berbalut dengan komedi di dalamnya.

The Boss on My Bed menceritakan tentang Stefi Almira yang terlibat cinta satu malam dengan bosnya sendiri. Hingga terjadi suatu kejadian di malam hari yang pada akhirnya membuat Stefi justru di kejar-kejar oleh Remi.

6. Sorry

Dengan membaca novel Sorry karya Dragoste, kamu akan menemukan bagian yang erotis di dalamnya. Judul novel yang satu ini sudah di baca hingga lebih dari 44 ribu di Wattpad.

Di mana kisahnya sendiri berawal dari May yang merupakan seorang gadis dengan permasalah keluarga yang berbelit lalu bertemu dengan Alvin seorang pemuda kaya raya yang selalu di tuntut untuk segera menikah.

7. My First Night

Sudah dibaca hingga lebih dari 400 ribu kali, My First Night memiliki kisah yang seru untuk di ikuti. Novel karya SecretAdmin17 memang baru mencapai 4 BAB. Dengan begitu jika ingin mengetahui kelanjutan ceritanya, maka kamu harus menunggu admin untuk update part berikutnya terlebih dahulu.

Sesuai dengan namanya, My First Night mengisahkan tentang sepasang suami istri yang baru menikah. Namun yang membuat ceritanya menarik adalah karena sepasang suami istri tersebut sudah bersahabat sejak lebih dari 10 tahun lalu.

Nah itulah beberapa rekomendasi judul Wattpad dewasa 21+ yang menarik untuk dibaca. Dari semua judul yang direkomendasikan, mana yang membuat kamu tertarik?

Baca Juga :

***