Cara Mendapatkan Gratis Ongkir di TiktokShop Belanja 0 Rupiah

Epic99.com – Gratis Ongkir TiktokShop. Tiktok merupakan media sosial yang cukup populer dan banyak di gunakan. Lebih dari itu, Tiktok juga di lengkapi dengan marketplace di dalamnya. Tidak hanya berbelanja, bahkan kamu juga bisa berjualan agar mendapatkan penghasilan tambahan.

Nah berbicara mengenai TiktokShop, pernahkah kamu berbelanja di sana? Jika iya, maka artikel ini akan membantumu untuk mendapatkan gratis ongkir bahkan dengan biaya 0 rupiah sekalipun.

Serupa dengan marketplace pada umumnya, TiktokShop juga memberikan layanan promo berupa gratis ongkir yang bisa di klaim setiap pengguna. Lalu bagaimana mendapatkannya? Simak ulasan berikut !

Gratis Ongkir TiktokShop

TiktokShop memiliki beragam program yang bertujuan untuk memberikan keuntungan kepada semua pembeli. Adapun beberapa keuntungan berbelanja di TiktokShop yakni tersedia banyak diskon dan flash sale, voucher, bahkan hingga gratis ongkir.

Selain itu biasanya promo gratis ongkir tidak hanya di sediakan oleh pihak Tiktok saja melainkan juga dari pihak seller. Namun sama halnya dengan marketplace lain, kebanyakan gratis ongkir yang di sediakan oleh TiktokShop harus di sertai dengan minimum transaksi belanja atau hanya berlaku di periode tertentu saja.

Dari pihak TiktokShopnya sendiri memberikan layanan gratis ongkir untuk setiap pemesanan minimal Rp 30 ribu, Meskipun begitu, kamu akan tetap mendapatkan gratis ongkir bahkan dengan minimal belanja 0 rupiah.

Terlebih lagi cara yang harus di lakukan cukup mudah yakni dengan mengikuti beragam event yang tersedia baik dari pihak Tiktok maupun pihak seller.

Cara Mendapatkan Gratis Ongkir TiktokShop

Ada 2 cara yang bisa di lakukan untuk mendapatkan gratis ongkir saat berbelanja di TiktokShop. Selain dari pihak Tiktoknya yang memberikan gratis ongkir otomatis dengan minimal belanja Rp 30 ribu, berikut beberapa cara mendapatkan gratis ongkir dengan belanja 0 rupiah.

1. Melalui promo seller

Pihak seller merupakan pedagang yang berjualan di TiktokShop. Kamu bisa mendapatkan promo gratis ongkir melalui profil akun seller yang sedang mengadakan promo. Simak beberapa langkah di bawah ini :

  • Langkah pertama yang harus dilakukan adalah dengan membuka aplikasi Tiktok.
  • Pastikan kamu sudah melakukan login.
  • Kemudian masuk ke halaman Home dan klik tombol pencarian.
  • Ketik dengan keyword Gratis Ongkir pada kolom pencarian.
  • Nantinya Tiktok akan menampilkan beragam video produk yang sekiranya menyediakan gratis ongkir.
  • Pilih video dengan produk yang sekiranya ingin dibeli.
  • Kemudian klik View Product.
  • Lalu pilih produk yang ingin dibeli.
  • Disana akan tertera syarat, deskripsi, dan harga produk.
  • Pastikan kamu sudah memenuhi semua syarat yang ada.
  • Klik Buy Now untuk melanjutkan pembelian.
  • Pilih metode pembayaran.
  • Terakhir klik Place Order untuk melakukan pemesanan.

Tidak hanya free ongkir saja, biasanya seller yang mengadakan promo juga akan memberikan diskon tambahan hingga cashback. Kamu bisa memanfaatkan semua promo untuk mendapatkan harga produk termurah.

2. Melalui Live Streaming

Cara lainnya yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan gratis ongkir adalah melalui Live Streaming. Di mana layanan ini hanya tersedia pada akun atau seller yang sedang live Tiktok. Oleh karena itu kamu bisa memantau akun seller mengenai jadwal mereka saat ingin Live.

Selain layanan gratis ongkir, biasanya seller akan memberikan harga produk lebih murah untuk konsumen yang Check Out saat Live Streaming.

Demikian beberapa cara yang bisa di praktekkan untuk mendapatkan layanan gratis ongkir dari TiktokShop. Selamat Mecoba !

***