8 Rekomendasi Situs Baca Komik Dewasa Online dan Gratis

Epic99.com – Situs komik dewasa. Membaca komik saat ini sudah menjadi hobi bagi sebagian banyak orang. Terlebih jika kamu menyukai cerita komik Jepang atau manga, ada beberapa situs yang selalu update menyediakan chapter terbaru dengan kisah cerita menarik.

Sebenarnya ada banyak aplikasi maupun situs yang menyediakan cerita atau komik Jepang untuk bisa di baca secara gratis. Namun pada artikel kali ini akan di berikan beberapa rekomendasi terbaiknya yang memiliki cerita komik cukup lengkap. Simak ulasan berikut !

1. Bacakomik

Tidak hanya menyediakan komik Jepang saja, kamu bisa membawa komik dari Korea dan China melalui situs Bacakomik. Terbilang cukup populer, Bacakomik memiliki ratusan koleksi komik yang menarik untuk dibaca.

Selain itu tampilan situs juga terkesan cukup menarik, modern, dan responsif. Pihak developer sendiri sengaja mendesain situs untuk membuat nyaman pembaca. Kamu bisa mencari komik terbaru berdasarkan rating terbaik.

Kunjungi Bacakomik

2. Kiryuu

Merupakan situs yang menydiakan beragam komik mulai dari gaya Jepang, Webtoon, bahkan hingga lokal. Di dalamnya tersedia hingga ribuan komik yang bisa di baca dalam bahasa Indonesia. Terlebih lagi ada banyak genre yang bisa di pilih mulai dari romance hingga horror.

Menariknya lagi, situs Kiryuu sendiri di desain dengan pengalaman membaca yang simple dan interaktif. Bahkan koleksi komik yang ada juga di sajikan dengan penuh warna.

Kunjungi Kiryuu

3. Komikfox

Situs lainnya yang direkomendasikan untuk digunakan adalah Komikfox. Yang membuat situs Komixfox ini lebih menarik adalah kualitas gambar yang terbilang cukup baik. Nantinya kamu bisa membaca ribuan komik dengan pengalaman membaca yang menyenangkan.

Ada banyak koleksi chapter dari setiap judul komik yang tersedia. Dengan begitu kamu tidak akan ketinggalan cerita di dalamnya sedikitpun.

Kunjungi Komikfox

4. Komikid

Rekomendasi situs baca komik gratis lainnya adalah Komikid. Di mana situs menyediakan beragam komik mulai dari Jepang, Korea, dan China dengan genre yang cukup beragam. Selain itu tampilan situsnya juga cukup nyaman di gunakan dan tidak akan membuat pengunjung menjadi lelah.

Hanya saja yang sedikit mengganggu di situs ini adalah kehadiran iklan yang cukup banyak sehingga bisa menggangu konsentrasi pembaca.

Kunjungi Komikid

5. Komik Station

Merupakan salah satu rekomendasi situs yang bisa kamu gunakan untuk membaca komik secara gratis. Di dalamnya terdapat banyak cerita komik Manga yang bisa di baca dalam bahasa Indonesia. Tidak hanya itu saja, pada area menu juga tersedia bahasa Indonesia sehingga bisa di katakan cukup ramah pengguna.

Setiap komik yang tersedia di dalamnya terbagi menjadi beberapa kategori mulai dari yang paling baru, populer, bahkan hingga berdasarkan genre. Menariknya lagi nantinya kamu bisa menambahkan komik favorit kedalam bookmark untuk memudahkan membaca di lain waktu.

Kunjungi situs Komik Station

6. Maxnime

Situs lainnya yang direkomendasikan untuk membaca komik secara gratis adalah Maxnime. Di mana terdapat beragam koleksi komik yang cukup lengkap berdasarkan ketegori dan kolom pencarian. Selain itu kamu juga tidak hanya bisa menemukan komik saja melainkan juga ada filem yang bisa di tonton dan di download.

Salah satu kelebihan yang ada pada situs Maxnime adalah tersedia tutorial untuk memudahkan pengalaman membaca komik.

Kunjungi Maxnime

7. MirrorKomik

Jika ingin mencari komik Indonesia yang terupdate, MirrorKomik bisa menjadi rekomendasi pilihan. Bahkan lebih dari itu, MirrorKomik tidak hanya menyediakan bacaan komik saja melainkan juga beragam film dengan genre yang bervariasi.

Menariknya lagi MirrorKomik di lengkapi dengan desain antarmuka yang mudah di gunakan. Tampilannya juga cukup bersih sehingga membuat pengunjung situs menjadi lebih nyaman saat mengaksesnya.

Kunjungi MirrorKomik

8. Re:ON Comics

Merupakan situs baca komik yang terbilang cukup populer dan banyak di gunakan. Berbeda dengan lainnya, Re:ON Comics di desain dengan bentuk yang berupa majalah. Menariknya lagi, komik yang ada pada situs ini di buat oleh kreator lokal.

Nantinya kamu bisa membaca hingga ratusan komik dengan cerita yang seru dan tentunya sangat menarik.

Kunjungi Re:ON Comics

Nah itulah beberapa rekomendasi situs baca komik dewasa gratis dan terbaik yang bisa kamu gunakan. Kamu bisa memilih situs yang mana sesuai dengan keinginan.

Baca Juga :

***