8 Rekomendasi Game Futsal Terbaik Versi Android

Epic99.com – Game Futsal Android. Bermain game masih menjadi hal yang banyak di lakukan oleh pengguna smartphone. Terlebih lagi banyak jenis game yang bisa di pilih dan di download dengan mudah di PlayStore. Nah berbicara mengenai game android, pada artikel kali ini akan membahas tentang game futsal yang tentunya akan seru untuk dimainkan. Apa saja? Simak ulasan berikut !

1. Indoor Futsal : Soccer Games

Rekomendasi game futsal terbaik lainnya adalah Indoor Futsal. Di mana game satu ini juga di kenal dengan Soccer Kicks. Memungkinkan kamu untuk bermain di beberapa mode permainan, kamu bisa membutuhkan kecepatan jari untuk bisa mencetak gol sebanyak-banyaknya. Tidak hanya bermain bersama robot, bahkan kamu juga bisa bertanding dengan pemaiin lain secara online.

Download Indoor Futsal : Soccer Games

2. Extreme Football

Game futsal yang satu ini menyediakan latihan untuk bisa di mainkan sebelum pertandingan. Dengan begitu kamu akan bisa bertambah mahir saat bertanding dalam permainan. Lebih dari itu, Extreme Football di dukung dengan kontrol yang intuitif serta instruksinya yang mudah untuk di mengerti. Di dukung dengan tampilan visual yang menarik dan memanjakan mata, game futsal yang satu ini di lengkapi dengan beragam fitur menarik dan kekinian.

Download Extreme Football

3. Futsal Football 2

Merupakan salah satu game futsal yang populer dan banyak di mainkan. Futsal Football 2 di lengkapi dengan peraturan yang serupa dengan permainan sesungguhnya. Seperti pada permainan yang akan berlangsung 20 menit, game ini memang di ciptakan untuk kamu pecinta olahraga futsal.

Download Futsal Football 2

4. Futsal Game

Rekomendasi game futsal versi android lainnya yang menarik untuk dimainkan adalah Futsal Game. Memungkinkan kamu untuk merasakan permainan yang seperti pada dunia asli. Kamu akan mendapat 5 pemain dalam 1 tim. Menariknya game ini memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup rendah yakni tidak lebih dari 20 MB saja. Dengan begitu pemilik game kentang sekalipun bisa bermain Futsal Game.

Download Futsal Game

5. Futsal Goalkeeper – Indoor Soccer

Sesuai dengan namanya, game yang satu ini akan menempatkanmu sebagai seorang penjaga gawang. Oleh karena itu untuk memenangkan permainan, maka kamu harus lihai dalam menjaga gawang. Kelebihan yang ada dalam game Futsal Keeper yakni di lengkapi dengan animasi berbalut teknologi 3D.

Download Futsal Goalkeeper

6. Futsal Indoor Soccer

Pemain akan bebas untuk membentuk tim sendiri saat bermain Futsal Indoor Soccer. Dengan begitu kamu bisa memilih karakter unggulan untuk bermain di lapangan. Menariknya lagi tidak hanya membentuk tim, bahkan kamu juga bisa menentukan pakaian hingga warna pakaian. Selain itu kamu bisa memilih bermain melawan tim secara online atau bermain bersama robot.

Download Futsal Indoor Soccer

7. Shoot Goal – Futsal Indoor Soccer

Merupakan salah satu game futsal terbaik versi android besutan Bambo Studio. Shoot Goal memberikan pengalaman bermain yang seru dan menyenangkan. Selain itu game yang satu ini juga sengaja di desain untuk membuat pemainnya agar bisa menang. Oleh karena itu pastikan kamu memiliki keahlian untuk bisa mencetak gol lawan sebanyak mungkin.

Download Shoot Goal

8. Street Football Kick Games – Mini Sport

Untuk kamu yang menyukai game olahraga, pastikan untuk tidak melewatkan Street Football Kick Games. Meskipun tugas pemain hanya untuk mencetak gol sebanyak-banyaknya, namun kamu harus mengarahkan tendangan seakurat mungkin untuk bisa mencapai ke titik tertentu. Selain itu kamu bisa memilih untuk menjadi keeper atau sebagai pencetak gol. Hanya saja kekurangan dalam game ini adalah banyak iklan yang mengganggu.

Download Street Football Kick Games

Nah itulah beberapa rekomendasi game futsal terbaik versi android yang menarik untuk dimainkan. Dari beberapa game di atas, manakah yang membuatmu merasa tertantang?

Baca Juga :

***