8 Rekomendasi Konsep Rumah Minecraft Simple

Epic99.com – Rumah Minecraft Simple. Minecraft menjadi salah satu game yang populer dan hingga kini selalu memiliki banyak pemain. Memungkinkan kamu untuk membuat bangunan yang bisa di jadikan tempat bertahan hidup, Minecraft memaksa pemainnya untuk bisa berkreasi. Tidak hanya rumah, dalam game ini juga kamu di haruskan untuk membuat skin.

Agar terhindar dari musuh terutama saat malam hari, pastikan kamu membuat rumah dengan sistem keamanan yang tinggi. Selain itu kamu juga tetap harus mengutamakan spesifikasi fungsionalitas agar rumah yang di buat bisa bermanfaat.

Nah pada artikel kali ini akan di berikan beberapa rekomendasi desain rumah Minecraft yang simple agar bisa menjadi inspirasi. Tidak hanya itu saja, nantinya akan di berikan beberapa tutorial Youtube sekaligus untuk menjadi bahan praktek.

1. Gaya Modern

Terlihat dari gambarnya, rumah ini memiliki ukuran yang cukup besar dengan konsep bangunan modern. Selain itu bangunan gaya modern yang satu ini cocok di dirikan di pinggiran kota. Terlihat sangat simple, kamu bisa mempraktekkannya dengan desain dan warna yang bisa di ubah. Jika bingung pada saja material dan layout yang di gunakan, kamu bisa mengunjungi video youtubenya pada link dibawah.

Lihat Tutorial

2. Konsep Apartment

Jika di lihat sekilas, rumah Mincraft yang satu ini serupa dengan bangunan apartment. Memiliki 4 lantai di mana pada lantai pertama meliputi dapur, kemudian lantai kedua adalah ruang keluarga, lantai ketiga adalah ruang utama dan pada lantai keempat adalah tempat tidur. Menariknya lagi kamu tidak membutuhkan ukuran tanah yang luas. Sehingga lebih mengutamakan fungsi ruang yang maksimal.

Lihat Tutorial

3. Konsep Feminim

Sesuai dengan konsepnya, rumah satu ini cocok untuk kamu yang menyukai warna pink atau merah muda. Selain itu bangunannya juga terlihat sangat modern dengan kesan yang elegan dan tidak norak. Untuk daftar materialnya kamu bisa masuk pada video Youtube milik Halny.

Lihat Tutorial

4. Konsep Modern City

Rumah dengan konsep modern city bisa biasanya di lengkapi dengan kolam renang didalamnya. Selain itu pada sample rumah yang satu ini bisa di katakan lebih terbuka sehingga sangat cocok jika wilayah sekitarnya di lengkapi dengan pemandangan alam. Untuk mengetahui material apa saja yang di butuhkan, maka kamu bisa menonton video dari channel JINTUBE.

Lihat Tutorial

5. Minimalis Modern

Jika kamu ingin membangun rumah yang sederhana dan minimalis, contoh gambar rumah satu ini bisa menjadi inspirasi. Terlihat dari desainnya terbilang cukup mudah untuk di praktekkan, bahkan bangunan yang di hasilkan memberikan kesan elegan dengan 2 lantai. NineBeex merupakan salah satu channel Youtube yang menyediakan tutorial untuk bisa di praktekkan.

Lihat Tutorial

6. Rumah 3 lantai

Tertarik dengan konsep rumah 3 lantai? Nah kamu bisa membuat rumah dengan contoh berikut. Menggunakan warna hitam dan putih, rumah 3 lantai satu ini memberikan kesan mewah dan tidak kalah menarik perhatian. Selain itu pada bagian interiornya terdapat material berwarna coklat yang cocok dengan bagian eksterior. Untuk ukurannya sendiri sekitar 13×9.

Lihat Tutorial

7. Rumah Kayu

Rumah Kayu bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk dibangun. Tentu saja material yang dibutuhkan tidak lain adalah kayu. Dilansir dari channel Youtube Arazen, bangunan yang satu ini memiliki 2 lantai dengan lantai dasar adalah dapur dan ruang utama, kemudian pada lantai atas adalah tempat tidur.

Lihat Tutorial

8. Rumah Mewah

Rekomendasi rumah Minecraft simple lainnya yang bisa menjadi inspirasi adalah ini. Rumah mewah yang mengusung konsep Villa, di dalamnya terdapat garasi, kolam renang, dan kamar tidur. Selain itu proses pembuatannya juga cenderung mudah untuk dipraktekkan.

Lihat Tutorial

Nah itulah beberapa rekomendasi konsep rumah Minecraft simple yang bisa di praktekkan. Dari beberapa rekomendasi di atas, manakah yang paling membuatmua tertarik dan ingin mencobanya?

Baca Juga :

***