Cara Download Video dan Mendapatkan Uang di Doodstream

Epic99.com – Download video Doodstream. Doodstream merupakan platform streaming video yang memungkinkan kamu untuk saling berbagi video. Bahkan menariknya setiap view unik dari video yang kamu bagikan juga berpotensi untuk mendapatkan penghasilan sekitar $33 per 10 ribu view.

Selain itu biasanya pengguna akan berbagi konten hiburan mulai dari musik, olahraga, komunitas, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tidak hanya menonton video saja, nantinya pengguna Doodstream bisa saling berkomunikasi dengan mengakses situs live streaming melalui berbagai perangkat.

Dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, Doodstream juga sudah terintegrasi dan memiliki izin akses. Sehingga kamu tidak membutuhkan VPN untuk menggunakannya. Hanya saja yang menjadi kekurangan dari platform ini adalah banyaknya iklan sehingga cukup mengganggu.

Secara umum sebenarnya Doodstream hampir serupa dengan Youtube, namun Doodstream belum banyak dikenal oleh masyarakat. Bahkan kamu juga bisa mendownload video dengan mudah di Doodstream. Berikut caranya !

Cara download video di Doodstream

Sangat mudah bagi pengguna mendownload video di platform Doodstream. Hal ini dikarenakan saat kamu membuka video yang di host oleh Doodstream, maka kamu akan langsung menemukan tombol Download Now dibagian bawah video.

Klik tombol Download Now pada video yang ingin didownload. Kemudian tunggu beberapa saat dan klik lagi hingga terbuka tab baru.

Jika sudah masuk di tab baru, maka kamu bisa klik Download pada tab baru tersebut. Tunggu beberapa saat hingga proses download selesai.

Sebagai informasi tambahan, untuk menonton video Doodstream maka kamu harus memiliki link dari videonya. Sehingga tidak memungkinkan untuk kamu mencari video di situs Doodstream secara spesifik. Kamu bisa menemukan beragam link video Doodstream di bebragai media sosial seperti Facebook dan Twitter.

Cara menghasilkan uang dari Doodstream

Seperti pada penjelasan sebelumnya, kamu tidak hanya memungkinkan untuk berbagi video di Doodstream. Bahkan kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan hingga $33 untuk setiap 10 ribu penonton. Namun Doodstream sendiri membagi beberapa negara prioritas seperti :

  • Prioritas 1 mencakup negara Australia, Kanada, Britania Raya, Amerika Serikat. Di mana untuk setiap 10 ribu penonton dari negara tersebut akan mendapatkan bayaran $33.
  • Prioritas 2 mancakup negara Denmark, Finlandia, Perancis, Jerman, Norway, dan Swedia. Di mana untuk setiap 10 ribu penonton akan mendapatkan bayaran $22.

Adapun Indonesia sendiri masuk dalam prioritas ke 4 sehingga untuk setiap 10 ribu penonton akan mendapatkan bayaran sekitar $7.

Bahkan tidak hanya itu saja, kamu juga bisa mendapatkan penghasilan dari cara lainnya yakni 10 persen dari sistem afiliasi.

Nantinya saat membuat akun untuk pertama kali, maka pengguna akan masuk dalam free user dengan batasan minimal payout adalah $10. Jika video yang di bagikan tidak ada penonton sama sekali selama 60 hari, maka video tersebut akan otomatis terhapus.

Berikut ini beberapa langkah mendapatkan uang dari Doodstream :

  • Langkah pertama yang harus dilakukan adalah dengan mengunjungi situs resmi Doodstream.
  • Selanjutnya buatlah akun menggunakan username, email, dan password.
  • Selanjutnya lakukan verifikasi menggunakan OTP yang dikirimkan ke email.
  • Setelah berhasil login, klik tombol + Upload dan tunggu hingga proses upload video berhasil.
  • Kemudian klik kanan pada video dan lakukan reorganisasi file seperti merename nama file, mengambil tautan link untuk dibagikan ke dalam folder tertentu.
  • Bagikan link video yang sudah di upload di berbagai media sosial.

Note : Pengguna bisa mengupload video dalam berbagai format meliputi mkv, mp4, wmv, avi, mpeg4, mpegps, flv, 3gp, webm, mov, mpg dan m4v.

Kunjungi situs Doodstream

Demikian beberapa cara mudah mendownload sekaligus mendapatkan uang dari platform streaming Doodstream. Selamat mencoba !

Baca Juga :

***