5 Cara Mudah Mendapatkan Diamond FF gratis untuk Pemula

Epic99.com – Cara mendapatkan diamond FF gratis. Siapa gamer yang tidak mengenal Free Fire? Merupakan game battle royale yang cukup populer dan banyak pemain. Selain itu Free Fire sendiri memungkinkan penggunaan diamond untuk bisa membeli skin, bundle, dan lainnya. Sehingga pemain harus melakukan topup diamond menggunakan uang asli.

Namun sebagai alternatif, kamu bisa mendapatkan diamond gratis bahkan tanpa harus melakukan topup. Lalu bagaimana caranya?

Seperti yang kita tahu, diamond FF sendiri memang bermanfaat untuk mendapatkan berbagai barang keren yang membuat pemain menjadi kuat dalam permainan. Jika kamu adalah pemain FF, maka sangat tepat masuk pada artikel kali ini karena akan diberikan beberapa cara untuk mendapatkan diamond Free Fire secara gratis.

Cara mendapatkan Diamond Free Fire gratis

Ada beberapa cara yang bisa dipraktekkan untuk mendapatkan diamond gratis dalam permainan Free Fire. Dengan begitu nantinya kamu bisa menggunakan cara mana saja sesuai keinginan.

1. Mengikuti rangkaian acara dalam game

Game Free Fire sendiri selalu mengalami pembaruan untuk membuat pemain menjadi lebih nyaman. Nah salah satu fitur terbaru pada game ini adalah tersedia acara dalam periode waktu tertentu. Untuk mendapatkan diamond gratis, maka kamu bisa mengikuti rangkaian acara yang sedang berlangsung.

Perhatikan tab acara dengan rutin untuk mengetahui acara apa yang sedang berlangsung. Bahkan tidak hanya diamond gratis saja, kamu juga memungkinkan untuk dapat berbagai hadiah lainnya seperti skin senjata, emote, dan tiket.

2. Menyelesaikan misi dalam permainan

Cara lainnya yang bisa dilakukan untuk mendapatkan diamond gratis adalah dengan menyelesaikan misi dalam permainan. FreeFire sendiri menyelenggarakan beberapa misi terbatas dengan hadiah berupa diamond gratis jika kamu berhasil menyelesaikannya.

Adapun beberapa misi yang sering diselenggarakan adalah mengumpulkan item sementara selama pertandingan. Jika kamu berhasil untuk bertahan hidup hingga pemain terakhir, maka kamu akan mendapatkan diamond gratis dari FF.

3. Menonton siaran di Booyah!

Untuk kamu yang belum tahu, Booyah! sendiri adalah aplikasi resmi yang dimiliki oleh Garena atau pengembang Free Fire. Selain itu Boyaah! biasanya digunakan untuk menonton dan melakukan siaran game.

Nah jika kamu ingin mendapatkan diamond gratis, maka alternatif lainnya yang bisa dilakukan adalah dengan menonton streaming dari pemain. Namun jangan lupa juga untuk menghubungkan akun pada aplikasi agar diamond bisa ditambahkan secara otomatis.

4. Melalui media sosial

Perkembangan media sosial saat ini terbilang cukup banyak. Nah, Free Fire juga tidak ketinggalan hadir di berbagai media sosial seperti Instagram, Twitter, dan Facebook. Menariknya lagi mereka akan membagikan berbagai kode yang berisikan paket diamond gratis.

Untuk itu jika ingin mendapatkan diamond gratis, maka disarankan untuk mengikuti semua media sosial resmi dari Free Fire. Sebagai informasi tambahan, adapun setiap kode hanya bisa digunakan 1 kali saja. Oleh karena itu kode yang dibagikan lebih sering cepat habis.

5. Menggunakan aplikasi pihak ketiga

Selain beberapa cara diatas, kamu bisa memanfaatkan beberapa aplikasi pihak ketiga yang memberikan peluang untuk semua pemain FF mendapatkan diamond gratis. Adapun beberapa aplikasi yang direkomendasikan dan terbukti membayar adalah :

  • Google Opinion Rewards
    Merupakan aplikasi yang mengharuskan pengguna untuk mengisi survei secara singkat. Setelah survei diisi, maka pengguna akan mendapatkan upah berupa uang yang bisa digunakan untuk membeli diamond FF.
  • Cash for Apps
    Sesuai dengan namanya, aplikasi ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan uang cash dengan mudah. Caranya yakni hanya dengan menyelesaikan tugas tertentu seperti instal aplikasi atau bermain game beberapa menit. Setelahnya pengguna akan mendapatkan bayaran berupa poin yang bisa ditukarkan menjadi diamond FF gratis.

Nah itulah beberapa cara mudah yang bisa dipraktekkan untuk mendapatkan diamond gratis. Selamat mencoba !

Baca Juga :

***