Trik Lancar di AoV Pakai Assassin

Trik Lancar di AoV Pakai Assassin

Ada 3 damage dealers di game Arena of Valor, yaitu Assassin, Mage, dan Marksman/Archer. Di antara ketiganya, assassin adalah yang paling baik untuk menghabisi musuh secepat kilat. Assassin mungkin gak akan memiliki damage semurni archer atau sebesar mage, namun para assassin adalah player yang tugasnya menghabisi musuh-musuh yang sudah sekarat karena pertarungan.Assassin yang baik akan membuat tim lawan ketakutan karena jumlah kill-nya bertambah, dan sebaliknya, assassin yang buruk hanya akan menjadi feeder di timnya sendiri. Lantas, apa yang harus dilakukan agar bermain menggunakan assassin di AoV jadi mengerikan?

1. Perhatikan pemilihan pemain saat draft pick berlangsung

aov draft pick
aov draft pick

Sebagian besar tim gak butuh lebih dari satu assassin, dan biasanya ada juga tim yang gak pakai assassin di pertandingan mereka. Karena assassin gak ideal untuk pushing lanes, dan push tower, rasanya akan gak ideal kalau punya lebih dari satu assassin di dalam satu tim.

2. Tips bermain saat early game: level up secepat mungkin

assassin aov level up

Assassin bergantung pada kemampuan mereka untuk berkeliaran di map dan berburu mangsa yang lengah. Sehingga di early game, beberapa assassin akan kesulitan untuk membunuh. Sebaiknya early game difokuskan untuk jungling dan menaikkan level secepat mungkin untuk segera bisa bergabung dengan pertarungan tim.

3. Tips bermain saat memasuki mid game: analisis siapa saja musuh yang empuk

mid game

Assassin harus tahu siapa saja musuhnya. Analisis siapa saja musuh yang mudah untuk digank, cari tahu hero musuh apa saja yang memiliki HP rendah alias empuk untuk dibunuh dalam sekali serangan. JANGAN pernah menginisiasi perang terlebih dahulu karena kamu pasti akan yang menjadi pertama kali terbunuh.

Cara paling mudah? Sembunyilah di dalam semak dan biarkan teman-temanmu mencicil musuh sebelum pada akhirnya kamu selesaikan dengan sekali serangan.

 

4. Tips saat memasuki late game: dekatlah dengan tim, namun jangan selalu bersama mereka

late game:

Memasuki late game, strategi mid game masih harus kamu terapkan. Tetap bersama tim, namun jangan selalu mengikuti mereka. Jadilah malaikat kematian tim musuh yang bisa membuat mereka ketakutan ketika kamu tak terlihat di map karena bersembunyi. Tunggu sampai semua skill ultimate musuh terpakai, kemudian barulah kamu muncul.

5. Hero-hero assassin apa saja yang sebaiknya dipakai?

assasin

Satu-satunya pure assassin di AoV sekarang adalah Butterfly jika dilihat dari kelasnya. Player Butterfly yang baik akan dengan segera menyelesaikan pertarungan dengan mudah setelah musuh-musuhnya sekarat karena bertarung. Ditambah skill pasifnya yang akan menghilangkan cooldown skill-skillnya setelah berhasil membunuh musuh, rasanya tak mustahil jika kamu bisa penta kill pakai Butterfly.

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan