5 Game Seru Yang Akan Di Rilis Segera

Buat kamu pencinta game mobile, terutama pengguna Android tentu tahu sudah betapa banyak game yang dirilis. Masing-masing game memiliki keseruan sendiri yang membuatmu ketagihan untuk memainkannya. Begitu pula dengan kelima game smartphone berikut ini yang sudah memasuki masa pra-registrasi alias akan segera dirilis. Selain seru, game-game ini bakal bikin kamu ketagihan memainkannya.

5. Survival Heroes – MOBA Battle Royale

Survival Heroes - MOBA Battle Royale
Survival Heroes – MOBA Battle Royale

Kalau di game MOBA lainnya menyediakan mode Battle Royale sebagai mode opsional; apa jadinya kalau justru dijadikan mode utama? Itulah hal yang disajikan oleh Snail Games selaku developer game Survival Heroes. Karaktermu nantinya hanyalah berupa manusia biasa saja dan tidak memiliki kemampuan. Namun kamu bisa mengambil berbagai senjata yang ada di tempat random dan kamu akan mendapatkan skill tergantung dari senjata.

4. Talion

Talion

MMORPG dengan nuansa ala PC yang telah melewati open-beta ini pun wajib kamu coba. Layaknya MMORPG mobile kekinian lainnya, Talion juga memiliki fitur auto battle di mana pemain tidak perlu susah-susah bergerak ke area quest, membunuh monster, maupun menggunakan skill. Seluruh tindakan sudah bisa diatasi dengan mengaktifkan fitur auto di dalam game apabila kamu sedang sibuk dengan kegiatan sehari-hari seperti bekerja, sekolah, kuliah, dan lain sebagainya namun tidak mau ketinggalan dengan pemain lain.

 

3. Phantomgate: The Last Valkyrie

Phantomgate: The Last Valkyrie

Dirilis oleh NetmarblePhantomgate merupakan game kombinasi dari Turn-based RPG dan Side-scrolling yang penuh teka-teki dengan kumpulan alur cerita menarik di dunia. Terinspirasi oleh mitologi Nordik di negeri dongeng Yggdrasil, cerita di game ini mengisahkan perjalanan seorang anak perempuan bernama Astrid, sosok Valkyrie muda pemberani dan timnya yang terdiri dari para pahlawan dengan tujuan menyelamatkan ibu Astrid dari genggaman Dewa Odin.

2. Looney Tunes World of Mayhem

Looney Tunes World of Mayhem

Game bertemakan kartun ala Looney Tunes seperti Bugs Bunny atau Daffy Duck ini juga tidak kalah serunya dengan game lain. Mengambil konsep Turn-based, pertarungan di Looney Tunestidaklah terlihat kejam, melainkan lucu. Segala macam jebakan-jebakan klasik seperti pada kartunnya terdahulu membuat kamu bisa bernostalgia sambil mengadu strategi untuk menjadi pemain terbaik.

1. Hungry Dragon

Hungry Dragon

Jika biasanya game mengajak kamu menjadi karakter utama yang baik, tidak dengan Hungry Dragon! Game bergenre Arcade ini membuatmu menjadi karakter jahat dengan menggunakan naga! Tugasmu adalah merusak dan menghabisi semua yang ada di dalam map. Di setiap stagenantinya akan ada banyak musuh dan rintangan yang bisa membuatmu lebih sulit menyelesaikan misi. Tapi tentu saja tingkat kesulitan tersebut akan terbayar dengan berbagai hadiah maupun karakter naga lainnya.

Itulah tadi kelima game smartphone seru yang sudah memasuki masa pra-registrasi dan wajib kamu mainkan. Jangan lupa follow terus media sosial DuniaGames untuk informasi seputar game-game seru lainnya!

Tinggalkan Balasan Batalkan balasan